Happy reading..Area kampus FLOWER.
Lorong kampus yg tadinya ramai org berlalu lalang di kejutkan dengan suara tangisan seorang namja manis.
"Loh kenapa dia nangis?"tanya salah satu yeoja.
"Gatau tiba tiba nangis, kita semua ga berani nyamperin."jawab siswa siswi lain.
Yeoja yg bertanya tadi pun menghampiri namja manis yg tengah menangis di salah satu bangku.
"Hai kamu kenapa nangis?"tanya nya.
"Nama ku Winter dan ini temen teman ku namanya Karina, Gisell dan Ningning."ucap winter.
"Jangan nangis lagi ya."bujuk karina.
"Hikss aku h-haechan a-aku mau makan hikss echan laper tapi gatau kantin nya huwaaa."ucap haechan yg masih menangis.
Semua yg ada disana memekik gemas dengan jawaban haechan, Astaga karna lapar dan tak tau arah kantin sampai menangis.
Tiba-tiba segerombolan namja populer di kampus menghampiri mereka.
"ADA APA INI WOYY!!" Teriak lucas saat melihat semua org mengerubuni sesuatu.
"MINGGIR" perintah jeno.
Saat mereka melihat apa yg di kerubuni semua org mereka terkejut saat melihat namja manis yg mereka suka sedang menangis.
"HAECHAN!!"
"Kamu kenapa baby?"tanya Ten.
"Echan laper huwaa"
"Jangan nangis sayang"ucap shotaro.
"Yaudah yu sm uchan di gendong kita ke kantin."ucap sungchan lalu menggendong haechan pergi ke arah kantin.
"Thank ya kalian berempat"ucap mark pada winter,karina,gisell dan ningning.
Mereka pun pergi menyusul Haechan dan Sungchan.
Saat di kantin haechan masih asik di gendongan sungchan.
"Sayang sinih duduk di pangkuan gege."ucap dejun.
Haechan pun pindah duduk di pangkuan dejun. Tangan kiri haechan di elus lembut jisung yg duduk di kursi kiri samping dejun dan di suapi winwin yg duduk di samping kanan dejun.
"Lain kali baby tunggu hyung sm yg lain di kelas ya, nanti hyung jemput buat ke kantin."ucap jungwoo.
"Iyah hyung-ie"ucap haechan.
Mereka pun dengan tenang menyantap makanan mereka masing masing.
Mading SUN FLOWER school.
Semua murid tersorak ria dengan pengumuman yg sudah ramai di perbincangkan di seluruh sekolah.
Emang apa yg ada di pengumuman tersebut(?)
Haechan jadi sorotan seluruh siswa/siswi. Primadona baru SUN FLOWER UNIVERSITY.
Anak bujang yg mengetahui itu tak terima dengan pengumuman yg di pasang di mading kampus.
Mark dan Yuta menyobek kertas itu, semua yg disana terdiam. Ya Yuta dan yg lain langsung pergi bergegas ke kampus saat melihat grup chat kampus yg menghebohkan.
"SIAPA YG MASANG KERTAS BAJINGAN INI?"teriak Yuta.
"JAWAB!!"itu mark yg berteriak.
"GW" jawab seorang yeoja cantik disana.
"Ngapain lu pasang kertas sialan itu!!"ucap jaehyun dengan nama super dingin.
"Emang gw salah? Haechan pantes buat itu kenapa lu pada sewot!!"
"Karina dan yg lain denger gw baik baik, gw sm yg lain ga setuju kalau haechan jadi queen kampus!!"ucap taeyoung penuh penekanan.
"Gw gamau pacar gw ada yg deketin selain sodara gw yg lain, ngerti?"tegas doyoung.
"Dan kalian jangan berani macem-macem sm baby gw, kalo kalian macem-macem gw ga akan biarin kalian tenang"ucap Johnny.
"BUBAR!!"teriak Jeno.
Semua siswa dan siswi berhamburan meninggalkan area mading dengan terburu buru.
Para bujang masih tersulut emosi, tiba tiba doyoung teringat sesuatu.
"LOH HAECHAN MANA ANJI**"teriak doyoung.
"Tadi kita buru buru hyung"ucap sungchan.
"Dan kita tinggalin haechan di-"ucap jaemin terpotong.
"KANTIN SENDIRIAN"teriak semua bujang kecuali Yuta, Taeil, Johnny, Jaehyun, Taeyoung dan Kun.
Mereka pun segera berlari ke kantin, saat sampai mereka ga liat haechan disana. Panik melanda mereka semua, mereka berpencar mencari keseluruh kampus tapi hasilnya nihil haechan tetap ga ada disana.
"ANJI** KALIAN BEGO NINGGALIN BABY GW SENDIRIAN, OTAK KALIAN DIMANA BANG***"marah doyoung.
"Udah doy mending tenangin dlu emosi lu, kita harus nyari haechan dengan kepala dingin doy"ucap kun.
"Udah gini aja kita laporin ke mingyu hyung"ucap Taeil yg di angguki semua bujang.
Maaf ya kalo kurang memuaskan huhu.
Jangan lupa vote dan coment ya biar ku makin semangatt^_^
See you
Next..baybay
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan
Randomkomplek rujak tumbuk milik keluarga Choi yg isi nya bapa-bapa & ibu-ibu menduda dan menjanda anak bejibun yg pindah haluan. komplek isi nya primadona dunia & tajir 100 turunan. Haechan azraka cucu satu"nya kel.Choi jdi primanadona komplek namja man...