setelah berberapa menit mereka selesai makan,kila membersihkan bekas bekas tadi.rachel memperhatikan kila,kila terlihat sangat cantik hari ini.
" kak,temenin kila kekelas ya "
" loh kenapa baby? "
" eum.... "
" baby kila kenapa hm? " tanya rachel yang kini mulai mendekati kila
" ngak papa kak,kalau kakak ngak mau nganter juga ngak papa " kila pasrah ketemu 5 perjaka tadi." iya sayang kakak anterin " rachel sangat gemas terhadap kila.
" yeayy, ayo kak udah bell nihh " kila menarik tangan rachel.mereka berjalan dengan santai dengan menikmati pemandangan sekolah,membuat rachel teringat masa sekolah dulu.Tapi ada sesuatu yang mengganggu sebuah teriakan, pasti kalia udah tau siapa yang suka teriak teriak wkwk.
" HY CANTIK TUNGGU ZEE " zergan berteriak untuk menghentikan langkah kaki kila dan rachel.
rachel yang mendengar teriakan itu langsung berbalik badan.Rachel bingung siapa yang dibilang cowok itu cantik? apakah baby kesayangannya ini?.
" jangan cepet - cepet dong jalannya cantik " Zee
" ayo masuk bareng mas zee " zee langsung memegang tangan kila untuk segerah masuk ke kelas. Btw kila sama zee beda kelas ya." apa sih lo, lepasin tangan gua bisa ga? " kila
" kenal aja ga pegang-pegang " kila
" loh iya ayo cantik kenalan, zergan panggil aja zee gua ketua OSIS juga disini " kata zee sambil mengulurkan tangannyatapi keburu kila ditarik sama rachel. Rachel hatinya serasa ditusuk gess, rachel mau marah tapi ngak tau marah karena apa tapi rachel akuin bahwa dia cemburu.
" masuk,kakak tunggu disini " kata rachel dingin
" siap kakak cantik " kila sambil memperagakan gerakan hormat kepada rachel.
" gimana mau marah yang mau dimarahin aja gemes bgt kaya pantat bayi " ricau rachel.sambil menunggu kila belajar,rachel melihat keadaan sekolah itu dan berniat menambahkan fasilitas sekolah.
disisi lain kila merasakan sakit perut entah kenapa dia tiba tiba merasakan perutnya sakit.kila berusaha menahan rasa sakit itu untuk berberapa saat,kila berpikir itu adalah tamu bulanan.
setelah itu kelas selesai kila ingin segerah pergi karena perut kila masih sakit,dan terlebih lagi supaya tidak bertemu dengan zergan.
"kak ayo pulang kila capek" keluh kila
"udah selesai baby?cus kita pulang" rangkul rachel.zergan pov
"gua harus dapetin cewek itu, gimana pun caranya.besok gua akan mulai dekatin dia."batin zergan
" hey bos,napa sih ngelamun apa yang dipikirin? " tanya key,key salah satu temen terdekat zergan.
"pokoknya gua harus deketin dia key,gua suka dia dari pertama gua liat dia"
"yaudah bos langsung rencanain tembak aja gas"
"besok gua coba ajak dia jalan"huwa buntu banget mau gimana ini confliknya
segini dulu yaa nanti kalau mau panjang huhu soalnya binggunghappy reading
enjoyy
have a nice day yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
mysugmom
Romancetentang gadis kecil bernama kila yang kurang perhatian dari kedua orang tuanya,dan dipertemukan oleh seseorang yang tepat yang selalu menyayangi kila dan memanjakan kila seperti bayi besar,tapi lepas kejadian itu kila yang harus memanjakan seseorang...