Assalamulaikum wr.wb
.
.
Selamat membaca
.
.
-o0o-Vira terbangun dari tidur nya tepat pukul 06.30 dia langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya.setelah mandi vira langsung mengambil tas nya dan berjalan cepat keluar kamar nya.dia berlari sambil menuruni tangga.
Skip
dia mengendarai motor dengan kecapatan tinggi dia memberhentikan motor nya di depan gerbang dia menduga pintu sudah di tutup dan bener saja pintu gerbang sekolah sudah di tutup.
dia memarkirkan motor nya di dekat warung dan membuka helm fullface nya.dia turun dari motor dia pergi ke belakang sekolah dia menatap tembok belakang sekolah dia melempar tas nya.sebelum memanjat tembok tersebut dia menatap ke kanan dan kekiri terlebih dahulu untuk memastikan situasi.
Brak
Tubuh vira berhasil mendarat dengan sempurna di sebuah tanah dekat.vira menepuk pelan rok nya dan mengambil tas nya.baru saja dia mau berjalan suara teriakan tegas berhasil membuat dia berhenti.
"Mau kemana kamu?"teriak bu rika tegas.
Vira berbalik melihat bu rika dia adalah seorang guru bk.vira tersenyum cengenesan dan mengaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Pergi ke lapangan sekarang juga"ucap burika tegas.
"_"
"Cepat jalan"teriak burika.
Vira berjalan ke lapangan dan kebetulan karna hari ini adalah hari senin dan hari diamana di adakanya upacara banyak sekali murid yang tengah bebaris di lapangan dan ada 12 orang yang tengah berdiri di depan para murid tersebut hanya berjarak beberapa meter saja.
Vira berjalan dan berdiri di dekat 12siswa tersebut mereka adalah alvaro dkk dan kenzi dkk.burika berjalan dan berdiri didepan mereka.burika menatap tajam alvaro dkk,kenzie dkk dan vira.
"Kenapa kamu bisa terlambat vira?"ucap bu rika tegas.
"Telat bangun,biasa saya abis baca wattpad semalam bergadang bu"jawab vira santai sambil memainkan kuku nya.
"Buat apa coba kamu bergadang? cuman gara2 wattpad"ucap burira.
"Kamu tuh perempuan vira ngga baik kayak gitu"sambung burika."Gini ya bu dunia fiksi itu lebih bermakna dibandingkan dunia nyata"bales vira.
"don't juts look at someone from the cover.because what looks good in front is not necessarily good on the back,and vice versa what looks bad in front is not necessarily bad on the back"sambung vira.
"Lebih baik gue blak2 dari pada yang di depan baik tapi di belakang munafik"sambung vira.
"Banyak tuh dikampung halaman nenek gue ada tuh kata nya anak baik apa lah eh tiba2 nikah tapi ngga ngundang warga sekitar ehh pas di tanya? Ko bisa nikah dengan biasa aja? Ehhh tau nya hamil duluan"sambung vira sambil ketawa."Udah cukup vira"teriak burika.
"Kamu ngga diajarin sopan santun sama orangtua kamu?"sambung burika."Enggak"jawab vira santai.
"Orangtua gue nya sibuk ngurusin anak pungut"sambung vira.
"Udah deh ngga usah banyak bacot cukup bilang hukuman nya apa udahkan selesai"sambung vira."Buat semua murid sekarang juga pergi ke kelas masing2 kecuwali 13oarang ini"teriak burika.
dan buat kalian hormat disini sampai jam pelajaran pertama berakhir"sambung burika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belvita Transmigrasi
Ficção Adolescente"Harap Follow My Akun terlebih dahulu ya sebelum lanjut baca cerita nya" "Ini yang kedua kali nya author nulis cerita itu pun masih banyak yang salah" "Jadi kalau ada kesalah kata atau ada yang ngga nyambung author minta maaf ya🙏" .... BELVITA ERLA...