Siapa nih yg minta double up? Udah ku up dan semoga suka part ini ya, jangan lupa coment nya😉Happy reading...
Mingyu dan para bujang yg frustasi menghentikan kekacauan ini akhirnya memutuskan memanggil Siwon dan Kai.
Daddy tua👻
Apaan sih gyu nelpon ahh.
Bantuin dad, baby kita di rebutin ini.
Sama siapa anjir
Buruan sinih, ini di lantai bawah
Buruan dad mau sekarat iniAstagfirullah yg bener aja lu ya.
Tutt.. tutt...
Siwon mematikan panggilan lalu pergi menghampiri mingyu. Saat sampai ia terkejut baju para daddy si bujang berantakan, rambut sm riasan para mommy si bujang berantakan juga.
Lalu ia melihat cucu kesayangan nya yg di tarik Chanyeol dan Irene, okeh ini sangat kacau.
"Woyy cucu gw!!"ucap siwon mengamuk yg di tahan oleh bodyguard nya.Semua berhenti melakukan perkelahian itu lalu menundukan kepalanya. Sedangkan Haechan yg siap untuk menangis, sedari tadi memang haechan menahan tangisannya agar kekacauan yg ada tidak semakin liar.
"Apa yg kalian lakuin hah!!!"Siwon.
"Mereka rebutin Haechan dad."adu mingyu.
"Ada apa in-.. astaga bear kmu kenapa? Kenapa berantakan gini.?"ucap kai yg baru datang lalu di kejutkan dengan anaknya yg tampak sangat berantakan.
"HUWAA DADDY BADAN ECHAN SAKIT... HIKSS"haechan menangis kencang saat kai memeluknya.
"Dengar baik baik, kalian semua jangan pulang ke komplek. Ini sebagai hukuman."ucap siwon.
"Loh granpa tapi kita ga ikutan."ucap yangyang.
"Ga ada pengecualian kalian semua pokonya, udah selesai."ucap siwon.
"Mingyu kai ayo pulang dan bawa haechan, kalian kembar ikut granpa kalian ga bersalah."lanjut siwon.
"Ko hyung kembar bisa pulang icung engga sih granpa."ucap jisung.
"Iya uchan kan ga ikutan granpa."Sungchan.
"Shotaro juga ga ikutan loh granpa."ucap shotaro.
"Ga ada ye, noh salahin ema sm bapa lu yg buat ulah."ucap kai lalu pergi meninggalkan tempat yg berantakan itu.
Setelah kepergian Siwon, Kai, Mingyu, Haechan dan kembar Jemin dan Jeno. Para daddy, mommy dan bujang tengah meratapi nasibnya.
Mereka semua tampak menyedihkan dengan penambikan acak-acakan.
"Udah kita tidur disini aja dulu."ucap d.o
"Yaudah deh."ucap wendy.
"Baikan dulu dong masa kalah sm anak yg selalu akur."Jungwoo
"OPPA MAAFIN KITA"kompak para mommy.
"MAAFIN OPPA JUGA"kompak para daddy.
"Nah selesaikan, sekarang kita cari ruangan buat tidur."Taeyoung.
Setelahnya mereka pun pergi mencari tempat masing-masing untuk beristirahat.
Jangan lupa vote dan coment, aga mengemis dan memaksa xixixi
Maaf ya yg ini pendek banget abis keram ini tangan dari jam 2 subuh sampe sekarang ketik-ketik mulu.
Next...baybay
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan
Randomkomplek rujak tumbuk milik keluarga Choi yg isi nya bapa-bapa & ibu-ibu menduda dan menjanda anak bejibun yg pindah haluan. komplek isi nya primadona dunia & tajir 100 turunan. Haechan azraka cucu satu"nya kel.Choi jdi primanadona komplek namja man...