01

400 24 0
                                    

Pagi seperti biasa Haruto terbangun karna suara ketukan pintu yang Haruto yakini pelakunya adalah kakaknya sendiri, ya karna hari ini adalah hari pertama Haruto masuk SMA, dan dia masuk di SMA yang sama dengan kakaknya. Haruto yakin cepat lambat dia akan menjadi perbincangan satu sekolah karna menjadi adik seorang Watanabe Junkyu.

Dengan berat hati Haruto terpaksa bangun dan bersiap untuk sekolah, setelah selesai dengan kegiatan bersiap nya, dia turun dan mendapati kakaknya berada di ruang makan dengan beberapa makanan di depannya.

Haruto akhirnya menghampiri kakaknya yang sibuk dengan Phonesel nya itu. Seakan menyadari keberadaan Haruto, Junkyu langsung meletakkan Phonesel nya dan mulai memakan sarapannya. Jika Haruto mau Jujur dia pasti akan mengatakan kalau masakan kakaknya adalah yang terbaik. Ya Junkyu lah yang selalu memasak untuk makanan mereka.

Selesai dengan kegiatan sarapan Junkyu langsung menyambar tas dan Phonesel miliknya meninggalkan Haruto yang masih belum menyelesaikan sesi sarapan nya. Dan saat keluar Haruto langsung melihat sebuah mobil di depan rumah mereka, tentu saja itu adalah mobil Junkyu kakaknya, tanpa membuang waktu Haruto langsung memasuki mobil tersebut.

Jujur saja Haruto sedikit takut karna dia mendapat kelas X IPA 6. Dia takut saat kakaknya tau dia akan memarahi Haruto, karna sebelum nya Junkyu pernah bilang kalau dia ingin Haruto masuk di IPA 1, tapi malah masuk IPA 6 yang notabene nya kelas paling bawah. Baru saja dia berharap Junkyu tak menanyakan soal kelasnya tapi ternyata ketakutannya itu terjadi. Junkyu menanyakan soal kelas Haruto.

"Ruto masuk kelas mana?"

"R-ruto masuk IPA 6 Miane" setelah mendengar jawaban Haruto Junkyu langsung berhentiin mobilnya mendadak jujur Haruto udah takut banget, tapi saat dia liat ke depan ternyata lampu merah:)

"Padahal kakak kemarin udah bilang kalo kakak pengen kamu masuk IPA 1, tapi yasudahlah mungkin kemampuan kamu emang cuman bisa sampe situ, lain kali belajar lebih rajin kalo ada yang ngga kamu pahamin pulang sekolah langsung tanya"

"Nee, kakak semalem ke mana?"

"Bukan urusan kamu"

Ah, jawaban yang sama, Haruto memang membenci Junkyu tapi tak ada yang tau karna keduanya memang jarang berinteraksi, tapi dibanding kebencian ketakut Haruto terhadap sikap Junkyu yang dingin lebih mendominasi, sedangkan Junkyu yang memang pada dasarnya orang yang dingin, membuat Haruto seringkali mengira bahwa kakaknya itu tak menyayangi nya, dan Junkyu mau mengurus dan membesarkan Haruto hanya sebatas karna permintaan orang tua mereka.

Beberapa menit kemudian mereka sampai di sekolah. Setelah memarkirkan mobil Junkyu langsung turun dan pergi meninggalkan Haruto, Haruto itu sebenarnya bisa ngendarain Mobil ataupun motor cuman di larang sama Junkyu.

Tak lama setelah Junkyu melenggang pergi Haruto keluar dari mobil, dia memasang ekspresi dingin andalannya. Dan berjalan seolah-olah tak peduli dengan perkataan murid-murid yang membicarakannya karna keluar dari mobil yang sama dengan Junkyu.

Ruangan untuk kls X berada di lantai 4 untuk itu Haruto harus melewati lantai 3 sekarang ruangan kelas XI dia sempat melihat-lihat kedalam kelas melalui jendela-jendela kelas namun dia tak mendapati kakaknya di ruang manapun, hingga dia sampai di perpustakaan khusus kelas XI dia bisa melihat kakaknya sedang fokus dengan beberapa buku di depannya, dia tak sendiri ada 10 orang di sebelahnya.

'Gw baru tau kalo Kak Kyu itu kutu buku pantes aja selalu dapet juara pertama tiap tahunnya, beda banget sama gw yang bahkan buat masuk kelas unggulan aja ngga bisa' -inner Haruto

Setelahnya dia pergi menuju kelasnya yang berada tepat di ujung koridor. Saat memasuki ruang Haruto mendapatkan banyak sekali tatapan, entah itu tatapan kagum, iri,ataupun tatapan memuja.

Haruto sendiri lebih milih buat duduk di bangku belakang, dia duduk bersama dengan Park Jihoon dan di depannya ada Kim Doyoung dan Park Jeongwoo, mereka adalah sahabat Haruto sejak SMP dia tak mengira bahwa ke-3 temannya itu akan berada di kelas yang sama dengan nya.

"Eh Haru gimana kakak lu" -Jeongwoo

"Nah iya dia marah ngga" -Doyoung

"Ngga, cuman bilang kalo gw harus berusaha lebih keras lagi" -Haruto

"Udah gw bilang kak Junkyu itu sebenernya sayang ama lu, cuman emang kepribadian nya aja yang dingin" -Jihoon

"Terus dia masih sering pergi malem balik pagi?" -Doyoung

"Ya gitu deh, ngga urus juga gw" -Haruto

"Dih bilangnya ngga urus tapi kemarin pas ngga bisa masuk IPA 1 aja takut banget" -Jihoon

"Ya mau gimana lagi gw takut dia marah, lu tau kan segimana serem nya kakak gw pas dia marah" -Haruto

"Ngga salah sih kalo gw jadi Haruto gw juga pasti bakal takut banget" -Jeongwoo

Nggak lama setelah nya guru masuk dan pelajaran di mulai.

--------------------------------------------

Zen
Ok stop jan lupa voment
See you in the next eps
Teu Bye~~

Big Brother •Harukyu//JunrutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang