(1) jadwal Dream

1.2K 123 25
                                    


Happy reading...

☆----------------☆
VivieChan
☆----------------☆

Pagi pagi di depan rumah kel.Choi udh pada nangkring anak bujang, mereka lagi nungguin yg punya rumah buka pintu. Dari jam 6 pagi sampai jam 8 itu pintu belum di buka kan lelah hati bujang.

Renjun; Aishhh lama bener ini pada keluar!!!

Jaemin; dobrak yok jun..

Chenle; jangan bang ntar malah marah lagi si opaa apa lagi ada kompor meleduk si burik mingyu.

Jisung; ishh lele ga boleh gituh sm orang tua.

Setelah berdebat mereka yg tadi nya lagi pada duduk berdiri tuh, terus jalan ke arah pintu mau mereka gedor aja sampe di bukain.

TOK..TOK..TOK..

Ga ada yg nyaut..

Tok..tok..tok..tok..tok..tok..

Ketokan panjang juga masih ga ada yg nyaut!!!

GDOR...GDORR...GDORR...

Tetep ga ada yg nyaut!!!

Author; anggap aja itu gedoran pintu😭🙏

Sedangkan jeno yg dari tadi ga buka suara karna ngantuk diem aja duduk, tiba tiba aja dia bersuara.

Jeno; disamping ada pintu ga pernah di kunci jadi lewat situ aja yuk gw ngantuk.

Noh pas bilang gituh pada nengok, mereka yg tadi gedor pintu jadi kesel, marah, cafek, esmosi. Tapi ga bisa apa apa ciut mereka sm Jeno, ya kali berani otot kaya hulk ijo gituh kalo marah😭

"KENAPA GA DARI TADI JENONG!!"

"Ga ada yg nanya jadi yaudah."jawab jeno santai.

"Cekik adik sendiri dosa ga jun?."ucap jaemin frustasi.

"Engga ko bang jemin."ucap jisung polos.

"Wokeh!!"kompak semua kecuali jeno yg lagi tidur di lantai. Aga nya mereka juga frustasi sm jising maknae satu ini.

"Yaudah ayok kita masuk. Gw haus pengen minum."ucap renjun.

"Jen ayok bangun jen."ajak jaemin tapi jeno ga nyaut.

"Seret aja sih min ribet banget!!."ucap renjun lalu pergi meninggalkan yg lain.

----------

Jaemin sama yg lain ngikutin renjun sambil bantu seret jeno yg anteng tidur. Mereka langsung masuk ke dalem rumah Siwon.

Karna renjun haus dia langsung pergi ke dapur di ikutin yg lain, pas di dapur mereka liat mingyu yg lagi sarapan bareng yg lain.

"KENAPA GA DI BUKAIN PINTU SIH?."teriak renjun.

"Sengaja."kompak mingyu, kai dan siwon.

"Ga adil banget sih!!"marah chenle.

"Nono?."

"Eh iya apa sayang."jawab jeno yg tiba tiba bangun pas haechan manggil.

"BUCIN!!"kompak semua.

"Udah mending injun, lele, nana, nono sm icung sarapan bareng echan yuk."ucap haechan lembut.

-------

Udah selesai sarapan mereka pergi ke ruang tengah buat santai-santai sedangkan Siwon Kai dan Mingyu pergi ke kantor.

Ada jeno sama jaemin yg main game. Ada chenle sm jisung yg lagi main ular tangga dan renjun yg lagi ngegambar sedangkan haechan dia lagi ngemik snack di sofa sambil liatin yg lain.

"YAK JENO!!"teriak jaemin tiba-tiba

"Apaan sih min budek nih telinga."ucap jeno sambil nutup telinga sama kedua tangannya.

"JANGAN CURANG LU!!"teriak jaemin lagi.

Chenle sama renjun yg liat pertengkaran si kembar ikutan jadi kompor renjun manas manasin jaemin sedang kan chenle manas manasin jeno. Jisung maknae gimana(?) Dia misahin para abang nya.

"Suthh... suthh tarik nafas buang."ucap jisung sambil nahan dada jaemin sm jeno.

"DIA DULUAN YANG MULAI!!"teriak jaemin.

"LU KALO MAIN HARUS TERIMA DONG KALO KALAH."teriak jeno yg bikin jaemin sm yg lain tiba-tiba ciut.

"Tenang bang tenang."ucap jisung.

"GA!"kompak jeno sama jaemin.

Chenle, Jisung sama Renjun cuma bisa geleng-geleng mereka bertiga nyerah aja deh.

"Nono Nana udah ya jangan berantem lagi echan pusing."ucap Haechan nenangin si kembar.

"Maaf echan."lirih si kembar.

"Yaudah skrng udh siang echan pengen tidur ngantuk."

"Yaudah tidur aja disini bear."ucap renjun.

"Yaudah echan tidur duluan ya."

Mereka pun tidur nyusul haechan ke alam mimpi, tapi saat yg lain tidur haechan sebenernya belum tidur dia masih sibuk dengan pikiran nya sendiri dan mencoba untuk tertidur.

Batin haechan;

Hyung echan kangen, kapan hyung kesini? Miss you my love

Haechan pun tertidur di sofa, sedangkan yg lain tidur berjejer di lantai beralasikan karpet bulu yang lembut.

-------

Hari mulai gelap tak terasa mereka tidur begitu lama, mungkin karna kemarin mereka ga tidur karna ronda.

Mereka memutuskan buat pulang karna hari mulai gelap, mereka pun pamitan sama Siwon, kai, mingyu yg baru pulang dri kantor dan juga haechan.

"Kami pulang dulu ya."renjun

"Dadah semua."haechan.



Janngan lupa vote dan coment!!

Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang