pengumuman

12.1K 267 8
                                    

Assalamualaikum wr wb

Hai gimna kabar nya

Author mau ngucapin terima kasih atas dukungan dari kalian,makasih udah vote dan ramein cerita ini.pas pertama author tuh nggak nyangka bakal ada yg baca cerita ini kayak author tuh pernah bilang sama diri sendiri masalah ada yg baca atau enggak nya itu urusan terakhir yang penting author udah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa buat cerita ini.

Author mau cerita sedikit.
Selama mau lanjutin cerita ini pasti ada aja cobaan nya dari hp rusak terus semua data² nya ilang,pas hp author rusak terus semua data² nya ilang author jdi kayak bingung gitu.gimana ya padahal author udah janji sama kalian buat lanjutin cerita ini tpi author harus gimana kata sandi akun wattpad nya lupa terus pake akun email juga author lupa kata sandi nya.

Yaudah deh akhirnya author coba cari di YouTube segala macam buat melihat kata sandi akun yg ada di aplikasi akhirnya author Nemu dan ya bisa buka akun yg ini lagi.

Banyak banget deh cobaan yang author alami sampai niat mau lanjutin cerita ini ngga ada kalian masih ingat kan author pernah bilang kalau misalnya cerita ini ngga bakalan lanjut.

Bukan tanpa sebab author ngomong kayak begitu tapi,gimana ya waktu itu author tuh pusing mikirin masalah yang kayak semakin rumit. Terus kayak waktu author lulus SMP author di suruh milih buat masuk pesantren atau tetap sekolah terus kayak bingung kan.

kalau author masuk pesantren otomatis cerita ini ngga lanjut dong tpi kalau mau masuk sekolah juga biaya nya ngga sedikit bingung banget sedangkan waktu itu uang author sedikit lagi pusing banget gitu kayak akhirnya selama 1 bulan author mikirin semua.

Ya sekarang kayak kerja jujur pas mau cari pekerjaan tuh pasti susah apalagi author cuman punya ijazah smp kayak pusing banget gitu.buat kalian yang ngomong "kenapa author ngga masuk pesantren aja". Waktu itu keuangan author tuh lagi bener² kritisi banget jadi ya mau gimana lagi gitu satu² nya jalan ya emang author tuh harus kerja gitu.

Udh cerita nya pokok nya kalau diingat-ingat lgi pas proses nya sedih banget deh rasa nya.

Ouh iya author mau ngasih tau dikit nih jdi author kepikiran mau buat grup di wa.jadi kalau dari kalian ada yang mau masuk tinggal komen no+nama ya.

Ouh iya dalam waktu dekat author bakalan update lgi kok tenang aja jangan khawatir cerita ini pasti sampai end.dan end nya antara sad atau mungkin happy ending.

Waalaikumsalam wr wb

Belvita Transmigrasi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang