05

921 113 32
                                    

kemarin kila meminta ijin kepada rachel untuk sekolah,dan rachel dengan senang hati langsung membeli sekolahannya, kila langsung bisa sekolah

"selamat pagi kak rachel"senyum kila mengembang.
"pagi baby kila,udah siap kesekolah barunya hm?"suara rachel emang suka bikin merinding kila gess.
"kila siap siapp"seru kila
"biar aku anter ya baby"kata rachel sambil membelai rambut kila.

didalam mobil terasa hening dan saat sampai sekolah wajah kila snagat senang karena bertemu kembali dengan teman temannya kila.

"wahhhh sekolahnya lagi dibangun lagi,semoga yang punya yayasan udah diganti soalnya dulu pelit huh". kila bergumam,rachel pun yang mendengarnya hanya terkekeh karena sekolah itu dibeli rachel untuk kenyamanan kila.

"sekarang udah ngak pelit lagi soalnya udah aku beli baby"kekeh kila
kila membulatkan matanya
"APA BELI?KAK RACHEL BELI SEKOLAH KAYA BELI PERMEN AJA IHH" teriak kila yang otomatis membuat rachel tutup telinga.

"itu buat kenyamanan kila okey?"rachel membelai rambut kila.
"hum makacih kak rachel"kila mencium pipi rachel dan rachel pun sangat kaget.

"papay kak rachel aku masuk dulu ya"senyum kila mengembang.
"gila main pergi aja ngak tanggung jawab gua salting"misuh rachel.

+52********

jangan lupa kirim foto kila
7.50

saya ingin memastikan kila
baik baik saja
7.51

baik akan saya kerjakan tugas saya
7.52

itu nona kila dia tidak papa nona
7.53

rachel merasa sangat lega melihat senyuman kila difoto,kila terlihat sangat mengemaskan dan sekarang rachel bisa kembali berkerja dengan tenang.

SEKOLAH

suasana kelas yang sangat ramai seketika berganti dengan sunyi saat mendengarkan suara sepatu yang menyatu sengan lantai

"selamat pagi anak-anak kita hati ini kedatangan teman baru sekaligus murid baru"kata guru.

"wah cewe apa cowo bu" kata seorang cowo dipojok belakang.
"semoga cewe cantik lah" kata cowo dibangku paling depan

"sudah diam kalian,baiklah silahkan masuk nak kamu bisa perkenalkan diri kamu nak"

seketika semua murid yang ada dikelas sangat kaget karena ada bidadari mungil yang sangat cantik pipinya yang cubby itu juga membuat semuanya gemas.

"haloo teman teman aku kila, murid lama sebenernya tapi aku minta pindah kelas aja hehehe salam kenal ya semoga bisa jadi teman kila"sentum kila menunjukan gigi kelincinya.

"haloo teman teman aku kila, murid lama sebenernya tapi aku minta pindah kelas aja hehehe salam kenal ya semoga bisa jadi teman kila"sentum kila menunjukan gigi kelincinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"baik ada yang ingin ditanyakan pada kila?" kata guru itu lagi
"id nya apa ya?"kata cowo yang sangat barbar.
"udah punya pacar belum nih"cowo 1
"sabi ini mah"cowo 2
"sabi deket sama gua nih mah.."cowo 3

"udah kalian,kila kamu boleh duduk disamping zara, zara bisa angkat tangan supaya kila tau"pinta guru

zara pun angkat tangan.
kila berjalan menuju tempat duduknya.
"hay aku kila semoga jadi teman ya"senyum kila sambil menjabat tangan zara
"hay kila aku zara salam kenal kita temenan ya"

"hay kila,aku zura kembarannya zara"bisik zura dari belakang.
"WOAH KEMBAR MIRIP" kata kila sambil teriak agak kaget.dan semua pandangan tertuju pada kila.

"maaf semua hehe"kila nyengir,pelajaran pun dimulai, dn sekarang waktunya istirahat .....

lanjut nanti ya jangan lupa votmen tinggalin jejak ya

up lagi besok kalau bisa sih nanti up lagi ya
semoga harinya menyenangkan
selamat membaca

mysugmomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang