CH 17

311 30 3
                                    

Selamat membaca

Note : maaf belum ganti nama cast yang bersangkutan

__________________________________

Taeil yang baru keluar kamar ngeliat Taeyong yang lagi serius natap kalender yang tergantung di dinding.

“Kenapa, Yong?”

“Lagi liat tanggal merah, mas. Lumayan lama juga liburnya”

“Mau pulang?”

“Gak tau, mas. Mas sendiri gimana?”

“Saya juga gak tau, Yong. Agak malas sih sebenarnya buat pulang”

“Loh kenapa?”

“Bosan ditanya kapan nikah”

Taeyong langsung ketawa ngakak, paham dia tuh. Apalagi Taeil udah mapan begitu, pasti dicerca sama pertanyaan gak bermutu gitu tiap pulang.

“Emang selama ini dijawab apa, mas?” tanya Ten yang ikut nimbrung obrolan mereka.

“Belum ketemu jodoh”

“Bukannya udah ketemu? Tapi belum resmi aja gak sih?”

“Hah?”

Taeyong langsung nampol mulut Ten, “udah mas, gak usah didengerin”

“KAK YONG, BANG JO NGELAP TANGAN DI GORDEN!” Teriak Jungwoo.

“STOP JOROK, JOHHNY!”

“GAK YONG, FITNAH!” balas Johnny sambil teriak juga. Emang ini kosan udah kayak pasar aja. Untung Jaehyun, Winwin, sama Lucas udah ngampus. Kalo gak, udah jadi hutan rimba nih kos.

“Urusin pacar lo, Chitt. Sebelum gue tendang bijinya” suruh Taeyong. Ya gimana ya, dia itu pencinta kebersihan, gak suka sama yang jorok-jorok.

Ck! Ngeselin emang si banteng satu itu” Ten langsung pergi, trus gak lama udah denger suara omelan.

“Mas, gue ke dapur dulu ya” pamit Taeyong.

“Iya” jawab Taeil yang lagi nikmatin kopinya.

Gak lama Taeil ngeliat Doyoung yang baru masuk.

“Udah kelar dek jemur bajunya?” tanya Taeil.

“Udah mas. Yuta mana ya, mas?”

“Masih tidur kayaknya. Kamu kelas jam berapa?”

“Nanti jam 2, mas” Doyoung duduk di lantai, nyandar di tembok kamar Yuta.

“Dek”

“Ya?”

“Mas mau lanjut ngambil S2, menurut kamu gimana?”

Sebelah alis Doyoung naik, “.... ya bagus?”

Taeil mendengus, bukan itu jawaban yang diharapin sama Taeil. Minimal ngasih semangat atau apa gitu.

“Emang kenapa, mas? Tiba-tiba banget”

“Mas ada rencana mau jadi dosen, sayang kalo cuma jadi asdos. Jadi asdos kan pekerjaannya gak tetap, dek”

“Ooohh, kalo gitu ya bagus mas. Jadi waktu mas gak kebuang sia-sia, tinggal nambah 2 tahun lagi. Ihh keren deh mas, yang semangat yaa”

Nah ini! Ini yang Taeil tunggu-tunggu dari tadi. Kan senyumnya jadi lebar tuh, efek disemangatin.

“Doy” Yuta keluar dengan muka suramnya.

“Buset, kek zombie lu”

Ya gimana gak kayak zombie, rambut Yuta udah aut-autan, mata merah dan ada lingkaran hitamnya, trus bibirnya juga kering.

Kosan NeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang