lanjut ya.................
sekarang jamnya istirahat dan kila dan kawan kawan menuju kekantin.
"kil,lo tinggal dimana?" zara
"hooh lo tinggal dimana sabi kali kita mabar"zurakila pun langsung menjawabnya.
"kila tinggal di apartemen xxxx"kila
"anjrot" zara zura
"anjrot itu apa?" tanya kila kebingungan,
(maklum kila mah masih polos sepolos polosnya y)"gila polos banget za"zura berbisik ke zara
"iya anjir makan apa sih dia zu" zara berbisik ke zura.
"udah ah kila laper kila mau pesan makanan"kila sebal debgan sikembar itu,setelah selesai makan kila lanjut belajar sampai bel pulang berbunyiTING TONG TING TONG
"akhh akhirnya pulang aku kangen kak rachel"kila berlari keluar sekolah karena rachek telah menunggu kila digerbang.
ngak tau rachel selalu kangen terhadap kila gadis kecil itu,apakah rachel memiliki rasa terhadap kila atau mungkin hanya menganggapnya sebagai adek dia belum mengerti akan perasaannya sendiri.
"KAK RACHEL CANTIK" teriak kila saat melihat rachel,rachel hanya tersenyum saja.
"baby sekolahnya gimana hm?baik baik aja kan?"tabya rachel lembut
"baik kak ayo pulang kila capek hiks"kila berpura pura nangis
"gemasnya cus pulang baby"mereka masuk mobil dan jalan pulang.setelah berberapa menit mereka sampai dan bersih bersih baru mereka tiduran diranjnag berdua,kila berniat meminta ijin kepada rachel karena kila ingin bermain ke mall bersama zura dan zara,tapi kila bingung harus ngomong apa pada rachel.
"kenapa baby kila"rachel membuyarkan lamunan kila.
"eum.... kila sebenernya diajak main sama temen kila,apakah kila boleh main keluar?"tanya kila kepada rachel sambil menunduk.
"emang mau kemana kila?boleh saja kila udah mempunyai teman hm,siapa namanya kapan kapan kenalkan pada kakak ya"rachel segera memeluk kila"mau kemall kak,terus nama temen kila itu zura sama zara mereka kembar tau kak" kila sangat semangat menceritakan kejadian sekolahnya,sampai lupa bahwa iya akan pergi berjalan jalan bersama teman temannya.
kini kila sudah siap dengan penampilan baru kila,kila yang dulu telah dirumah oleh rachel supaya kila lupa dengan masalah keluarganya.
"kak kila berangkat ya umwah"tiba tiba kila mencium rachel,rachel seperti biasa dia mematung sejenak ciah.
"h-hati hati baby kila"
"IYA KAK AKU PULANG NYA CEPET KOK"tapi perjalanan kila saat itu tidak bisa dilanjutkan karena sikembar ada acara keluarga jadi kila memutuskan untuk berjalan ditaman sambil memakan eskrim dan premen kapas.
tapi kila memutuskan untuk up diig nya karena udah lama kila tidak up.
KILA_❤ 199.99k
ar_zura. : wihh jalan sendiri nih kil?
ar_zara. : maaf ya kita ngak jadi jalan kil
KILA_ : santai aja kalian,gua lagi jalan. jalan sendiri
rachel_ : loh kila sendiri?
KILA_ : iyaa kak soalnya zura sama zara ngak bisa.
rosandalina: heh kamu ini kemana aja dasar anak ngak tau diuntung ya
sarahkunaa : cantiknya euyrosalinda adalah mamanya kila,kila lupa bahwa kila juga bermutualan dengan keluarganya diakun itu.tapi ah sudah lah bukan masahah lagi.
kila berjalan pulang karena kila merasa hari udah larut kila tidak mau bikin rachel khwatir.
tapi saat dijalan kila bertemu dengan teman nya yang dulu jadi dia sampai lupa waktu untuk pulang.
kila tersadar jam sudah menunjukan pukul 11 malam kila takut kak rachel khawatir dan kila langsung saja pulang .
disisi lain rachel menunggu kila,sampai rachel bingung mau ngapain
'awas aja kila kalau kamu sampai apartemen 'bati rachelwah apa yang bakal terjadi ya wkwkwk
dah ya segini dulu besok lagi
VOTMEN YA
KAMU SEDANG MEMBACA
mysugmom
Romancetentang gadis kecil bernama kila yang kurang perhatian dari kedua orang tuanya,dan dipertemukan oleh seseorang yang tepat yang selalu menyayangi kila dan memanjakan kila seperti bayi besar,tapi lepas kejadian itu kila yang harus memanjakan seseorang...