12

222 15 4
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 17.30 di kediaman Kim sudah ada Haruto Dkk yang membantu persiapan di rooftop. Hingga tak lama kemudian Junkyu Dkk datang kecuali The Jung's dan Hyuka.

"Semuanya udah gw siapin, cemilan ada di situ kalian bisa langsung ambil, gw mau turun dulu" _Junkyu.

"Wow, gila enak bener nih cookies" _Taehyun

"Cookies nya Kak Kyu emang enak" _Haruto

"Jadi kita mau ngapain?" _Jaemin

"Terserah tapi kata Kak Kyu di suruh mulai dulu entar dia nyusul"_Haruto

Sementara Junkyu sendiri sedang menyiapkan makanan untuk diner dan jam sudah menunjuk pada pukul 18.30 Junkyu langsung bersih-bersih diri lalu kembali ke ruang makan dan menata makanan, hingga...

"JUNKYU MAI PREN GW DATENG NIH" Yah itu teriakan Jeno dan kemudian muncullah Junkyu dengan wajah datarnya.

"Jangan teriak Jen rumah gw bukan hutan, silahkan duduk Tuan dan Nyonya Jung" ucap Junkyu sambil mempersilahkan Jaehyun dan Taeyeong duduk.

"Wah aromanya harum siapa yang masak?" Tanya Taeyeong ketika menghirup aroma makanan yang tersedia

"Junkyu yang masak kita udah request sebelum kesini" ucap Mark yang mendapat tabokan sayang dari Taeyeong sedangkan Junkyu cuman senyum simpul aja

"Ngerepotin kalian" ucap Taeyeong

"Memang tapi gapapa lu mau ikut makan di sini atau bareng yang lain? Dah pada ngumpul di atas kecuali Hyuka sih" ucap Junkyu.

"Loh yang lain di sini Kyu?" tanya Jaehyun

"Mereka ngajak barbeque jadi pada ngumpul di-" ucapan Junkyu terpotong kala bel rumahnya berbunyi setelah izin Junkyu langsung pergi untuk membukakan pintu.

Ternyata yang datang adalah keluarga Jang, Ahn, Yabuki, Lee sama keluarga Choi, dan Heuning. Junkyu pun mempersilahkan ke-6 keluarga tersebut untuk masuk dan langsung menuju ke ruang makan.

"Silahkan" ucap Junkyu mempersilahkan para tamunya untuk duduk dan mulai makan.

Setelah hening beberapa menit karena semua fokus dengan makanan masing-masing

"Sepertinya Tuan Muda Kim pandai mencari juru masak, jujur saja makanan di restoran bintang lima kalah dengan semua makanan tadi"

Junkyu hanya menampilkan senyum yang teramat tipis "Baguslah kalau anda semua menikmati makanannya, sebenarnya saya pribadi yang memasak semuanya sesuai request dari para Tuan Muda"

"Kai?" Tuan Heuning memanggil putranya seolah mempertanyakan kebenaran.

"Enggak Kai ngga ikut yang request Mark Hyung, Jeno Hyung" elak Hyuka sedangkan Mark dan Jeno hanya menampilkan senyum mereka.

Junkyu dan para kepala dari setiap keluarga membahas tentang perusahaan hingga...

"Ah iya ada satu hal lagi yang ingin saya bicarakan" ucap Tuan Lee membuat semuanya diam Junkyu, Hyuka dan para putra Jung saling bertatapan.

"Saya ingin menjodohkan putri saya dengan putra anda Tuan Heuning" ucap Tuan Lee.

"Ngga ada ngga ada Kai ngga mau" ucap Hyuka sebelum Tuan Heuning bisa menjawab.

"Dan saya ingin menjodohkan putri saya dengan putra sulung mu Tuan Jung" ucap Tuan Ahn membuat anaknya membelalakkan mata.

"Papa apa-apaan sih aku ngga mau ya" ucap Yujin

"Maaf Tuan Jang tapi Ke-4 putra saya sudah soldout" ucap Tuan Jung

"Daddy kira kita dagangan apa pake soldout" ucap Sungchan.

Big Brother •Harukyu//JunrutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang