ga tau pengen lanjut aja bikin ini hehe....
.
setelah rachel memeluk kila,kila merasa sedikit tenang rachel pun mulai bertanya pada kila.
"nama kamu kila kan?ahh iya kenalin aku rachel"ucap rachel sambil mengulurkan tangannya.
"aku kila " jawab kila sambil membalas uluran tangan rachel."kila tinggal dimana?biar nanti aku anter kila pulang"tanya rachel dengan lembut
"hiks kila ngak tau harus pulang kemana hiks kila ngak punya rumah lagi hiks"jawab kila sambil menangis"loh... kila kenapa bisa ngomong gitu?"rachel pun memeluk kila berusaha untuk menengkan gadis kecil itu.
"kila diusir hiks sama mama,kila cuma pengen hidup kila senang,kila selalu ditinggal sendiri dirumah hiks saat kila keluar sebentar kila langsung dibilang yang ngak ngak hiks makanya kila diusir sama mama hiks kila emang nakal hiks"kila menangis sesegukan rachel pun bingung bagaimana caranya agak kila tidak menangis.
"kila tenang aja okey?ada aku aku bisa bawa kila ke apartemen aku,kebetulan aku sendiri jadi kila bisa tinggal sama aku gimana kila mau?"tanya rachel,rachel berharap gadis cantik itu menerima tawarannya.
"kila mau tapi apa kila ngak ngerepotin kak rachel?" tanya kila ynag ragu bahwa dirinya akan merepotkan rachel.
"ngak kila malah aku seneng aku ada teman diapartemen,ah iya jangan panggil kak ya panggil rachel aja"kata rachel sambil tersenyum senang karena gadis cantik itu menerima tawaran untuk tinggal bersama.
"ngak mau kila mau panggil kak!"kila menjawab sambil manyun manyun,batin rachel sangat imut.
"iya iya terserah kila"rachel tersenyum, mengapa gasid ini sangat lucu batin rachel
"kakak rachel cantik deh aku suka" rachel yang tadinya senyum senyum sekarang menjadi gerogi dan pipinya seperti kepiting.
"a-ahh biasa aja kila,kila juga cantik banget"balas rachel tergesa gesa, ia rasanya mau enyah saja dari hadapan kila menahan malu.
"kakak kenapa merah gitu pipinya kakak sakit ya kak?"kila khawatir karena melihat wajah rachel yang merah padam
"kakak juga keringetan gini astaga"kila mengelap keringat rachel,sedangkan rachel sangat gugup saat disentuh kila, rachel bingung apa yang dia rasakan saat ini, kenapa dia seperti ini.
"a-ahhh ini cuma gerah kila aku ngak sakit,tapi seprtinya ada obat yang ampuh"rachel berniat iseng kepada kila.
"obat apa itu kak mau aku cariin?"kila kebingungan
"dicium kila "jawab rachel spontan
tanpa babibubebo kila langsung mencium rachel.disaat itu tubuh rachel mematung ,pipinya bertambah merah.
"udah kak sekrang sembuh?tapi kok tambah merah kak"tanya kila dengan polos."n-ngak kila ngak kakak kekamar mandi dulu ya"rachel lari kekamar mandi,dia ngak tau apa yang dia rasain.
zelesai
KAMU SEDANG MEMBACA
mysugmom
Romancetentang gadis kecil bernama kila yang kurang perhatian dari kedua orang tuanya,dan dipertemukan oleh seseorang yang tepat yang selalu menyayangi kila dan memanjakan kila seperti bayi besar,tapi lepas kejadian itu kila yang harus memanjakan seseorang...