bagian 8 lomba masukkan bola pingpong ke dalam gelas plastik

56 4 2
                                    

"olnil, kamu dimana." Elenty Memanggil anjing kesayangannya.

Olnil mendengar elenty memanggilnya, olnil langsung mencarinya.

"Nih, makan olnil." Elenty memberinya makan makanan anjing.

Tindakan anjingnya makan cepat-cepat sampai makanannya habis elenty yang melihat anjingnya bingung makannya terlalu cepat banget lalu elenty mengambil lagi ambil lagi makanan anjing kepada olnil.

Dan mengingat hal yang yoni katakan menjadi pacarnya itu sebenarnya elenty sudah mulai pelan-pelan menyukai yoni waktu masih remaja elenty sepertinya sudah suka sama yoni cuman hanya perasaan yang kasih kau kepadanya suka atau enggak saja jadi sekianlah cinta mereka akan berbuah.

"Apakah saya harus katakan kepada yoni bahwa saya sudah berpikir tentang kemarin itu sebaiknya saya gak usah kacau dia dulu tunggu hari senin saja katakan kepadanya." Kata dalam hati.

Johamsa mandi ke toilet ayahnya mencarinya ke kamar tidak ada orang dan mencarinya ke dapur makan.

"Nak kamu kemana kenapa saya tidak jumpa kamu sih." Memanggil johamsa.

"Apakah papa memanggil saya ya?" Kata dalam hati.

"Ril, mana anak kita johamsa kok saya tidak ketemu dia?" Kendy bertanya.

"Agaknya dia dikamar toiletnya lagi mandi." Jawab rila.

"Saya tadi sudah cari dikamarnya tidak ada dialah ril." Ucap kendy.

"Coba cari lagi pasti ada didalam itu." Jawab rila.

"Baiklah saya cari." Ucap kendy.

Zanio menelepon swalleder ingin bermain kartu dengannya tapi permainan telah diganti oleh swalleder karena dia mau menentukan ganti permainan saja daripada main permainan yang sama.

"Halo." Menelepon swalleder.

"Apakah Kamu sudah pikir baik-baik sebelum bermain denganku?" Jawab panggilan zanio.

"Iya saya sudah pikir dari tadi bolehkah nanti sore saya ke sana." Menelepon panggilan swalleder.

"Kamu jadi orang memiliki personal sekali." Menjawab panggilan zanio.

"Tentu saya memiliki personal." Menelepon panggilan swalleder.

"Nanti jam lima wib, Sekaligus nanti saya akan ganti permainannya." Menjawab panggilan zanio.

"Kenapa di ganti permainannya?" Menelepon panggilan swalleder.

"Karena menurut saya itukan bosan kalau main yang sama terus, jadi kita main yang lain saja." Menjawab panggilan zanio

"Permainan diganti apa?"

"Main masukkan pingpong ke dalam gelas plastik."

"Permainan itu cipil sekali saya waktu kecil sudah mahir dalam permainan apapun."

"Iya saya tau kamu hebat jangan merasa sombong juga."

"Saya tidak.. hei belum selesai ngomong dimatikan teleponnya."

"Germeni dengan lelaki yang bernama zanio itu bagaimana kenalannya sebaiknya saya menelepon germeni dan tanya dengannya."

Swalleder call...

Germeni melihat handphone kemudian mengangkatnya ternyata ayahnya meneleponnya.

"Halo pa." Menjawab panggilan swalleder.

"Germeni anak papa, saya ada satu hal yang penting yang mau katakan kepadamu." Menelepon panggilan germeni

"Hal apa yang begitu penting sampai papa telepon saya." Menjawab panggilan swalleder.

Juru taksirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang