Selamat membaca
______________________________________
“WINWIN!!!”Merasa terpanggil, Winwin noleh dan ngeliat Yuta yang lari-lari ngehampirin dia, “kenapa ka?”
“Mau balik kan? Bareng kakak ayok”
“Euummm Winwin mau bareng Jaehyun aja ka” Winwin tuh masih ngambek sebenarnya.
“Jaehyun masih mau nunggu Taeyong. Sama kakak aja ya? Nanti mampir beli poc*ky, mau?”
“Mau” jawabnya cepat. Memang Winwin ini lemah kalo ditawarin jajan, makanya anak-anak kos gak bisa biarin dia pulang sendirian, takut diculik bermodalkan lolipop.
Yuta sih bersyukur crush-nya ini gampang dibujuk, jadi dia gak perlu susah-susah mikir harus ngapain.
Sekarang mereka lagi di indonovember beli poc*ky sesuai janji Yuta. Winwin udah ambil dua, tapi pas bayar di kasir, Yuta ambil tiga lagi. Jadi totalnya ada lima.
“Kok banyak ka Yuta? Mau bagi-bagi anak kos?”
“Ya gaklah, ngapain? Mereka bisa beli sendiri. Ini kakak beliin buat kamu biar gak ngambek lagi”
“Oh ini sogokan?”
“Iya” Yuta langsung nyengir waktu bibir Winwin ngerucut, “dah jangan ngambek lagi. Kamu itu beda sama Doyoung dan Taeyong”
“Bedanya apa?”
“Ya mereka berdua kan udah kayak sodara kakak, sedangkan kamu itu masa depan kakak, jadi jangan cemburu”
Buset, bisa aja moncong tapir.
Yang digombalin mah pipinya udah merah.
Plak!
“Aduh” sakit kepala Yuta digeplak, mana udah pake helm. Agak brutal juga crush-nya ini.
“Udah ah ayok pulang, Winwin mau istirahat”
“Ayok” pas Yuta mulai gas motornya, pinggangnya malah dipeluk. Anjaayyy, jantungnya kek mau lompat.
Winwin tuh sebenarnya juga ada hati sama si Jepun ini. Ya walaupun Yuta orangnya serampangan, jorok, buaya, pemalas, dan miskin, tapi Yuta juga yang selalu ngejaga dia sejak masuk kosan. Emang sih ada Jaehyun, tapi ya beda aja rasanya. Kalo sama mas Taeil mah Winwin nganggap dia sebagai kakak aja, gak lebih. Menurut Winwin, kalo dia sama mas Taeil tuh gak cocok. Yang ada nanti malah monoton pacarannya.
Cuma selama ini Winwin milih diam karena berpikir kalo Yuta sekedar main-main aja sama dia. Jujur aja, Winwin kadang masih suka cemburu kalo Yuta dekat sama Doyoung atau Taeyong. Padahal dia tau mereka gak ada apa-apa, tapi ya hatinya kadang nyeri gitu.
Tapi Winwin gak marah atau benci mereka kok. Mereka orang-orang baik yang selalu ada buat Winwin. Winwin cuma perlu ngendaliin perasaannya aja.
Oh ya, diam-diam aja ya. Soalnya ini rahasia hati Winwin. Jangan sampe ada yang tau 🤫.
🏡🏡🏡
Di kos-kosan, Taeil lagi mikirin perkataan Yuta tempo hari sambil ngeliatin Doyoung yang lagi bolak-balik. Udah empat hari berlalu, dan Taeil masih belum menentukan pilihannya. Entah, tapi Taeil kayaknya masih butuh sesuatu untuk meyakinkan dia supaya gak buat keputusan yang salah.“Mas, baju-baju mas yang dijemur jangan lupa diangkat. Mas tau sendiri anak-anak kayak gimana, nanti yang ada baju mas basah lagi karena mereka bakal gantung sembarangan baju yang baru dicuci”