mainan baru🔞

4.7K 274 5
                                    

💔💔

Happy reading..

.
.
.

Kini di kediaman siwon sedang ada donghae dan anak kembarnya. Mereka lagi santai sambil ngobrol di ruang keluarga karna sepulang acara penyambutan haechan ngelawang semua org tidur sampe dia tidur.

"Woy bujang kembar ngapain liatin berlian gw"itu mingyu yg liatin jemin and jeno nganga ngeliat haechan yg duduk di pangkuannya.

"Pelit banget sih bang cuma di lirik loh ini!"ketuh jemin.

"Ya lagian ngapain sampe nganga begitu hah!"ucap mingyu garang.

"Itu" bola mata mereka nunjuk kearah sesuatu yaitu paha mulus haechan yg terekspos.

Dengan jail mingyu sengaja ngelus paha haechan sampe selangkangannya. "Ini?" Tanya mingyu dengan mengeluarkan smirk nya.

Si kembar nelen ludah sendiri, buset menggoda banget nih si manis pikir mereka. Tiba-tiba suara laknat mungcul saat keheningan.

"Ahhh...uncle jail!"haechan menepis tangan mingyu yg mengelus little haechan di bawah sana.

Glek..

Si kembar udah panas dingin aja, siwon, donghae, kai dan mingyu tersenyum melihat reaksi jeno jaemin.

"Bear tidur gih ajak jeno jemin juga"kai

"Selamat menikmati mainan baru baby"ucap donghae mengelus pucuk kepala haechan.

Mereka bertiga pun pergi ke kamar untuk beristirahat.

Haechan sengaja langsung menempati kasur di bagian tengah dan pura-pura tidur.

"Lah udh bobo bidadariku"ucap jaemin.

"Yaudah tidur yu ngantuk gw"ucap jeno.

"Minum dlu no, tadi kata daddy kai harus minum dlu"ucap jaemin yg di titip pesan oleh kai.

Mereka pun meminum air yg ada di atas meja, mereka gatau kalo itu udh di masukin obat perangsang dan obat pelemah saraf. Merasa jeno dan jaemin sudah setengah tidur haechan bangkit dri tidurnya merangkak ke arah celana jeno.

Srekkk... srekkk...

Haechan membuka celana keduanya.
"Wow besar hihi echan suka"ucap nya sumringah.

"Aum..plop...plop..plop..ahhh"haechan mengulum penis jeno dan bergiliran dengan penis jaemin.

"Egghhh a-apa yg km lakuin chan ahhh"jeno menggeram saat haechan kembali mengulum penisnya.

"Ahhgg kenapa aku ga bisa gerak?"jaemin merasa tubuhnya seperti lumpuh.

"Nikmati daddy"haechan berucap menggoda.

"Grhhh ahhh nikmat baby"jeno menggeram nikmat.

Dan kini haechan memposisikan lubang nya di penis milik jaemin.

Jleb... ahhhhh

Desahan panjang haechan dan jaemin.

"Move baby"geram jaemin.

"Ahhh..ahhh.shhhahh..i-ini ahhh nikmathhh"desah haechan menaik turunkan pantatnya.

"Daddy cum babygg ahhh"jaemin pelepasan di dalam lubang haechan.

"Hangat hihi echan suka" cup haechan mencium bibir jaemin sekilas.

Kini giliran haechan menikmati penis besar jeno. Jleb... ahhhhh

"Ggrrrr sangan s-sempit baby"jeno mengerang.

"Ahhh...ahhh...aowww...ahhh...ini ni-nikmat dan penuhhh"haechan semakin gencar mencari pelepasannya

"Daddy cum baby ahhhggg"jeno mendesah nikmat.

Plok..plok..plok..

Suara cipakan kulit menggema di dalam kamar haechan.

"Ahhh..ahh...ahhh..daddyhhh babyhh c-cum ahhhhhhhh"desah panjang haechan saat pelepasan.

"Tidur baby kamu pasti lelah"jaemin mengelus pipi haechan.

"Emm nono sm nana juga ya maaf efeck nya bakalan ilang besok"cicit haechan.

"Its oke baby nah sekarang kita tidur  ya"ucap jeno.

Lalu mereka pun tidur karna lelah telah melakukan kegiatan panas tadi.








Segini dulu guys aku lagi ga mood sebenernya tapi ini pelarian ku buat lupain masalah.

Jangan lupa vote dan coment plis ya biar vi semangat nih!!

Next..baybay

Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang