Selamat Membaca
__________________________________
"Tumben lu udah bangun, Cas"
Taeyong merasa melihat sebuah keajaiban. Makhluk kayak Lucas tuh susah bangun pagi. Suara ngorok teman-temannya saja masih terdengar sangat jelas.
"Mau nyuci satria, ka. Udah kotor dia"
Satria itu nama motornya Lucas. Makhluk-makhluk macam Lucas ini memang suka banget namain motor. Kayak motornya Johnny, dinamain Jackson. Kalo Jaehyun motornya dinamain Jay. Nah kalo Yuta, dinamain Sasuke, padahal motornya ninja merah.
Untung saja Taeil masih waras. Gak kayak mereka.
"Ka Yong, Uwu belum bangun ya?"
"Ngelindur lu? Ini tuh tanggal merah, Cas. Ngapain dia bangun pagi?"
"Lah?! Yang bener?! Di hp gue kok hitam semua kalendernya?"
Taeyong tuh rada meragukan kemampuan otak Lucas. Dengan otak sekecil biji jagung, kenapa dia bisa kuliah? Jalur orang dalam pasti nih.
"Hp lu mode dark kali" Taeyong melengos pergi. Bisa gila dia kalo ladenin orang kayak Lucas.
Gak lama kemudian Doyoung bangun. Langsung menuju dapur nyusul sahabat sehidup sematinya.
Tapi pas sampe di dapur Doyoung malah duduk lalu tidur di meja makan.
"Doy"
"Hmm?"
"Kulkas kosong"
"Gak usah masak"
"Yang lain gimana?"
"Suruh mereka beli sendiri"
Taeyong ngangguk aja. Capek juga dia tiap hari harus bangun pagi buat masak. Mana banyak lagi, kayak ngasih makan sekampung.
"Pagi"
"Pagi, mas" jawab Taeyong.
Nah kalo Taeil itu tipe morning person. Selalu bangun pagi setiap hari meski hari libur sekalipun, kecuali dia benar-benar kelelahan.
"Gak bikin sarapan, Yong?" tanya Taeil sambil bikin kopi.
"Bahannya habis, mas. Lagian capek juga masak terus tiap pagi"
Taeil ngerutin alisnya liat Doyoung yang tidur. "Dek Doy kenapa, Yong?"
"Gak tau, mas. Tiba-tiba datang trus langsung tidur di sini"
"Bangunin aja, Yong. Suruh pindah di kamar"
Taeyong mengangguk. "Doy.... woy Doy"
Pas Taeyong mau guncangin tangan Doyoung. Di situ baru dia tau kalo suhu badan Doyoung tuh tinggi.
"Doy, lu sakit?"
"Sakit?"
"Iya, mas. Nih dahinya aja panas. Mas jagain dia bentar, ya?"
Taeil ngangguk sambil ngeliat Taeyong lari-lari, lalu ngeliat Doyoung lagi. Taeil meraba dahi Doyoung dan memang benar panas.
"Dek.. bangun. Pindah ke kamar, ya?"
"Nghh"
Bukannya bangun, Doyoung malah makin nenggelemin kepala di lengannya.
"YUTAAAAAA.. WOY YUTAAA DARURAATTTTTT"
DAK! DAK! DAK!
"YUTAAAAAAAAAAAAAA"
Bukannya Yuta yang keluar, tapi justru yang lain. Bahkan Lucas buru-buru masuk karena teriakan Taeyong yang bilang darurat.