21+
Btw... seharusnya ini cerita mau up bersamaan sama hari perilisan 'SNOWDROP'
Tapi karena bimbang mau up yang mana dulu dari dua cerita baru... jadi lama deh, dan memutuskan publish yang ini aja
Semoga suka sama cerita nya
Vote sebelum baca
Tinggalkan komen kek biasa
Sekali lagi peringatan...
Lapak 21+
Plus lapak JenLisa
Ciaoooo~
.
.
.
.
.
Happy reading~
"Aaahhh... yeeaahhh...kamu semakin pintar untuk memuaskan ku hah... benar benar makhluk bodoh..."
"Aku akan setia dan senantiasa melayani mu tuan.."
"Sshhh aahhh.... Hisap terus..."
Makhluk dengan kulit yang berwarna merah dengan mata hazelnut hitam dan tanduk nya yang meruncing keatas menikmati pelayanan seorang manusia yang sedang memenuhi nafsu makhluk yang ada di hadapan nya.
"Saya ingin bertanya dengan anda tuan jika di perbolehkan."
"Aahh... jangan berhenti bodoh... bertanya lah tanpa menghentikan pekerjaan mu.." manusia yang sedang bersujud di depan nya melanjutkan oral di mulutnya.
"Kapan anda akan membuka mata ketiga anda? Mata di dahi tuan selalu tertutup."
"Ssshhh.... Aku hanya membuka nya sesekali jika itu sangat di perlukan dan untuk melihat para manusia manusia bodoh itu melakukan maksiat, salah satunya dirimu. Dan aku hanya menunggu untuk menghancurkan dunia sesuai yang di perintahkan oleh yang maha kuasa... aaahhhh" wanita di hadapan nya hanya mengangguk.
Devil Pov
Kenapa para manusia sangat mudah termakan oleh hasutan para makhluk dari kegelapan. Dengan mudah nya menyerahkan diri mereka hanya demi kenikmatan duniawi, salah satunya wanita yang ada di hadapanku ini rela menjual jiwa nya hanya demi menjadi seorang idol terkenal di Negara nya.
"Aarhhgghh... sudahlah... hari ini aku tidak bisa keluar dengan mulut busukmu. Aku akan ke dunia atas melihat perkembangan dunia yang akan aku hancurkan nantinya."
Yaaa.. benar.. aku yang akan mengahncurkan dunia jika sudah waktunya. Eeiit... nanti dulu... aku tidak bisa di sebut Dajjal, aku juga tidak bisa di sebut Lucifer dari cerita dongeng yang sering kalian dengar. Seorang malaikat yang membuat kesalahan dan di buang dari surga... No no.. tidak seperti itu.. Mungkin aku termasuk golongan keduanya.
Aku mengambil jubah hitam ku menutup tubuh ku yang telanjang, berjalan kearah pintu besar dan membuka portal menuju kealam dunia atas, atau sering di sebut bumi. Aku selalu menyempatkan waktu untuk berjalan jalan ke setiap Negara. Dengan kekuatan teleportasi ku, aku mudah untuk kemana mana. Hanya satu kali jentikan pada jari ku, portal hitam terbuka lalu aku pergi ke tempat yang ku inginkan.
Kali ini aku akan mengunjungi teman ku yang ada di bumi, tepatnya di Negara Korea. Dia salah satu budak ku yang meminta kekayaan dengan menumbalkan hewan kepadaku. Hei... aku tidak seburuk itu harus meminta tumbal berupa manusia. Mereka alot.... Aku tidak suka...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crusher Angel [UDAH LANJUT]
Fanfiction🔞🔞🔞 LAPAK 21+🌚🔞🔥 PANDAI PANDAI DALAM MEMILIH BACAAN KHUSUS OTAK YADONG🌚 _______________________________ Kau adalah kenikmatan. Tapi kau juga kematian. - L Kehidupan hanyalah sebuah mimpi. Tapi kematian adalah kenyataan yang sesungguhnya. -J