Happy reading..Sun Flower University
Sekolah ini di bagi menjadi 2 bagian.
1. Sun (matahari)
Di khususkan untuk para pria straight mau pun pria turn (seme)
2. Flower (bunga)
Sedangkan flower untuk para wanita dan pria turn (uke)~♡♡♡~
Saat Mingyu dan Haechan tiba di area parkiran kampus semua mata tertuju pada Haechan(?)
Mingyu dan Haechan pergi meninggalkan area parkiran menuju ruangan Mingyu. Di perjalanan sorakan, tepuk tangan, pujian riuh terdengar melihat pesona Haechan.
(1) siapa cantik bgt anjir
(2) wow calon gw
(3) ahh imut nya gemes
(4) astaga malaikat ku
(5) bidadari dari langit
Begitulah bisikan bisikan dari para murid di kampus.
"Ada apaan nih anjir rame bet dah?"hendery.
"WOY MINGGIR."yuta.
"Dih gausah teriak lu singa!!"(?)
"Lu ngapain ngalangin jalan?"yuta.
"Dih apaan sih lu"(?*)
"Udah ayo bang biarin aja cewe ga jelas"mark
"LU YG GA JELAS YA BUKAN GW"(?*)
"Ih ko ngamuk"lucas
"Aishhh udah cepet ke kantin laper ini"taeil.
"Tunggu. Kalian liatin apa sampe rame nih kampus?"tanya johnny.
"Ada bidadari dari kayangan jalan sm pak Mingyu kayanya uke deh bang john"(?°)
"Tunggu!"taeyoung.
"Bidadari?"jaehyun.
"Mingyu?"kun.
"Uke?"renjun.
"HAECHAN?" Mereka langsung berlari ke ruangan mingyu.
~♡♡♡~
Ruangan Mingyu.
"Ga bisa baby kamu harus di bagian Flower!!"Mingyu.
"Uncle echan mau nya sm johnny hyung titik!!"haechan.
"Plis baby, nanti kan kalo jam istirahat baby bisa sm johnny?"mingyu.
"Ishhh haechan ga-" ucap haechan terpotong karna suara ketukan pintu yg begitu keras.
Tuk..tuk..tuk
Tukk..tukk..tukkMingyu pun membukakan pintu, dan saat pintu terbuka ada segerombolan anak itik.
"Kalian nga-."ucap mingyu terpotong oleh haechan.
"HYUNG!!"Haechan berlari menerjang badan kekar johnny memeluknya erat.
"Aigo baby rindu ya?"ucap johnny yg langsung menggendong haechan.
Mereka berdua melepas rindu(?) Padahal baru kemarin ga ketemu dan baru kenalan juga ckck.
Yg lain pada ngumpat di dalam hati sm johnny. Ga tau ini anak bujang yg lain pada rindu pengen peluk.
"HEH kampret lu pelet bayi beruang gw ya? Sampe ngerengek minta sekelas sm lu!! Kan lu ga sekolah disini njir!! Lu jelasin sonoh gw cape jelasinnya, nih bibir ampe sariyawan!!"cerocos mingyu.
"Dan kalian yg punya kelas masuk sonoh!! Guru pada ganti kalian tau kan siapa? Bts bersodara HAHAHA"
"Mampus jaemin, jeno, chenle, yangyang, jisung ayo"ucap renjun.
Semua pun bubar kecuali Johnny, Taeil, Kun, Yuta, Jaehyun dan Taeyoung.
"Sini baby hyung jelasin"lembut taeyoung.
Haechan pun duduk di sofa yg ada di ruangan, duduk di samping taeyoung dan jaehyun.
"Jadi hyung udh lulus, hyung kesini tiap hari cuma buat main ko"jelas johnny.
"Kita pengangguran"dingin yuta.
"ASIK HAECHAN BISA MAININ PUNYA HYUNG SEPUASNYA..upss"haechan reflek bersorak lalu menutup mulutnya saat sadar apa yg ia ucapkan.
Keenam pria dominan itu bersmirk melirik haechan.
😏 emot itu pokonya gatau apa wkwk~Author
"Yaudah sekarang hyung anter ke kelas ya?"jaehyun.
"Tapi gendong, echan cape kalo jalan"pinta nya dengan nada imut.
"Depan apa belakang?"tanya jaehyun gemas melihat keimutan haechan.
"Depan"ucap haechan lalu merentangkan tangan.
Jaehyun lalu menggendong haechan pergi menuju kelasnya di ikuti yg lain.
Semua mata tertuju melihat mantan pangeran kampus berjalan bersamaan dan menggendong seorang pria manis.
Saat tiba di kelas guru sedang mengajar.
Tok..tok..tok
"Pa ini murid baru"jaehyun pun menurun kan haechan lalu berkata. "Kalian semua gw titip dia, dia permata berharga gw".
Saat haechan melirik ke arah guru tersebut haechan terlihat gembira.
"Suga hyung!!"
"Bear"
Haechan pun memeluk suga dengan erat karna rindu, teman ayahnya ini sangat baik hati walau sangat dingin.
"Yaudah kita pamit ya pa"ucap taeil.
"Kita mau pulang dlu ya baby"ucap taeyong.
"Hati-hati, kalo ada yg ganggu bilang hyung"yuta. "Iya lion echan"ucap haechan buat yuta malu malu.
"Makan makanan yg sehat ya sayang"ucap kun mengusap rambut haechan.
"Kita pulang ya, nanti baby boleh mampir ke rumah mama seulgi"ucap johnny lalu mencium kening haechan dan pergi bersama yg lain.
Haechan pun duduk dan mengikuti pelajaran.
Hadiah Tahun Baru buat readernim tersayang🤗🤗
See you tanggal 3.
Next..baybay
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan
Acakkomplek rujak tumbuk milik keluarga Choi yg isi nya bapa-bapa & ibu-ibu menduda dan menjanda anak bejibun yg pindah haluan. komplek isi nya primadona dunia & tajir 100 turunan. Haechan azraka cucu satu"nya kel.Choi jdi primanadona komplek namja man...