08

663 58 1
                                    

maaf lama up huweaa...........
bingung sebenernya mau up apa wkwkwk.tapi up aja lah

BACA YA!!!

setelah itu mereka tidur, dan kicauan burung yang membangunkan mereka dari tidur lelap mereka akibat kelelahan semalem habis 😊🤗🙏

rachel bangun lebih dahulu dari kila,rachel tersenyum memandang wajah kila yang pucat.rachel bergegas mandi dan menyiapkan sarapan untuk dimakan berdua.

jarang jarang kan rachel siapin sarapan😊

rachel kini selesai mandi dan menuju dapur ia tidak tau cara memasak tapi memaksakan diri ceritanya,sok banget kan ya.

"masak apa ya yang enak" pikir keras rachel.
"ah masak sob aja ya" rachel mulai memotong sayur secara seenaknya aja dan memasukan bumbu apa aja yang ada didapur.

kini rachel mengangkat sob itu dari kompir dan dipindahkan ke mangkuk,ditatanya dengan sangat rapi,tidak lupa nasinya dibentuk lope lope ya!!

"dah selesai cantik juga ya,sekarang waktunya bangunin baby kila" semangat rachel menaiki tangga yang ingin membangunkan kila.

terlihat kila yang masih tidur dengan nyenyak diatas ranjang bernuansa hitam itu,rachel dengan pelan dan telaten membangunkan kila.

"hey baby kila bangun ayo"
"udah agak siang ini kakak udah buatin sarapan buat baby kila" kata rachel sambil menggurai rambut kila pelan.

"ughhhhh pagi kak rachel" suara khas kila bangun tidur.
'elah kila main desah aja mana masih pagi ngak lucu kan gua lagi ngantor mikir kotor' batin rachel.

tapi biasannya kata hati sama mulut beda ya gaes.

"ayo sarapan kakak masak,tapi ngak.tau rasanya kaya apa eheheh" cengir rachel.
"woah kak rachel seorang CEO masak buat kila" kila berbicara sambil menutup mulutnya.

"stt udah ayo sarapan baby" rachel mengedong kila keruang makan.
"lohh loh kenapa kila digendong"kaget kila.
"kasian kila kecapean"jawab rachel.

kila hanya menurut apa yang dilakukan rachel padanya,karena perasaan kila senang saat bersama dengan rachel.

rachel menurukan kila dikursi makan,dan mereka makan dengan tenang tanpa ada sepatah kata pun.

mau buat part pendek aja tapi sering up ngak tau juga ya upnya ngak menentu

enjoy

mysugmomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang