lanjut ya gess..........
selesai makan mereka segerah bersiap-siap untuk urusan masing-masing.
kila telah menyiapkan kemeja serta baju rachel untuk rachel pake kekantor,sekarang kila sadar bahwa kila menyukai rachel dan akan berusaha untuk membahagiakan rachel.
" baby kila aku selesai mandi " ucap rachel yang tengah menggunakan handuk yang dililit di atas dada.
kila hanya melongo betapa cantiknya gadis itu,tetapi lamunan dan melongonya buyar ketika rachel memeluknya dari belakang.
" baby kila kenapa hm? "
" a-annu baby mau mandi ya nanti beby telat " kila langsung ngibrit sebelum pipinya ketahuan memerah seperti tomat rebus.setelah mereka siap,rachel mengantar kila terlebih dahulu ke sekolah.Kila sangat bahagia entah kenapa,dia hanya selalu tersenyum.
" baby kila udah sampai,baby ngak mau turun? "
" baby mau sama kak rachel aja,ngak mau sekolah " pinta kila
" lohh kenapa baby ""yaudah gini,aku ke kantor dulu bentar habis itu temenin baby di sekolah gimana? " kata rachel sambil mencium kening kila.
" setuju. janjjii "
" iya baby janji ""yauda baby,sekolah duyyu "
" iya sayang bay "
" bay kak rachel "kila berjalan menuju kelasnya, namun dia dihentikan oleh 5 pria tak dikenal.
" halo cantik " sapa pria 1
" cantik nih sabi elah " pria 2 dan mereka banyak ngomong pasti.kila yang takut dengan keadaan seperti ini kila langsung lari menuju kelasnya,tetapi ada salah satu pria yang meneriakinnya.
" LIAT AJA CANTIK, AKU AKAN MENDAPATKAN MU " teriak pria itu yang bernama zergan.
zergan sangat dikenal karena dia murit pintar sekaligus ketua OSIS di sekolah ini.
pelajaran pun sudah dimulai tapi kila sangat sebal karena rachel tak kunjung datang apa rachel lupa akan janjinya.
disisi lain ada rachel yang tengah sibuk dengan pekerjaannya, tapi dia ingin menemani kila sekolah jadi dia harus ke sekolah.
enjoyy lanjut lagi nantii......
KAMU SEDANG MEMBACA
mysugmom
Romancetentang gadis kecil bernama kila yang kurang perhatian dari kedua orang tuanya,dan dipertemukan oleh seseorang yang tepat yang selalu menyayangi kila dan memanjakan kila seperti bayi besar,tapi lepas kejadian itu kila yang harus memanjakan seseorang...