bagian 3 malam hari yang menyenangkan

97 4 2
                                    

Jam 10.50 wib sih elenty chat sama yoni untuk nanti malam 19.22 wib pergi ke timezone bermain bersama.

22 wib pergi ke timezone bermain bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Tiba-tiba zanio mengintip yoni lagi chat sama elenty tapi yoni tanpa sadar zanio melihatnya teraneh-aneh yoni senyum karena bahagia mempunyai teman baik elenty.

"Yon, lihat apa?" Zanio bertanya.

"Haduh, bos, kenapa jalan tanpa suara sih kayak kuntianak saja." Yoni kaget zanio dibelakangnya.

"Itulah kamu sekali punya wanita langsung ketawa tanpa sebab dan akibat langsung begitu sinis saja. Jawab zanio muhanni.

"Tidak adalah bos, kan dia yang ajak saya keluar," ucap Yoni.

"Baiklah, tapi ingat pulang nanti belikan saya makanan," jawab zanio.

"Uang mana bos," Yoni menjulurkan kedua tangan seperti pengemis peminta uang.

"Ini, seratus ribu cukup gak hari ini gembiralah main-main yon, kamu sudah susah payah besok saya yang kerja kamu istirahat saya kasih libur selama tiga hari terserahmu mau pergi mana keluar negeri atau kebun binatang," zanio liburkan tiga hari kepada yoni agar bisa santai selesa.

"Tapi... Bos.. saya tidak mau bos kasih libur saya mau tetap kerja terus." Yoni tidak terima zanio kasih libur.

"Yon, kamu jangan keras kepala deh, saat kamu santai saja," ucap zanio.

"Baiklah, saya nurut," jawab Yoni.

"Gitu, baru betul," ucap zanio.

***

Ketika sudah mandi wangi yoni menggunakan minyak wangi agar badan tidak terasa busuk seketika ketemu dengan elenty dan juga menyisirkan rambut menjadi belah tengah untuk merubah penampilan gaya atau elenty melihatnya akan senang.

yoni tidak sabar menunggu jam 19.22 wib tapi baginya waktu itu terlalu lama gerak-gerik yang acuh tidak acuh jalan sana jalan sini melihat jam hampir mau jam tujuh sekarang baru jam enam lima puluh lima.

"Aduh, lama banget sih waktunya." Yoni tidak sabar lagi mau ketemu dengan elenty.

"Ya, ampunlah yoni, bisakah kamu duduk saya lihat kamu, bolak balik jalan terus saya jadi runsing tau, duduklah." Zanio runsing melihat yoni jalan bolak balik terus.

"Bos, ini pertama kali saya keluar jalan tentu saya panik." Ucap yoni dengan detak jantung panik.

"Saya melihatmu seolah-olah kamu akan jatuh cinta saja." Zanio sengaja bercanda buat yoni panik terus.

"Tidaklah bos, saya gak jatuh cinta," yoni cepat bilang kepada zanio bahwa dia tidak sedang jatuh cinta.

"Kalau gak jatuh cinta, pasti kencan buta pertamamu," Manfaatkan kesempatan ini menjalin hubungan baik-baik nanti kamu bawa dia pergi tempat spesial apapun dia kan orang spesialmu," ucap zanio.

Juru taksirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang