01

2K 153 60
                                    

Kila seorang gadis kecil dan cantik baru saja terbangun dari tidurnya yang kelap.

"selamat pagi dunia,ah cerahnya pagi ini"kila selalu tersenyum untuk mengawali harinya,seperti biasa kila langsung bangun dari tempat tidurnya dan bergegas kekamar mandi setelah kila selesai mandi-

dia berjalan menuju dapur untuk mengecek sarapan apa yang telah mama siapkan untuk kila,akan tetapi kila terlalu berharap seorang mamanya menyiapkan sarapan pagi untuk kila,lalu kila bergegas menyiapkan sarapannya sendiri dan dia langsung melahapnya sampe habis.

at 11.00 AM

kila merasa sangat bosan karena kila sering ditinggal oleh keluarganya,dan dia merasa kesepian akhirnya kila berniat untuk pergi jalan-jalan.

kila memilih untuk jalan-jalan ditaman, karena menurut kila taman sejuk dan nyaman untuk mendinginkan otak. Setelah beberapa menit kila berjalan dari rumah akhirnya kila sampai di sebuah taman besar yang berada di kotanya.

"wahh sangat sejuk dan indah"kata kila dengan riang dan senyum,tetapi senyuman itu langsung berubah dengan wajah yang kusut.

"kenapa kila tidak bisa bahagia seperti mereka tuhan,kila ingin disayang mama papa juga"

setelah itu kila langsung meninggalkan taman dan kila pergi kesebuah restoran kecil yang berada tidak jauh dari taman.

"kila makan aja dulu,kila laper lagi ihh"kila memasuki restoran tersebut dan mulai memesan.

"kila mau makanan yang paling enak dong kak kila laper"kila memesan dengan senyum gigi kelinci,pelayan itu pun terlihat gemas pada kila

"baik gadis kecil" ucap pelayan diiringi kekehan.
"apa yang dia katakan? gadis kecil?" kila bergumam sendiri. lalu di sadar bahwa pelayan itu menyebutnya kecil, kila pun sedikit kesal dan mengomel.

"ihh aku udah besar tau"balas kila sambil menghentakkan kakinya.
"kamu sangat mengemaskan"pelayan pergi untuk menyiapakan makanan yang telah kila pesan, setelah pelayan kembali, ia tersenyum mengoda kila dan sukses membuat kila sebal lagi.

" kenapa pelayan disini sangat menyebalkan "

bibir kila tengah menjadi bebek, tetapi setelah kila mengerutu sebdiri dia dengan cepat menghabiskan makananya, karena hari mulai petang, dia sangat takut dimarahin orang tuanya karena keluar rumah harusnya dia tinggal dan menjaga rumah.

Kila menghabisakan waktu untuk berjalan dari restoran tadi sampai kerumah,dan dalam waktu beberapa menit kila sampai dirumah.

"semoga mama papa belum pulang"

kata kila saat sampai di depan pintu rumah yang lumayan besar ini, jantung kila berdegup sangat kencang tidak tau apa yang membuatnya seperti itu.

"gimana kalau kila dipukul lagi hiks kila takut hiks"ucap kila dalam hati.

tanpa sadar pintu rumah itu terbuka dari dalam sana, dan munculah wanita paruhbaya, wanita itu bukannya menyuruh kila masuk, melainkan dia mengomel kepada anaknya itu.

"bagus kamu kelayapan terus ya kamu,mama suruh kamu jaga rumah bukannya kelayapan sana sini"marah mama kila, kila yang takut hanya bisa menundukan kepalanya saja.

"dari mana kamu kila?kamu ini jadi anak ngak bisa dibilangin ya kila ngak bisa nurut sama orang tua ?mama stress sendiri urusin kamu mama capek!jawab mama kamu dari mana kila?"mama membentak dan geram pada kila karena kila tidak menjawab pertanyaannya.

"k-kila habis jalan jalan sebentar ma,tadi kila kesepian dirumah karena mama papa dan adek pergi kila mau ikut juga sering ngak dibolehin sama papa hiks brarti kila salah kalau pergi sendiri?kila juga butuh jalan jalan ma,mama kira kila ngak stress dirumah terus?hiks" akhirnya kila mengeluarkan semuanya yang selama ini dia pendam.

