Zanio terbangun dari tempat tidurnya melakukan aktivitas sehari-hari seperti gosok gigi, cuci muka, kumur air, dan makan, mandi ganti pakaian, celana dalam.
"Bangun pagi masih mengantuk," ucap zanio sendiri.
Zanio menuju ke toilet dan mandinya menggunakan shower menarukkan sabun kepala dan sabun badan diseluruh tubuh termasuk rambut, ketiak, kedua lengan tangan, kedua lutut sampai kaki bawah, leher, badan belakang lepas semua selesai menggosok seluruh tubuh barulah dia menggunakan shower lagi untuk membersihkan badannya yang banyak sabun dimana-mana.
Kemudian zanio pergi ke kamar menggunakan handuk dan dia pun memakai pakaiannya dulu baru mengambil pengering rambutnya untuk mengeringkan rambut yang sangat basah setelah 33 menit rambut sudah kering dia pun menyisir rambut rapi-rapi seperti biasanya maklum dia pagi-pagi turun ke lantai dua menggoreng roti lipat telur.
Yang lainnya seperti yoni, walaupun sehari lagi dia kembali ke kerja tapi kalau merasa bosan dia membaca buku pelajaran atau memainkan handphone membuka youtube dan menonton film yang disukainya jadi seperti juga mengisi waktu untuk berbuat kegiatan yang dia suka sedangkan elenty dia pagi-pagi sudah menyuci baju sore hari mengangkat baju, istirahat sebentar malamnya jam tujuh menyetrika baju itulah kegiatan mereka ketika tidak ada kerja di rumah elenty dia bekerja sebagai penjual buku literasi, buku komik, buku novel, buku pelajaran dan lengkapnya lagi dan tokonya menggunakan nama HappyStrings karena cita-cita elenty ialah membuat dunia menjadi lebih banyak berubah menarik peminat datang beli ke toko bukunya.
"Aduh, zanio menghela napas. saya harus pikir dalam menulis surat ini, saya fiktif saja sih, kalau saya bayangkan langsung mengungkapkan langsung isi hati gue apakah germeni akan menolakku, mengabaikan atau tersenyum padaku ya, kata dalam hati. Sebaiknya nanti saja baik saja rutin olahraga dulu baru kerja sudah lama tidak lari ke taman." Ucap zanio.
Ketika olahraga kebetulan ketemu yoni dunia memang kecil sekali jumpa tidak sembunyi.
"Itukan bos," kata dalam hati, yoni menuju ke sana dia mau melihatnya apakah itu zanio.
"Yoni," zanio teriak memanggilnya.
"Bos, tidak biasanya kamu olahraga mau buat fisik tubuh menjadi kuat ya," ucap yoni.
"Of course, kenapa kamu bisa disini," jawab zanio.
"Tidak ada apa merasa bosan saja," ucap yoni dengan nada melemah sedikit.
"Kamu bosan 'kan bisa lihat youtube, televisi bioskop nanti kan tak akan membuka bosan lagi," ucap zanio.
"Alah, bos masa saya sendiri pergi," yoni menggigit bibirnya.
"Bawa temanlah, siapa saja yang bisa kamu ajak ya cari sajalah," zanio menepak bahunya.
"Bos, mau kemana lagi," jawab yoni dengan mata melotot dan membuka mulutnya.
"Saya mau keliling lari, bye," jawab zanio dengan melambaikan tangan.
"Cari siapa ya," pikir yoni.
***
Yoni memikirkan tapi isi kepala pikiran cuman muncul elenty jadi dia mau teleponnya dan kemudian dia melihat nomor teleponnya malah kemarin yoni belum save namanya jadi bingung yang manakah baru nomornya dia mulai pikir lagi.
"Ooh iya, kan bisa cari elenty, tapi nomornya yang mana ya jadi bingung saya, tidak payah lihat lagi nomornya sebaiknya chat ke WhatsApp saja biar praktis cepat.
Yoni mengechat sama elenty, dia tidak tau elenty apakah akan membalas chatnya atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Juru taksir
FanfictionSeorang juru taksir berusia 32 tahun belum menikah,belum punya anak dan dinaksir oleh germeni. Kedua orang tersebut jadian bersama menikah dan punya seorang anak lelaki. Mau tau ceritanya, silakan baca dan di beri vote ya Terima kasih banyak!!!😉🤓...