Esok tiba, Ni-ki meraung meminta boneka sehingga mau tidak mau, Heeseung pun berangkat membelikannya walau ketar-ketir karena dompetnya tipis sekali seperti akhlak nya. Mengikut sertakan Sunghoon untuk menemaninya membeli.
Ni-ki memberitahu tokonya yang memang terlihat mewah. Sandal jepit dan kaos empat puluh ribuan mereka menangis diajak pergi ke tempat seperti ini. Tapi Heeseung tetap PD ahoy ahoy soalnya wajahnya ganteng gak manusiawi, pasti tetep keliatan sultan.
Didatangi pelayan cantik yang dengan sopan bertanya apa yang bisa ia bantu, Heeseung pun mengatakan niatnya mencari boneka kura-kura yang langsung wanita itu tunjukkan jalannya.
"Ada kura kura mini untuk couple juga, kak! Edisi terbaru, cocok untuk kakak berdua yang serasi ini"
Heeseung dan Sunghoon saling tatap tatapan beberapa detik sebelum saling berjauhan dengan wajah jijik satu sama lain. Mereka baru sadar bahwa posisi mereka berdiri itu terlalu berdekatan sampai menempel.
"Najis gue couple ama elo!"
"Gue juga!"
"O-oh bukan couple, ya? Ahaha... Maafkan saya, kalau begitu silahkan memilih bonekanya ya~"
Wanita itu pergi sedikit tertawa kecil melihat bagaimana terkejut dan paniknya dua laki laki tadi apalagi salah tingkah mereka lucu. Heeseung pun langsung mengambil salah satu boneka yang sama persis seperti di foto yang Ni-ki kirimkan padanya.
Mengecek harga yang ternyata tidak lima ratus juta, hanya lima puluh ribu. Heeseung menghela nafas lega, terselamatkan uang yang tinggal dua ratus ribu itu. Segera mereka pergi ke kasir bertemu laki laki imut tengah tersenyum super lebar pada Heeseung yang melemparkan tatapan heran.
"Karena sedang ada promo beli satu boneka kura kura edisi kebanyakan lemak, jadi kakak berhak mendapatkan satu set boneka couple kura kura mini spesial edisi terbatas untuk tahun ini, terimakasih atas kunjungannya, jangan datang kembali~"
Dua laki laki itu keluar dari toko membawa dua paper bag isi boneka. Boneka kebanyakan lemak ada di tangan Heeseung dan yang mini ada di tangan Sunghoon. Keduanya masih heran, masih tidak dapat memproses.
"Ini gimana, sih? Kita dikira couple, gitu?"
"Emang cocok? Kayanya gue terlalu tampan deh"
"Serah"
Sunghoon memutar bola matanya jengah dengan perkataan Heeseung barusan, terlalu berlebihan. Hendak melangkah pergi dari mall itu, mata Heeseung melihat ada toko yang sedang mengadakan promo untuk couple bisa makan gratis sepuasnya.
Heeseung melirik Sunghoon yang langsung paham karena ia pun sudah melihat itu, tersenyum penuh maksud sambil menaik turunkan alis mereka seolah otak keduanya terhubung.
"Hai~ selamat datang di restoran kami, khusus untuk couple hari ini bisa makan sepuasnya, lho tanpa bayar sepeserpun!"
"Beneran ini mbak?"
"Iya, dong! Kakak kakak ini couple?"
"Iya!"
"Boleh saya lihat barang couple sebagai buktinya?"
Awalnya mereka kebingungan, tapi lalu Sunghoon langsung mengangkat paper bag di tangannya dan mengeluarkan isinya. Boneka kura-kura mini spesial edisi terbatas tahun ini yang tadi mereka dapat dari gratisan.
"Wah boneka spesial edisi! Baiklah, silahkan menikmati hidangan dan langgeng, ya!"
Mereka tersenyum amat ramah dengan tangan Sunghoon mengapit lengan Heeseung lalu dua orang gila itu masuk untuk duduk di salah satu bangku. Banyak couple cwk dengan cwk maupun cwk sama cwk, mereka sedikit menatap aneh tapi tidak terlalu peduli juga.
Tidak lama setelah duduk, hidangan datang. Hiasan couple terlalu berlebihan tapi tidak apa apa asalkan rasanya enak.
Lahap keduanya makan, tertawa juga karena berhasil dengan penyamaran mereka. Karena penjaga kasir yang mengamati, Heeseung jadi harua pura-pura menyuapi Sunghoon begitupun sebaliknya padahal keduanya sama sama jijik, tapi yasudahlah ya.
"Lumayan kan hahaha!"
"Akhirnya ada untungnya juga dikatain couple selama ini~"
"Mana makan enak banyak banget gratis lagi anjir!"
Keduanya pulang dalam keadaan perut kenyang dan rasa puas. Ternyata bisa juga mereka berlagak seperti couple apalagi beberapa orang melirik lalu berbisik gemas dengan mereka.
Sampai di rumah, rumah yang rame setelah pesta kecil berisi teman teman keduanya dan juga teman Ni-ki. Heeseung pun memberikan boneka itu yang langsung Ni-ki terima dengan antusias. Lalu boneka yang ada di tangan Sunghoon entah akan dikemanakan nantinya.
"Lama banget lo pada?"
"Lo tau, tadi dapet diskon beli boneka kura-kura itu! Dapet boneka couple edisi terbatas anjrit!"
"Terus, tadi tiba tiba ada restoran nyediain makanan gratis sepuasnya buat couple! Ya gue sama Sunghoon gas lah hehehe, untung banget tadi dapet boneka gratisan buat bukti couplean nya"
Jay, Jake, Sunoo, dan Jungwon yang duduk di meja makan itu menggeleng lelah pada dua orang di depan mereka. Sunghoon juga menunjukkan boneka itu yang tadi sudah akan di berikan pada Ni-ki namun bocil itu menolak karena tidak suka.
"Emang pantes nya kalian tuh pacaran, bahkan restoran aja setuju"
Sunghoon dan Heeseung kompak menggeleng dengan jari telunjuk bergerak ke kanan dan ke kiri.
"No no no, teman ges teman"
"Yup, teman~"
Mereka hanya pasrah, teman apa yang begitu?! Teman mana yang setiap hari menempel seperti perangko?! Teman mana yang mencium pipi saat berada di keramaian demi menyempurnakan penyamaran sebagai couple?! Dan, yang tiap hari tiap detik bertukar pesan?!
Untuk ukuran teman dekat, sepertinya terlalu dekat...
"Engga, biasa aja itu" - Hee dan Hoon.
see-U
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala ⟨ HeeHoon ⟩
ФанфикNiskala artinya abstrak, sama kaya kelakuan Hee dan Hoon yang engga bisa di deskripsikan lagi • fanfiction! • heehoon • harsh words dimana mana Start : Januari 30 2022 End : Januari 1 2023