"berani jawab ya kamu kila!"mama menampar kila.
"keluar kamu dari rumah ini papa mama juga udah ga butuh anak kaya kamu kila,adek kamu lebih gampang untuk diatur,pergi kamu kila!"

ucapan itu sangat menusuk hati kila, tapi kila harus pergi demi kesehatan hatinya sendiri, kila hanya berharap nanti ada yang menolongnya untuk tetap hidup

"b-baik ma kalau itu buat keluarga kila bahagia,kila akan pergi dari sini makasih ma aku sayang mama papa dan adek juga"

kila mulai melangkahkan kakinya untuk pergi dari rumahnya sendiri,kila sangat bingung mau pergi kemana, kila hanya lontang lantung di pinggir jalan dan saat kila ingin menyebrang jalan kila dalam keadaan melamun, tak sadarpun terdapat mobil mewah berwarna putih yang tengah melaju kecang menabrak badan munggil kila.

BRAK'

anggap aja itu suara mobilnya ketabrak.

kila langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri dan banyak darah dikepalanya, kemudian ada pengemudi mobil mewah tadi yang sangat khawatir karena dia menabrak seseorang, pengemudi itu langsung turun dari mobil dan segerah menghampiri orang yang dia tabrak tadi.

"astaga apa yang aku lakukan,aku telah menabrak seorang gadis kecil ini"paniknya sambil mengendong kila kedalam mobilnya.

DIMOBIL

"hay bangun haduh gimana jika terjadi sesuatu padanya"

khawatir rachel pada gadis yang ia tabrak tadi,iya dia rachel dia seorang gadis muda yang sukses dan dia berkerja sebagai CEO disebuah kantor terbesar didaerahnya rachel adalah anak tunggal dari suatu keluarga, namun keluarga rachel tidak bersama lagi, keluarga mereka pecah dan rachel memilih untuk tinggal sendiri.

tidak membutuhkan waktu yang lama, rachel telah sampai di rumah sakit terbaik dijakarta,
rachel segerah memanggil beberapa suster dan dokter untuk.menolong kila.

"DOK TOLONG DOK!"

teriak rachel yang mengema para dokter dan suster pun langsung menanganinya karena tau siapa itu rachel.dia anak pemilik rumah sakit ini. Tetapi tenang saja rumah sakit milik rachel ini langsung menangani jika parah, untuk administrasi diurus setelah ditangani.

"mohon tenang dan tunggu diluar ya kami akan berusaha semaksimal mungkin buat pasien" ucap sang dokter.
"baik lakukan yang terbaik"ucap rachel sangat khawatir.

setelah dokter selesau mengeceknya dan sekarang kila dibawa keruang pasien.rachel terus membuntuti gadis kecil itu.

saat rachel menunggu kila sadar dia ketiduran disamping kila sambil memegang tangan kila. rachel merasa nyaman disitu, selang beberapa waktu kila sadar.

"dimana aku,akhh.. sakit sekali kepala aku"kila tersadar siapa yang ada disampingnya.

"hay bangunlah siapa kau dan kila dimana ini kila takut hiks" kila menangis rachel pun yang tengah tidur terbangun dan kanget saat melihat orang yang dia tabrak menangis.

"hay gadis kecil kau sudah bangun"rachel tersenyum

"kila dimana hiks kila takut hiks"kila menagis rachel pun berusaha menengangkan kila dengan cara di elus kepala kila dan seselali berkata lembut.

"nama kamu kila ternyata,maafun aku ya udah nabrak kamu tadi aku tadi teburu buru,dan kila sekarang ada di rumah sakit kila sedang disembuhin dokter okey?jangan takut aku orang baik kok."kata rachel sambil memeluk kila, kila menerima pelukan itu, karena kila tau saat ini yang dia butuhkan adalah pelukan hangat seseorang.

random aja sih buatnya kepikiran buat cerita aja gitu 😭😭,maaf kalau ada kesalahan kata atau typo 🙏

mysugmomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang