Aku buat cerita ini buat hiburan tapi mudah-mudahan kalian juga suka hehe. Happy reading guysChoi siwon
● posesif grandfather
● duda 2 anak
● pengusaha nomor 1
● pendiri cakrawala cityChoi jong in / daddy kai
● posesif father
● duda 1 anak
● pendiri agensi model ternamaChoi mingyu
● posesif uncle
● anak ke2 choi siwon
● bujang tua
● model di agensi kaiChoi haechan
● primadona sejuta umat
● anak tunggal kai
● kesayangan semua org.
.
.Paris
Kini kediaman kel.choi di paris tengah di sibukan daddy kai dan uncle mingyu berkemas.
"Sayang ga udah ikutan beresin ini, tadi bibi yuna bikinin cake makan aja itu"ucap kai yg sibuk merapihkan baju sang anak.
"Oke daddy. Cup"haechan mencium pipi daddynya dan berlari pergi meninggalkan ruangan.
"Baby jangan lari nanti jatoh"teriak mingyu yg sibuk memasukan barang bawaan mereka ke dalam mobil.
"Udh selesai semua gyu?"tanya kai menghampiri mingyu. "Udah bang, tinggal berangkat ini"ucap nya sembari membenarkan pakaiannya yg kusut.
"BEAR AYO KITA BERANGKAT"teriak kai memanggil anak kesayangan nya itu. "Lewgoo dawddy" tiba-tiba haechan datang dengan cake penuh di mulutnya.
"Astaga bear di abisin dlu itu cake di mulutnya nanti keselek loh"ucap mingyu sambil bersihin sisa cake di mulut haechan. "Ini udh ayo chanie pengen ketemu granpa"ucap haechan sumringah.
Hayiyayiya a belive a cant fly...
"Fhahahaha apa apaan itu nada dering mu bang"mingyu tertawa mendengar nada panggilan masuk di hp kakanya.
Kai tau ini pasti kelakuan anaknya, dia menatap anaknya yg tersenyum manis. Kai memegang dada nya dia tuh ga bisa liat senyuman manis anaknya buat jantung ga sehat.
"Maafin ya daddy echan cuma suka sm nada dering nya"cicit haechan memegang tangan kai dan menggoyangkan nya.
Appa
Kamu udh mau berangkat?
Iya appa ini mau otw
Yaudab cepetan udh sakit ini.
APPA SAKIT APAA
sakit menahan rindu sm bayi beruangku
Aishh appa kirain sakit beneran, lebay deh ahh. Yaudah aku matiin nih ya mau otw.Tuttt..
"Yaudah yo kita berangkat sekarang"ajak mingyu
"Emm uncle gendong"cicit haechan menatap mingyu dengan mata berbinar.
"Ouhh sayang ku sinih uncle gendong, mau depan apa belakang?"tanya mingyu. "Pengen depan"jawab haechan dan merentangkan tangannya.
Mereka pun berangkat ke indonesia menggunakan pesawat pribadi.
.
.
.Cerita nya pendek pendek dlu ya kan perkenalan dlu tiap keluarga.
Jangan lupa vote nya ya, vote dri kalian berharga buat aku.
Next.. baybay
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan
Casualekomplek rujak tumbuk milik keluarga Choi yg isi nya bapa-bapa & ibu-ibu menduda dan menjanda anak bejibun yg pindah haluan. komplek isi nya primadona dunia & tajir 100 turunan. Haechan azraka cucu satu"nya kel.Choi jdi primanadona komplek namja man...