Ini up terakhirku sebelum besok hiatus dulu ya, semoga menghibur readernim♡
Happy reading...
Cakrawala City.
Di kediaman keluarga Choi dihiasi suara tangisan Haechan yg sangat merdu, semua org yg ada di dalam komplek cuma bisa berdo'a supaya tuan mudanya itu berhente menangis.
Bukan apa apa tangisan Haechan terdengar sampai luar rumah dan terdengar oleh para bodyguart, polisi, satpam, petugas komplek dan pembantu yg bertugas.
"Glanpa jahat hiksss huwaaa kasian mereka glanpa."
"Sayang mereka udh jahat sm echan kan.?"kai
"Udah lah baby biarin aja kenapa sih."mingyu
"GA MEREKA GA JAHAT DADDY.!!! UNCLE JAHAT.!!!"
"Udah ya echan jangan nangis lagi."jaemin
"Kita beli es krim yu terus makan echan belum makan kan tadi di kampus."jeno
"Echan gamau makan."
"Echan ngambek gamau ketemu kalian sampe semua org pulang baru echan mau ketemu kalian.. huh.!!"
Siwon, Kai, Mingyu, Jemin dan Jeno hanya bisa menghela napas panjang hingga akhirnya Siwon menyuruh para penghuni komplek pulang.
•
•
•
•
•Di kantor milik Kai semua tengah bersedih dan menyesal jangan lupakan para bujang yg terus cekcok dengan orang tua masing-masing.
Taeil; Appa kenapa sih ikut ikutan biasanya juga engga.!!
KyungSo; Loh ko appa? Appa emg ga ikutan ill tapi tuh jisoo malah mukul appa.
Jisoo; ishh oppa jangan dibahas lagi dong, yaudah deh mending kita maafan deh.
Suho; Kamu juga jeff bukan nya bantuin malah angkat tangan terus ngebug.!!
Jaehyun; hehe mana berani aku dad lawan mami lisa.
Lisa; wlee.. anak oppa lebih sayang lisa, aigoo~ uri jehyunie~
Ten; Udah dad angkat aja aku jdi anak daddy Suho, cape ten di nistakan mulu sm mami lisa.
Baekhyun; Dasar anak jahanam kau dery, seneng ya ayah di siksa.!!!
Hendery; Ga gtuh loh ayah ku sayang, masalahnya dery yg seorang keledai mana bisa lawan dua singa betina. Hehe
Yeri&Joy; APA SINGA BETINA.?!!!
Doyoung; Beres beres yuk kita pulang.
Semua langsung melirik pada doyoung yg tiba-tiba menyela perdebatan yg haqiqi itu.
Irene; kamu lupa ingatan ya doy?
Doyoung; ckk.. yaudah kalo gamau pulang aku sendiri aja, ini granpa Siwon nyuruh pul- lang lah pada kemana WOY!!
Ucap doyoung terpotong saat melihat semua tengah berlari keluar gedung itu.
Lucas; PULANG LAH ANJIR
Doyoung; LAH TUNGGUIN MASA GW DI TINGGAL.!!!
doyoung pun pergi berlari mengejar semua orang yg berlarian masuk ke dalam mobil masing masing.
Di dalam mobil para bujang.
"Bangsatt ngapain kalian ninggalin gw.!!"
"Sorry doy kita kesenengan bisa pulang dan liat haechan."ucap Johnny.
"GASS BURUAN YUT.!!"doyoung.
"Sabar anj*** nanti nabrak ga bisa ketemu haechan selamanya mau lu? Kalo mau gw ngebut nih"ucap Yuta langsung membuat panik para penumpang.
"Yak yak jangan ngadi ngadi lu yut."Johnny.
"Yaudah diem anjim gw lagi fokus nyetir nih."
Mereka pun diam bahkan tak bergerak saat di perjalanan.
Sayang kalian banyak banyak yg udh dukung ceritaku dan mau berteman sm ku💚💚💚
Aku ga nuntut vote dan coment kali ini😊
See you ya aku bakalan balik ko🤗
Next...bubay
KAMU SEDANG MEMBACA
Primadona Komplek {rujak tumbuk} || haechan
Randomkomplek rujak tumbuk milik keluarga Choi yg isi nya bapa-bapa & ibu-ibu menduda dan menjanda anak bejibun yg pindah haluan. komplek isi nya primadona dunia & tajir 100 turunan. Haechan azraka cucu satu"nya kel.Choi jdi primanadona komplek namja man...