Happy reading....☆-----------------☆
VivieChan
☆-----------------☆Selasa
Hari ini karna rengekan haechan semalem terpaksa mingyu mengiyakan kemauan ponakan tercintanya untuk masuk kampus hari ini.
Yg dimana hari selasa jadwal 127 buat jaga haechan, mingyu cuma takut kejadian haechan di culik sama mama komplek dan papa komplek kejadian lagi. Sampe haechan sakit badan di tarik chanyeol dan irene.
---------------
---------------------Di pagi hari mobil taeil udah parkir di halaman rumah kel.choi buat jemput haechan, terus yg lain kemana(?) Mereka udah duluan karna dapet jadwal masing-masing.
Tin.. Tin..
"TUNGGU IL!!", teriak kai dari dalam rumah.
Setelah teriak Kai sama haechan keluar rumah.
"Hyung il.", panggil haechan.
"O-oh iya bear.", taeil pun membukakan pintu mobil untuk haechan.
"jagain echan ya taeil, awas sampe ilang lagi.", ucap kai.
"Siap daddy, ngga kok dad kaya nya il sama johnny free hari ini.", jelas taeil pada kai yg keliatan khawatir.
"Yaudah, daddy mau berangkat dulu ya. Ada pemotretan buat projek baru hah.", ucap kai lesu.
"Semangat ya daddy, echan juga berangkat duluan sama hyung il. Love you daddy, ayok hyung~", ucap haechan.
"Love you to my baby bear.", balas kai sambil kiss fly ke haechan.
Haechan dan Taeil pun pergi meninggalkan halaman rumah kel.choi di susul kai yg akan pergi ke kantor.
---------
---------------Saat tiba di parkiran Haechan dan Taeil turun dari mobil, disana ramai siswa/siswi yg menunggu haechan.
Tiba-tiba karina and the geng nyamperin haechan.
"Pagi chanie.", sapa ningning.
"Pagi ningning.", balas haechan.
"Echan sama winter aja yuk.", ajak winter.
"WOY NGAPAIN LU!!.", teriak yuta yg menghampiri haechan.
"Biasa aja kali oppa ga usah teriak,", ucap karina.
"Udah sana hush hush.", ucap doyoung.
"Dih posesif banget sih.", ucap gisel.
"Jangan ngajak gw ribut deh sel, gw lagi ga mood.", ucap doyoung.
"Udah mending kita pergi aja.", ajak karina.
"DAH ECHANN~", ucap karina, gisel, winter dan ningning pamitan sama haechan.
Setelah karina and the geng pergi disusul johnny sama yg lain nyamperin echan.
"Hyung!.", panggil haechan.
"Iya ini hyung baby, oh iya gw sm taeil kan yg jaga haechan?.", tanya johnny setelah merengkuh tubuh mungil haechan untuk di peluk.
"Iya bang gw sama mark ada jadwal pagi.", ucap jungwo.
"Gw sama si doy ada rapat osis.", ucap taeyong.
"Gw sama jepri ada tanding basket bentaran doang sih, selebihnya nyatai.", ucap yuta.
"Yaudah ntar pas jam istirahat ke kantin giliran jaga haechan, gw sama bang taeil ada urusan bentar.", ucap johnny.
"SIAP BOS.", jawab yg lain kompak.
Mereka pun pergi dengan jadwal masing-masing.
-------
-------------Haechan udah masuk kelas karna ada jadwal pagi juga, hari ini guru yg ngajar jadwalnya guru killer pak namjoon.
"Oke semua pelajaran segera di mulai, jangan ada keributan sampai jam perlajaran selesai. Paham?.", ucap namjoon.
"PAHAM PAK.", jawab murid.
Pelajaran pun dimulai dengan tenang dan damai tanpa keributan. 2 jam berlalu..
Kring.. kring..
Bell istirahat berbunyi..
"Baiklah anak-anak jam pelajaran hari ini selesai kita lanjut di minggu depan. Permisi.", pamit namjoon.
"IYA PAK.", jawab semua murid.
--------
---------------Di depan kelas haechan, johnny dan taeil udah nungguin ya emang mereka dari tadi nungguin haechan di depan kelas.
"HYUNG!", teriak haechan.
"Jangan teriak baby nanti tenggorokan nya sakit loh.", ucap johnny.
"Iya engga kok hyung~", ucap haechan menundukan kepalanya karna takut johnny marah.
"Sayang kenapa nunduk hm.", ucap taeil sambil menarik dagu haechan biar natap matanya.
"Echan takut hyung~", cicit haechan.
"Lu sih john, jangan serem serem sama kesayangan kita.", ucap taeil natap johnny tajam.
Batin johnny;
Astaga gw beneran takut, kenapa bang il serem kalo natap gw gtuh.
"I-iya bang ini juga biasa aja, emang muka nya nyeremin bang tapi aslinya ngga kok.", jelas johnny.
"Hyung, echan laper~.", ucap haechan dengan suara imunya.
"E-eh baby laper? Yaudah yuk nyusul yg lain ke kantin.", ucap johnny.
Taeil, Johnny dan Haechan pun pergi ke kantin.
Setelah sampai di kantin tiba-tiba haechan marah, bisa di lihat kalau di meja bujang ada segerombol wanita menempeli para bujang.
Haechan menghampiri meja bujang dan meninggalkan Johnny dan Taeil.
Brag...
"PERGI!!", Teriak haechan sambil menggebrag meja.
"Kenapa bear?.", tanya doyoung.
"Suruh mereka pergi hyung!!", ucap haechan datar.
Batin bujang;
Ini haechan?
"Pergi sana kalian jangan pernah deketin gw sama sodara gw lagi. PAHAM!!", marah yuta.
Wanita-wanita disana pun berhamburan pergi saat yuta marah.
"Hyung, echan mau chiken~", ucap haechan yg berubah menjadi sangat manis.
"I-iya.", cicit bujang.
Mereka pun memesan makanan dan menyantapnya, tak terasa hari mulai sore dan waktu nya mereka pulang. Dari siang mereka menghabiskan waktu dengan jalan-jalan dan bersantai di cafe.
"Dadah baby.", pamit bujang.
Jangan lupa vote dan coment💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan
Diversoskomplek rujak tumbuk milik keluarga Choi yg isi nya bapa-bapa & ibu-ibu menduda dan menjanda anak bejibun yg pindah haluan. komplek isi nya primadona dunia & tajir 100 turunan. Haechan azraka cucu satu"nya kel.Choi jdi primanadona komplek namja man...