12

447 25 21
                                    

saat hari mulai petang kila tenggah menunggu rachel pulang,sedari tadi rachel tidak mengabarinya sama sekali kila merasa khawatir rachel akan kenapa kenapa.

CEKLEK

kila Lagsung bergegas mengecek ke ruang tamu,saat kila melihat rachel dengan jas berantakan dan dasinya yang ngak berbentuk lagi kila langsung lari ke gendongan rachel.

"aumm kak rachell kenapaa lamaa sih pulangnyaa"

"maaf baby kila,tadi kak rachel ada banyak rapat penting"

"baby kila maafin,tapi baby kila mauu cokelattt" kila menampakan gigi kelincinya didepan muka rachel,seperti biasa rachel mleyot

"iyaa baby kilaa nanti kakak beliin cokelat banyakk" rachel mecium sekilas pipi kila

setelah beberapa menit rachel duduk dan minum kopi, kila meyiapkan air hangat untuk rachel mandi.

"kak kila udah siapin air yaa buat kak rachel mandi" kila merebahkan tubuhnya karena kila merasa capek, padahal ngak ngapa ngapain.

rachel yang melihat gerak gerik kila pun langsung berfikir yang ngak-ngak, dia memiliki niat untuk mengajak kila untuk mandi berama apakah kila mau? hal gila apa yang rachel pikirkan.

'hais apa aku paksa aja kali ya, langsung gendong, ah tapi kalau dia berontak gimana, ahh ga papa deh gitu aja kali gemes banget ga tahan.' batin rachel dengan muka yang serius memikirkan hal kotor.

"KAK ITU AIRNYA UDAH PENUH LOH AH" rachel kaget kila berteriak seperti itu, tapi dia memiliki ide licik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"KAK ITU AIRNYA UDAH PENUH LOH AH" rachel kaget kila berteriak seperti itu, tapi dia memiliki ide licik.

"hey baby, kenapa kau berteriak hm? kau mengkagetkan aku kakak baby" rachel berbicara dengan nada yang lembut tapi tegas.

kila yang tak mengubris rachel dan terus fokus pada hp, entah apa yang dia lihat di hp.

"ckk kila kau menyebalkan" ucap rachel agak keras agar kila mendengar.

"umm kenapaa kaa rachel gitu" bingung kila karena sedari tadi ia fokus memantau grup kelasnya yang rame.

rachel bergegas pergi kekamar mandi, dia ingin cepat cepat selesai mandi dan ingin pergi keluar meninggalkan kila yang sangat menyebalkan.

......

rachel selesai mandi, ia berganti pakaian entah kemana ia akan pergi.

"aku pergi" ucap rachel dengan singkat.Kila pun kaget mendengar itu, apakah dia salah? atau rachel sedang ada masalah dengar pekerjaannya?.

"kakk mau kemana ih udah malem bobo ayo, aku kangen".

tanpa mendengar perkataan kila, rachel langsung menutup pintu dengan keras.

BRAK

"astaga apa ngak bisa pelan-pelan" omel kila
"lagian kanapa aku ada salah? ah ngak mungkin paling masalah kerjaan, tapi kenapa kak rachel cuek sama kila?" kila pun jadi khawatir.

rachel mengendarai sepeda dengan sangat cepat. yaa rachel tidak menggunakan mobil karena dia tidak bersama kila.Sesampainya di tempat tujuan rachel masuk dan duduk, rachel pergi ke bar terdekat untuk sekedar merokok atau pun minum sedikit.

saat rachel merokok ada seorang gadis yang menghampiri rachel, siapa yang tidak tertarik akan paras cantik rachel?.rachel yang didekati pun merasa terbuka saja,toh kila juga cuek dengan rachel.

"hai boleh kenalan?" kata cewek yang ingin mendekati rachel.

rachel hanya menatap cewek tadi, dan mengisyaratkan untuk duduk. cewek itu pun tersenyum puas dalam hati dia berkata 'mudah sekali dia di dekati'.

lain kila yang khawatir pada rachel pun mencoba menelfon rachel.

"aih kemana ini ya ampunn" panik kila

tiba tiba ada notif dari instagram kila pun lekas melihat.

"loh kak rachel pots sesuatu, mungkin keberadaan dia bisa kila liat dari potsan ini deh" pikir kila, tanpa ragu kila membuka notifikasi itu.

rachel_

rachel_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.99999
ada yang minta foto hahaha

yunamines : siapatu dmn lo?
rachel_ : kepo bgt lo
sunaaja69 : cantik tu buat gua kali hel.

masih banyak komen yang lain, tapi tidak rachel tanggapi

kila yang melihat postingan itu merasa sesak di dadanya, tapi bukan asma apa dia coba chat yaa.

kak rachel 🥶

kak kakak dimana?lagi sama siapa kak?kok ngak pulang, aku kangen 🥺

pulang kak aku kangen banget, kakak foto sama siapa? kok di pots?

rachel yang mendengar suara notifikasi itu pun langsung meraih ponselnya, setelah di lihat itu pesan dari kila rachel merasa ngak enak,dia langsung meraih kunci sepeda motor dia dan bergegas pulang.

FYI
aaa akhirnya bisa up, ini karkter nya di ganti yaa soalnya bingung wkwk, jadi ganti karkter sama judul aja koo cerita masih sama cuma ada yang di revisi dikit diki.

thank youu gyuss

oyah aku juga mau ganti cover ga bisa edit wkwk jadi seadanya aja.

mysugmomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang