10

550 53 10
                                    

lanjutt yaa lagi pengen nih

kini rachel tengah berjalan menuju ruangan rachel sendiri.EHH IYA JANGAN LUPA YA YANG PUNYA SEKOLAH RACHEL 🤭.

rachel berniat menghampiri kila pas istirahat sekalian membawakan makan dan minum untuk kila.

disisi lain kila sangat bosen dengan pelajaran matematika ini,tapi kila ngak boleh bolos karena bentar lagi juga istirahat.

lewat berapa menit bel berbunyi menandakan jam istirahat telah tiba,ada rachel yang tengah rempong membawa seperangkat makan untuk kila, dan kila sedang mengantri di kantin ingin membeli makanan.

tetapi 5 lakik itu kembali lagi dengan salah satunya zergan yang menyukai kila dalam pandangan pertama.

" halo cantik ketemu lagi " kata zergan sambil menoel dagu kila.
kila yang menghirukan itu karena kila tidak merasa nyaman kila ingin pergi dari situ,tetapi ditahan oleh zergan.

" kanalan dulu sama aku cantik " kata zergan dengan centil
" ngak,lepasin gua mau kekelas " bales kila dengan nada judes.
" jangan buru buru sayang sini dulu kita makan bareng ya " (anjir ikutan gedek gua)
" jaga omongan lo " lepas itu kila langsung lari meninggalkan mereka

" semakin kamu nolak semaking aku kejar sayang " teriak zergan (wong gendeng)🤔

kila yang mendengar itu serasa risih banget,kemudian kila berjalan melewati sebuah ruangan dimana ada postur tubuh menyerupai rachel.

kila memastikan bahwa itu rachel atau bukan.
dan ya ternyata itu rachel kila sangat senang dengan kedatangan rachel brarti dia tidak melupakan janjinya.

kila berjalan pelan pelan menghampiri seorang wanita cantik yang sedang menerima telfon itu.
kemudian kila memeluknya dari belakang

sang empunya juga kaget siapa yang berani memeluknya seperti itu.

" SIAL SIAPA YANG BERANI MELUK SAYA " kata rachel dengan emosi

kila gemetar saat melihat rachel bgomibg seperti itu untuk pertama kalinya,rachel langsung kaget saat mengetahui bahwa itu kila.

" hey baby maaf kakak ngak tau kalau itu baby " kata rachel berubah menjadi lembut sekali.
" hiks ngak papa kak hiks " kila menangis dikit
" utututu baby aku sini kakak bawain makan kita makan okey? " kila pun setuju akhirnya mereka makan.....

lanjut nanti yaa
bingung konfliknya mau apa huhuuuu
baca yaaaa jangan sampe ngak hehehhe
enjoy yaaa......

saranghekkkk

mysugmomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang