Haii guys!! Gue buat cerita baru!! Tentu saja VSOO dan idol K-Pop lainnya sebagai cast.
Semoga suka dan berkenan meramaikan lapak ini!! Ayo ayo ramein!!HAPPY READING
and enjoy my story, readers baik.🌳
Penilaian semester ganjil di akhir tahun telah usai di SMA Alaska. Dan kini siswa-siswi menantikan kegiatan yang diselenggarakan sekali setahun diakhir tahun, Porseni.
Dan hari yang dinantikan itu adalah hari ini. Davira Amelia Mirabella yang baru masuk SMA Alaska 5 bulan yang lalu tentu sangat antusias dengan kegiatan itu. Ia dengan tergesa-gesa turun kebawah menghampiri Mama dan Papanya di meja makan.
"Sarapannya dibungkus aja Ma, udah gak ada waktu buat makan dirumah," Davira menyalami tangan kedua orang tuanya.
Sementara Mamanya mempersiapkan bekalnya, Vira mengeluarkan motornya dari garasi dan menyalakan mesinnya. Kata Papanya, kalau masih pagi motornya dipanasin dulu jangan langsung digas.
"Ini. Inget ya, dimakan! Jangan kasih teman kamu. Boleh aja kalo cuma isinya jangan sama tempatnya!"
Vira hanya mengangguk malas dan kembali salaman sama Mamanya.
"ASSALAMUALAIKUM MA!!"
"WAALAIKUMSALAM, HATI-HATI, JANGAN NGEBUT!!"
=
"Ra, Lo masuk voli ya."
Vira yang sedang mengibas-ngibaskan buku pada wajahnya menoleh ketika mendengar namanya disebut, lalu kembali kibas-kibas. Davira panas, semua siswa-siswi merasakan itu karena mereka baru saja melaksanakan upacara pembukaan untuk kegiatan Porseni ini. Dijemur dibawah sinar matahari selama kurang-lebih satu jam, lelah berdiri dan panas yang dirasakan murid SMA Alaska tadi.
"Oke siap!" Jawab Vira sambil mengacungkan jempolnya.
Teman-teman Davira yaitu Cheryl, Fariza, Tanisa, Xena serta Kania menatap Vira heran. Tak biasanya cewek urakan tapi cantik itu mau berpartisipasi dalam kegiatan olahraga. Biasanya dia hanya menjadi penonton yang bersorak paling heboh tanpa punya malu.
"Lo kenapa Ra? Ngambek bekal Lo kita abisin?" Davira menggeleng menanggapi pertanyaan Xena. Kita yang dimaksud Xena itu dia sama Cheryl, yang lain gak ikutan, katanya udah.
"Nggak tuh, sans aja kali.." memang begitu si Davira ini, selalu memberikan bekalnya kepada teman-temannya. Nanti belakangan baru nyesel soalnya dapet omelan dari Mama.
"Tupperware Mak gue taro lagi ditas, ntar kelupaan." Lanjut Vira mengintruksi.
"Tapi ini bukan tupperware ji," Cheryl mengangkat kotak makan Vira, memperlihatkan nama merk-nya.
"Bodoamat lah!"
Kegiatan Porseni ini sudah dimulai sejak 10 menit lalu. Dan kelas Vira yaitu X MIPA 3 main kedua di lapangan voli.
Beberapa menit kemudian wali kelas X MIPA 3 yang muda dan cantik incaran para murid datang. Membuat teman sekelas Jisoo yang sibuk sendiri langsung fokus ke ibu guru mereka.
"Kalian udah mau tanding voli kan? Ayo sekarang siap-siap. Vira kamu masuk kan?" Ibu Wendy pasti tau dari Irene, ketua kelas galak yang minta Vira join tim voli tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYER \ VSOO
Teen FictionOn Going Player ketemu Player? Pertemuan di sengaja antara Davira dengan kakak kelasnya yang namanya sangat di agung-agungkan karena ia merupakan salah satu most wanted di SMA Alaska. Namanya Fahri Adi Pratama. Start: 2 April 2022 Finish: - _ bahasa...