୧ *·˚ 1.1 • S1 & Met with ketos┆↰

991 122 9
                                    

Chapter sebelumnya!

"Tunggu sebentar, kalau aku bertemu mereka berempat, aku harus memanggil mereka apa?" Tanya [Name] pada [Y/N] yang hampir menghilang.

"Untuk dua orang tertua aniki dan yang seangkatan, terserah dirimu!" Setelah mengatakan itu, [Y/N] menghilang dan bertepatan dengan pagi yang menyapa.

[Name] membuka mata pelan pelan karena cahaya sang mentari memaksa masuk ke dalam kamar [Name].

"Hah~, memangnya dia membuat berapa note sih."

"[NAME] BANGUN! MANDI LALU SARAPAN!" Teriakan sang kakak menggelegar ke seluruh rumah.

"HA'I!"

༆ | "Bahasa Jepang"
༆ | "Bahasa Indonesia"
༆ | "Membatin"

Warning
OOC
Kata kata tidak baku
Typo bertebaran
Bahasa kasar dimana mana:)
Kalo ada kata atau kalimat yang kurang tepat mohon dikoreksi ( ◜‿◝ )

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Satu pekan kemudian

Hari ini adalah hari dimana S1 diadakan, SMA Yumenosaki mulai dipenuhi oleh para penonton yang tak sabar untuk menonton acara DreFes S1 nanti.

"Wah! Ramai sekali! Seperti pasar yang ada di Indo." Celetuk [Name] yang sedang berjalan menyusuri koridor.

"Penontonnya jadi semakin ramai. Pemandangan yang menakjubkan!"

"Selain itu, Pengunjung dari luar sekolah dibawa ke aula dulu, sedangkan para murid menonton dari kelas masing masing. Nampaknya aturan ini sudah dipatuhi dengan baik." Suara Tori yang sedang menelepon menggema di koridor.

"Oh! Itu si tuyul pink, rambutnya bisa gitu ya? Samperin aja kali,ya? Eh ntar tuh bocah misuh misuh gak jelas." [Name] menaruh jari jempol dan telunjuk di dagunya.

"Kali ini, cuma Akatsuki dan unit payahnya Isara senpai yang ikut. Persiapannya sudah benar-benar selesai~. Jangan sungkan-sungkan hancurkan mereka, ya?" Lalu menyimpan ponsel pintarnya di saku blazer nya.

"Kejam bener tuh bocah. Gak jadi samperin deh, mending langsung ke aula." [Name] dengan cepat putar balik kearah yang berlawanan dengan niat awal.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Keadaan didalam aula sangat bising, banyak yang meneriaki nama anggota UNDEAD yang ada di atas panggung. [Name] menghela napas lega karena dia tidak melewatkan penampilan pertama.

Dari belakang belum terlihat ada Anzu di bangku penonton, hanya ada 3 anggota Ra*bits saja disitu. [Name] memilih untuk berdiri dekat pintu masuk dibandingkan duduk di bangku penonton.

Brak!!

Pintu terbuka, terlihatlah sang wakil ketua OSIS sekaligus ketua dari Akatsuki yang akan mengikuti S1 kali ini berada di ambang pintu, Hasumi Keito.

[Name] tersentak kaget dan mengelus dadanya, "Untung gak berdiri di situ, kalo iya, bisa ancur nih muka." Batinnya

Para anggota UNDEAD yang menyapa para penonton adalah pemandangan pertama yang ia lihat ketika memasuki aula.

"Padahal nama nya bagus 'Oogami' artinya serigala, tapi kelakuannya ngegas mulu kayak Inu." Gumam [Name]

ʀᴀɪɴᴄᴀʀɴᴀᴛᴇᴅ ɪɴᴛᴏ ᴛʜᴇ ᴡᴏʀʟᴅ ᴏғ ᴇɴsᴇᴍʙʟᴇ sᴛᴀʀs?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang