CH 15

1K 83 13
                                    

Selamat membaca

Spesial up buat @dinooYlow

__________________________________


Di akhir pekan gini biasanya anak-anak pada goleran aja di lantai. Bersih-bersih hanya seperlunya aja, kecuali Taeyong yang ngebersihin sampe sudut-sudut kamar. Gak suka kotor dia mah.

Tapi yang aneh tuh si Jaehyun. Biasanya nunggu matahari di atas kepala baru bangun, tapi ini dari ayam pertama kali berkokok, dia juga ikut bangun. Mana bersih-bersih kamar pula.

Pokoknya dia sibuk deh. Mulai dari nyapu, ngepel, sampe ngelap jendela. Habis itu langsung nyuci baju, padahal biasanya ke laundry. Kayaknya dia lagi mencoba sesuatu yang baru.

Di siang hari, kamarnya udah rapi, bersih, pake seprei baru, trus wangi ste*la jeruk. Katanya biar berasa naik mobil.

“Jep, lu kesambet?” tanya Johnny. Heran dong dia teman seperjorokannya sekarang udah bersih.

“Gue gak bersih-bersih dibilang jorok, gue rajin dituduh kesambet. Emang jadi orang ganteng tuh banyak cobaannya”

“Gantengan juga gue, bang Jae” Lucas ngepukul dadanya bangga.

“Serah lu deh warga wakanda”

Taeil ikut nimbrung di teras bareng mereka, “Kok saya kayak liat orang lain ya Jae? Gak kayak Jaehyun biasanya. Umur kamu masih panjang kan?”

“Anjing mas! Lambenya dirante coba biar gak liar”

Johnny sama Lucas udah ngakak parah. Tumben-tumbennya Taeil mau ikut ngeroasting. Biasanya itu mas-mas diam aja, paling sumbang ketawa kalem doang.

“Mas kurang-kurangin bergaul sama Doy, julidnya nular”

“GUE DENGER YA BANG JO!”

Itu teriakan bikin Johnny langsung kicep, “ buset! Itu telinga apa radar gempa? Sensitif amat dah”

“Bang Yuta mana ya? Belom bangun?”

Baru sadar Lucas. Pantas aja anggota terasa kurang lengkap. Biasanya kan mereka ngopi-ngopi ganteng di teras ala bapak-bapak.

“Belum bangun Cas. Begadang dia maraton tugas yang udah numpuk” jawab Jaehyun.

“Kebiasaan banget dah tuh anak”

“Kembaran kamu itu Jo, kelakuannya sama”

“Najis! Gue jauh lebih segalanya dari dia”

“Halah giliran bang Atuy gak ada malah nyari-nyari kayak dora” nyinyir Jaehyun.

.
.
.

Weekend kayak gini kalo gak ada jadwal jalan-jalan bareng, biasanya uke-uke pada main ke mall aja. Kan lumayan, bisa cuci mata liat barang diskon dan seme-seme ganteng.

Mereka bosan liat yang di kosan.
Tapi beda sama Winwin yang milih buat tinggal aja. Dia lagi belum dapat tf dari maminya, dan dia gak mau kalo ke mall cuma liat-liat aja. Bikin sakit hati kalo gak bisa beli.

Karena gabut, Winwin nyuruh Jaehyun buat bikinin cemilan yang dia liat di yutub resepnya. Kan Winwin gak bisa masak, jadi dia nyuruh yang berkompeten. Dia gak enak kalo mau nyuruh Taeil, gak sopan sama yang lebih tua, apalagi itu asdos. Padahal Taeil gak keberatan. Buktinya, sekarang aja malah dia yang bantuin Jaehyun bikin cemilan.

Taeil mah bisa sebucin itu. Disuruh guling-guling di aspal juga bakal dia jabanin.

Jadi di dapur ada Jaehyun, Taeil dan Winwin. Bikin Yuta minder aja pas mau ambil air minum. Akhirnya Yuta milih buat beli aq*ua di indonovember.

Kosan NeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang