3.

26.7K 1.4K 34
                                    

Saat ini vira tengah berjalan sendirian entahlah dia sangat pusing dengan dunia yang dia hadapi sekarang.

Gue terus berjalan,jalan sangat sepi karna sekarang sudah jam 11malam.gue terus berjalan sampai di depan mansion gue.

Ceklek

Baru beberapa langkah gue masuk ke dalam mansion.gue harus terhenti karna sebuah suara.

"Vira"ucap seorang lalaki paruh baya dia adalah trisakti papa dari vira.
"Bagus ya, anak perawan baru pulang"lanjut papa vira.

Plak

Vira di tampar keras oleh papa nya.gue memegang pipi gue yang sangat perih bukan karna gue lebay atau apa ini pertama kali nya gue memdapatkan tamparan keras dari seorang lalaki yang bersetatus sebagai papa nya walaupun dia bukan papa kandung nya tapi dapat dia membayangkan apa yang selama ini vira rasakan.Gue hanya tersenyum tipis.

"Dasar anak ngga tau diri"bentak trisakti

"Kamu itu bukannya belajar seperti vina malah keluyuran ngga jelas"sahut mama vira.

"Lo udah di bayar berapa duit sih sama om om"ucap david

"Lo masih punya muka tinggal di sini setelah lo mempermalukan keluarga"ucap devid

"Udah mama papa bang kasihan vira"sahut vina

"Udah kamu ngga usah ikut campur"ucap david

"Lo liat kelakuan bejad lo itu"ucap devid.

Devid melempar beberapa lembar poto tepat di muka vira.vira mengambil poto tersebut dan melihat nya.poto tersebut menampilkan vira tengah berciuman panas dengan seorang om om.gue udah menduga ini bakalan terjadi.gue hanya tersenyum tipis dimana kah hargai diri seorang trisakti yang kata nya ceo yang sangat pintar tapi tidak bisa membedakan sebuah poto asli dan poto editan.

"Tuan trisakti,saya kira anda bener-bener pintar"ucap vira
"Tapi,setelah saya melihat kelakuan anda yang tidak bisa membedakan mana poto asli dan mana poto editan. saya jadi,yakin kalau misalnya anda tidak pintar"lanjut vira.

"Kamu kurang ajar banget sudah terlihat jelas ini adalah kamu vira"bentak trisakti.

"Hhaha sejak kapan saya punya tato di tangan kiri saya?"tanya vira.

Kalian semua liat ini tangan kiri saya mulus ngga ada tato sama sekali.vira membuka hoodie yang iya pake dan terlihat jelas bahwa di tangan kiri dia tidak ada apa-apa tangan nya sangat mulus.dan membuat papa dkk dan alvaro dkk bungkam mereka diam.

"Hahha.sejak kapan kalian semua  peduli terhadap saya"ucap vira.
"Mau saya ngejalang kek mau saya apa kek kalian ngga ada hak untuk ngatur-ngatur kehidupan saya"lanjut vira.

"Udah kk wajar mama dan papa marah sama kk lagi pula kita itu keluarga"sahut vina

"Sejak kapan kalian nganggap gue keluarga?"tanya vina
"Kalian selama ini kemana aja,di saat gue di bully habis-habisan oleh teman'teman gue dan hampir membuat gue gila"lanjut vira.

"Dimana kalian semua saat gue koma selama satu bulan di rumah sakit"ucap vira

Satu tetes air mata berhasil lolos dari mata vira.sedangkan keluarganya dan alvaro dkk hanya diam dan beradu dengan pikiranya masing"

"Pah,kata papa aku anak yang sangat bodoh"ucap vira
"Bagaimana aku bisa pintar dan semangat untuk belajar,kalau misalnya kalian semua berpilaku seperti ini.gue udah berusaha untuk kuat dan tetap maju tapi perlakuakan kalian terhadap gue membuat gue mundur dan males untuk belajar"lanjut vira dan langsung pergi begitu saja.

"Maaf"batin mama dan papa vira.

"Maaf karna udah buat kamu seperti ini"batin 2d

-o0o-

Vira saat ini tengah menangis sendirian di kamar nya entah lah dia sangat sakit ketika dia di perlakukan seperti itu.

Kata orang sehabis hujan pasti ada pelang,tapi kenapa malah hujan yang selalu menghampiri ku tanpa memberikan celah untuk pelangi datang di dalam kehidupan ku.

Tanpa ia sadari ada seseorang yang sejak tadi mendengarkan semua percakapan nya.bahkan orang tersebut pun ikut menangis di balik pintu.

"Maaf "batin orang tersebut.

-o0o-

Gue sekarang tengah mencari semua kebusukan vina.sedari tadi vira berkutik dengan leptop nya untuk mencari kebusukan vina.

"Oh jadi vina sering ke club"batin vira.

Vira menemukan banyak sekali vidio dan voto vina sedang berhubungan intim dengan lalaki yang berbeda.tapi dia tidak menemukan bukti tentang kejahatan vina yang telah membunuh adik kembaranya vira.


Flashback on

di sebuah rumah pohon terdapat 2anak perempuan yang tengah bercanda guraw.dia adalah Devira dan Devina.

Mereka sangat bahagia sampai 3orang laki dan perempuan masuk ke dalam rumah pohon tersebut dan menghampiri vira dan vina.

"Kalian mau apa?"tanya vira.

Salah satu dari mereka menampar habis-habisan tubuh vira.vira sudah sangat lemas dan tidak berdaya lagi tapi vina yang tidak tega melihat kk nya di sakiti pun memeluk tubuh vira dan melindungi dari pukulan orang tersebut.

"Jangan sakiti kk saya"teriak vina.

Tangan vina di tarik oleh seorang perempuan yang memakai penutup wajah.vira yang tak tega pun mencoba untuk menyelamatkan sang adik tapi dia tidak bisa melawan kekuatan 2lalaki yang ada di depan nya.salah satu dari lalaki tersebut menarik paksa vira.vira sudah sangat ketakutan bahkan dia menangis.

Tubuh vira di seret paksa oleh salah satu dari 2 orang tersebut.vira yang sudah tidak kuat menahan rasa sakit di dalam tubuh nya pun akhirnya vira pingsan.tubuh vira di buang ke sebuah semak-semak yang sangat jauh dari rumah pohon tadi.

Sedangkan di lain sisi ternyata vina sudah tewas akibat tusukan di perut dan di kaki nya yang membuat dia harus kehilagan nyawa nya di umur 8tahun.

Flashblack oof

....

06.50
Sabtu 27november 2021

By.risma nuraeni

Belvita Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang