adek

2.4K 193 17
                                    

Perjametan duniawi

: P
: P
: P

P = babi :

: Tch!!
:

Oalah adek Ni-ki, kenapa pake hp kak Hee? :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oalah adek Ni-ki, kenapa pake hp kak Hee? :

: Kak Hee beli es batu
: Jadi aku pinjem hpnya bentar

Itu lagi dimana tuh? :
Udah petang loh hayo main terus :

: Tch! Aku lagi mau mengejar cinta

Astaga adek gak boleh cinta cintaan masih bayi :

: 🤨🙄😒😏

Emang cinta sama siapa kamu? :

: Abang hoseok

ASTAGHFIRULLAH :
EH GUE NONIS :
ADEK MURA!! ITU KAN MANG HOSEOK JUALAN SEBLAK UDAH TUA! UMURNYA UDAH 30 :

: Terus napa?

Ya engga boleh dong suka sama om om :

: Gitu? Kalo suka kamu?

:) :
GA KAKAK GA ADEK SAMA AJA :

: Gimana? Boleh suka kak Hoon?

Engga boleh, adek tuh harus suka sama yang seumuran :

: Gamau jelek semua
: Kalo suka kak Sunoo?
: Dia imut
: Cocok jadi pendamping hidupku yang suram
: Yaudah Sunoo aja
: Engga jadi mang Hoseok
: Kak Hoon minta nomor kak Sunoo
: Aku mau pdkt kaya di sinetron
: Kak Hoon? Kok dibaca aja?
: Halo?

Dek... Kak Hee nya udah pulang belum? :

: Eh ini gue Hoon, adek gue kenapa? Gue tinggal beli es batu tadi tapi bocahnya udah ilang
: Eh Ni-ki...
: Ya tuhan

GUE GATAU LAGI ANJIR SAMA TU BOCAH TENGIL SIALAN :

: NI-KI BENERAN NGEJAR CINTA
: BENERAN NGEJAR MANG HOSEOK NYA ANJIR

HAH ANJIR WOI TOLONGIN ITU :
ADEK LO KELAKUANNYA SAMA AJA :

: Oh berhenti

Untung aja :
Gimana jadinya? :

: :)
: Gue musti uninstall dia dari dunia kayanya
: MASA DIA PULANG PULANG BAWA SEBLAK SATU PANCI GEDE ANJIR KATANYA MANG HOSEOK AMBIL AJA SEBLAK NYA TAPI JANGAN DIANYA

Astaga... GUE GAIKUT IKUT ANJIR :

Bohong. Sunghoon langsung pergi ke rumah Heeseung begitu mendengar si adek tidak ada akhlak itu membawa pulang banyak seblak. Lumayan, Sunghoon suka seblak.

Jadilah sekarang tiga orang yaitu Sunghoon, Heeseung, dan Ni-ki makan bersama seblak super enak punya mang Hoseok yang memang jadi favorit banyak orang.

Tengil begitu Ni-ki membawa untung juga ternyata :)

Ni-ki bercerita alasan ia menyukai mang Hoseok adalah karena agar ia bisa makan seblak sepuasnya. Lagipula mang Hoseok juga berjualan cimol dan pentol bakar, Ni-ki bisa makan enak terus jika menjadi pacar mang Hoseok.

Karena anggapan itu, Heeseung hanya bisa geleng-geleng kepala walaupun idenya bagus juga. Adiknya memang begitu, ia juga heran mengapa sifatnya bisa menurun pada sang adik ya meski agak berbeda, sih.

"Tapi cinta itu bukan gitu dek, ngak sepele kaya gitu," Ni-ki menautkan alisnya mendengar penuturan Sunghoon barusan, memiringkan sedikit kepalanya.

"Pokoknya kalo udah gede, pasti dek mura paham"

"Aku pernah coba cinta,

tapi sakit, dia bilang engga cinta aku terus pergi"

Sunghoon dan Heeseung mau ketawa tapi mereka juga begitu. Triple sadboy bisa apa? Meratapi nasib menangis bersama.

"Pokoknya kalo masih kecil jangan cinta cintaan, ga baik"

"Tapi aku mau suka sama kak Sunoo"

"Kalo sama Sunoo mah gue restuin, anaknya normal soalnya," Heeseung mengacungkan jempol pada Ni-ki yang tersenyum senang sambil mengunyah seblak dalam mulutnya.

Sunghoon juga setuju, Sunoo yang paling normal, paling perhatian, paling dewasa, paling imut, dan paling-paling lainnya. Boleh lah ya hehehe.

Tiga bocah itu selesai makan, ketiganya lantas segera menonton film sebagai kegiatan yang mereka sukai dan untuk menuruti permintaan Ni-ki. Sebenarnya Hee dan Hoon ingin bermain PS, tapi bila adik sudah merengek, menuruti jadi pilihan satu satunya. Ngalah ges.

"Oh ya, besok aku ultah, kado ya"

"Buset, kakak lagi bokek dek, gimana dong?"

"Mau kado"

"Belanjain makanan aja ya?"

"Boneka kura-kura, murah kok, cuma lima ratus juta"

"Anjir lu mau buat gue jual organ Sunghoon dulu apa?!"

"Anjing kok organ gue?!"

Ni-ki cemberut, ia teramat ingin boneka itu. Semalam ia lihat iklan di televisi menampilkan boneka berukuran sedang yang terlihat bagus dan nyaman untuk dipeluk.

Lalu kebetulan pula besok ia berulangtahun, saatnya memanfaatkan kakak beserta memoroti uang orangtua, bukan? Ehehe~

Heeseung gila seperti itu tetap sayang dengan sang adik, tapi mungkin untuk saat ini ia akan membenci sang adik karena mempersulitnya. Sunghoon setuju, sepertinya memang harus untuk kali ini.

Ni-ki makin terlihat judesnya, wajahnya benar benar tidak enak dilihat bagi mereka. Tangan dilipat di depan dada, bibir mengerucut sebal, walau tetap saja imut.

"Iya deh iya nanti beli yang KW nya ya"

see-U

Niskala ⟨ HeeHoon ⟩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang