Ch 6

869 78 0
                                    

Selamat Membaca

_____________________________


Sesuai saran dari Taeil, hari ini Johnny berencana mau ngajak Ten bicara empat mata.

Johnny sampe pasang alarm jam 5 pagi supaya bisa bangun lebih dulu dari teman-temannya. Terniat memang. Padahal belum tentu Ten sudah bangun jam segitu.

Jam setengah 6 pagi, Johnny sudah standbye di depan kamarnya, mantau keadaan. Taeyong yang biasa bangun pertama pun kaget ngeliat Johnny sudah bangun. Mana rambut udah disisir rapi, plus bau wangi pula.

“Kesambet lu, John?”

“Gue bangun telat, kalian teriak-teriak. Gue bangun pagi masih aja dipertanyakan. Heran cogan tuh”

“Iya deh iya”

Taeyong pun pergi ke dapur untuk memeriksa isi kulkas. Suka bingung dia kalau mau masak.

Johnny langsung menoleh saat mendengar suara pintu kamar terbuka. Yang ditunggu-tunggu akhirnya keluar juga. Dengan cepat Johnny menghampiri Ten.

“Chitt”

Wajah Ten langsung berubah kesal. “Minggir, Jo”

“Gue mau bicara sama lu”

“Ntar aja”

“Chitt, please”

Ten akhirnya mengangguk. Kasian juga liat Johnny udah memohon gitu.

“YONG, GAK USAH MASAK. GUE BELIIN BUBUR AYAM” Teriak Johnny sambil narik Ten buat ngikutin dia.

Taeyong yang udah ngeluarin bahan-bahan masak, terpaksa masukin lagi ke kulkas. Gak apa-apa sih, lumayan dia bisa santai.

🏡🏡🏡

Sekarang Johnny sama Ten udah di perempatan tempat jualan bubur ayam.

“Bang, bubur ayamnya 10 ya. Bungkus semua”

Setelah mesan, Johnny balik ke Ten yang lagi duduk di atas motornya. Mukanya Ten udah jutek banget.

“Senyum dikit dong, Chitt. Masih pagi ini”

“Kalo gue tau lu ajak ke sini, mending gue di kosan aja. Gila, belum ganti baju gue”

Emang Johnny ini kadang otaknya sering lupa cuci. Maksudnya Taeil cari tempat privasi itu ya tempat yang rada jauh dari keramaian, jadi mereka bisa ngobrol bebas tanpa harus didengar sama orang lain.

“Gak apa-apa kali. Cuma kita doang”

“Tau ah! Sekarang lu mau ngomong apaan?”

Oh iya, Johnny sampe lupa sama tujuan awalnya ke sini. Johnny rasa di sini dia bisa bicara lebih leluasa sama Ten. Kalo di kosan banyak setan yang suka menghasut. Bukannya baikkan, yang ada nanti malah tambah berabe.

“Gue ada salah sama lu, ya?”

“Hah?!”

“Gue perhatiin sikap lu ke gue tuh beda, gak kayak biasanya. Sumpah Chitt, gue lebih seneng kalo lu marah-marah sama gue atau ngelempar benda apa pun ke gue dari pada lu diam kayak gini”

“Maso, lu? Bukannya bersyukur, malah minta nambah”

“Ya karena gue ngerasa itu bukan lu. Kalo gue ada salah, gue minta maaf, Chitt. Kalo lu gak mau maafin gue, mininal lu kasih tau deh salah gue di mana, supaya gue bisa memperbaiki diri”

“......”

“Chitt, ngomong please” Johnny udah gak tau mau ngapain lagi kalo Ten masih belum mau maafin dia.

Kosan NeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang