Selamat Membaca
_______________________________
"Nih, enam gandeng empat. Bunuh gak?"
"Sabar bos. Sembilan gandeng tujuh ada"
"King gandeng sepuluh, masih lanjut?"
"AS GANDENG QUEEN, MAJU SINI
"BERISIK LUCAS!"
Teriakan Doyoung buat Lucas kicep seketika. Suara Lucas tuh terlalu menggelegar kayak guntur. Bikin orang kaget.
Malam-malam kalo gak ada kegiatan lain, ya enaknya main kartu. Lumayan buat hiburan. Daripada nonton sinetron borgolan cinta, mending mereka ngabisin waktu bersama.
"Bang Jae, kalah lagi nih kayaknya"
"Iya, Wu. Kartunya Jae kecil-kecil. Orang aja gak ada"
Bisa kali ya sekali-sekali Jaehyun sentil mulut Winwin. Suka banget ngebongkar rahasia orang. Kan yang lain jadi semangat bikin dia kalah.
"Wih.. mukanya pada cantik. Pake bedaknya siapa?"
"Punya Uwu, ka Yong"
Taeyong ngangguk lalu ikutan gabung sama mereka. Kayaknya seru. Apalagi ngeliat wajah mereka yang penuh bedak, bisa diliat siapa yang paling banyak kalah.
Permainan berlanjut, mereka pada mojokin Jaehyun. Karena kartunya kecil dan gak pegang joker, maka sudah dipastikan dia kalah lagi.
Tawa mereka menggelegar pas ngeliat Jaehyun mati dengan kartu tiga keriting di tangan.
"Mampus lu, Jep. Muka lu bakal hancur" ejek Yuta.
Lucas sebagai pemenang pertama merasa bahagia sampe langit ke tujuh. Seneng dia coret-coret muka orang.
"Selamat malam"
"Malam, mas. Bawa apa tuh, mas?"
"Mie ayam, Yong. Tolong di atur, ya?"
"Siap, mas"
Taeyong langsung ngambil plastik bungkusan bareng Jungwoo dan Winwin. Mau mereka pindahin ke mangkok.
"Kalian mainnya gak pake uang, kan?"
"Kagak, mas. Gini-gini tuh kita anak baik. Mainnya ya pake bedak aja" jelas Jaehyun.
"Kirain. Soalnya tampang kalian mirip bandar"
"Iya, mas. Apalagi mukanya Yuta, kayak bandar bokep"
"Bangke lu, John"
"Husshh.. John hati-hati, nanti di dengar anak-anak"
Anak-anak yang dimaksud sama Taeil tuh ya Winwin sama Jungwoo. Dua orang itu pikirannya masih suci bersih.
"Mas, mie ayamnya udah dipindahin"
"Ayo makan bareng" ajak Taeil.
Johnny dan kawan-kawan langsung menuju dapur. Lapar mereka tuh. Apalagi pas nyium bau kuahnya.
"Ten sama Doyoung mana, Yong?"
"Ten tadi lagi mandi, kalo Doy di kamarnya. Nyicil tugas katanya. Aku panggilin dulu"
"Gak usah. Kamu makan saja, biar saya yang manggil mereka"
Nih ya, meski mereka bukan keluarga, tapi makan bersama itu jadi kewajiban. Sebenarnya gak ada aturan yang mengharuskan, tapi seneng aja kalo makan rame-rame. Gak kesepian.
Baru aja mau ngetuk pintu kamar Ten, orangnya udah keluar aja. Taeil langsung nyuruh Ten ke gabung sama yang lain untuk makan bareng.
Taeil lanjut ke kamar Doyoung.