Happy reading💚
---------
----------------ꕥ-------------ꕥ
𝑽𝒊𝒗𝒊𝒆𝑪𝒉𝒂𝒏
ꕥ-------------ꕥHari ini jadwal Kun dan kawan-kawan jagain Haechan baby bear kesayangan semua.
Pagi hari di rumah bapa Chanyeol udah dirusuhin sama anak anak tiang listriknya.
"Pi abang mau pergi sekarang ya.", kata lucas."Lah abang mau kemana? Jisung ikut ya.", serobot jisung yg baru dateng dari dapur.
"Heh kamu temenin papi dirumah.", kata chanyeol.
"Engga ahh papi sendiri aja udah gede.", jisung.
"Ga ada ya jisung, ini giliran abang sama temen temen.", kata Lucas.
"Yaudah jisung mau ngajak main haechan aja biar abang ga bisa jagain echan.", kata jisung sambil bersedikap tangan.
"HAH APA APAAN ITU!", kata Lucas marah.
"Heh udah lah malah ribut, mau darag tinggi papi kumat?.", ucap Chanyeol.
"ENGGA LAH PAPI", kompak keduanya.
"Yaudah abang sana berangkat sekarang, ade kamu diem di rumah sama papi.", perintah Chanyeol.
"Ihh yaudah deh icung diem di rumah.", ucap jisung pasrah.
"Yaudah bye bye abang pergi dulu.", pamit Lucas.
Lucas pergi ke rumah Kun. Lucas pikir mending pergi bareng bareng.
•
•
•
•Di rumah kun, seperti biasanya Kun disibukan sama vivi peliharaan kesayangan papi Sehun.
Kun dengan telaten ngasih makan vivi, dia juga beresin kandang kesayangan vivi.
Sehun dateng sambil bawa sekarung pasir di tangannya, sehun nyamperin anak sematawayangnya.
"Itu sekalian ee nya bersihin bang.", suruh sehun sambil nunjuk kotoran vivi yg ada di kandang
"Iya pi, kenapa sih ga papi aja yg bersihin?.", kata kun kesel sama Sehun.
"Papi cape ngurusin vivi seharian, kali-kali kamu aja yg bersihin bang.", ucap Sehun santai sambil nyimpen karung pasir di pinggir kandang vivi.
"Iya deh iya, nasib anak tunggal ya begini. Huh!.", keluh Kun.
YOO PAGI OM
"Lah tumben lu perkakas udeh nongol disini, bapa lu ada dirumah?.", Sehun.
"Heh sembarangan kalo manggil nih Om bontot, nama udah bagus bagus L.U.C.A.S nah itu om bukan perkakas.", protes Lucas.
"hehe sorry abis nama lu susah di sebutin, eh jawab dulu bapa lu ada kaga?.", ucap Sehun cengengesan.
"ada om, mau ngapain?.", tanya lucas.
"Biasa minta susu.", ucap sehun.
"Astaga om pantesan tuh susu si jisung cepet abis, ngopi aja om ngopi.", ucap Lucas.
"Kaga suka kopi.", ucap Sehun.
"eh ini kopi nya enak loh om, NEO KOPI COBAIN OM KUY.", ucap Lucas.
"berisik Cas jangan teriak astaga bang Cahyo dapet anak dari hutan kali ya, kelakuan nya kaya monyet.", ucap Sehun.
"BENER BENER YA O...", ucap Lucas terpotong saat Kun datang menghampiri Lucas dan Sehun.
"eh lu udah dateng Luc, bantuin gua dulu.", Ucap kun yang masih sibuk bersihin kandang vivi.
Lucas; mampus mending gua kabur ke rumah mami lisa.
"Jangan kabur lu, kalo mau cepet ketemu Adichan lu buruan bantuin gua.", ucap Kun yang udah tau isi pikiran Lucas.
"yaudah gua bantuin bang, TAPI BERSIHIN EE NYA BERDUA!!",
"Yaudah bang papi ke rumah om Chanyeol dulu, kesayangan papi bersihin ya bang.", kata Sehun lalu berlari pergi meninggalkan Kun dan Lucas yang marah.
PAPI SEHUN.!!!!!!
➪➪➪➪➪
Rumah mami lisa kini kumpul anak-anak kelaperan. Anak tetangga maksudnya bukan anak kandung nya.
Ten; Mami ada perusuh dateng nih,, pasti nebeng makan tuh
Hendery; Nah tu lu tau,, yaudah kasih minum sama makan kalo ada tamu tuh
Dejun; Lu malu-maluin anjir
Yangyang; Mami ayangie lapar,, mau makan nasgor
Lisa; Anak mami,, yok makan
Ten; Dih anak sendiri lupa tuh si mami
Lisa; ngalah napa sih,, kamu udah tiap hari ten
Hendery; kasian bener di lupain HAHAHAHA
Dejun; Udah diem napa sih der.!!
Yangyang; Ayang udah lapar,, mendingan makan.. iya kan mami.?
Lisa; nah yaudah makan sana,, mami mau pergi kerja
Ten; siap mami,, hati-hati
Hendery; oke mami bos
Dejun; hati-hati mami,, kita juga udah sarapan langsung ke rumah kakek siwon
ఌ︎ఌ︎ఌ︎ఌ︎ఌ︎
lu yakin mau nemuin echan sekarang?
gua yakin,, udah waktunya gua ketemu dia
tapi kalo dia tau rahasia lu gimana?
semua nya bakalan ancur kimtapi gua rindu sama kekasih gua
aishh terserah lu,, gua ga ikutan,, ini masalah lu,, jangan sangkut pautin gua
hm,, tapi gua butuh bantuan lu
hah!! Bantuan apa?? Jangan aneh aneh kim
bantu yakinin dia,, gua pergi ke luar kota buat kerjaan,, biar gua ga ketauan ketemu haechan
ini terakhir ya kim,, gua ga mau bantuin lu setelah ini
𝚃𝙾 𝙱𝙴 𝙲𝙾𝙽𝚃𝙸𝙽𝚄𝙴𝙳...
misi ini abang mimi yang nerusin..
tapi part atas vivi yang nulis..
semoga suka,, jangan lupa like bro&sist♥︎
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan
De Todokomplek rujak tumbuk milik keluarga Choi yg isi nya bapa-bapa & ibu-ibu menduda dan menjanda anak bejibun yg pindah haluan. komplek isi nya primadona dunia & tajir 100 turunan. Haechan azraka cucu satu"nya kel.Choi jdi primanadona komplek namja man...