03

1K 136 58
                                    

LANJOT LAGI SOALNYA MASIH PENGEN➡️

DAPUR
"kamu jadi capek capek masak kan kila,padahal aku bisa pesen" kata rachel yang tengah duduk di kursi sambil cemberut.

"lohhh lohh kenapa kak rachel cemberut gitu sih"kila samperin kak rachel dan duduk disampingnya.
"mau kila suapin kak?"tawar kila
dengan senang hati rachel mengiyakan tawaran kila.kila mulai menyuapi rachel sampai habis dan mereka selesai makan.

"kak kila bosen deh diapartemen terus" murung kila
"gimana kalau kita jalan jalan kila?kita ke mall gimana?kila mau beli apa ayo aku belin"seru rachel semangat, kata rachel tanpa beban karena dia banyak uang jadi tenang saja.

'kenapa jadi kak rachel yang semangat sih'batin kila
"cuss kita siap siap kila"rachel reflek gendong kila, mereka bersiap siap selama 10 menit dan mereka jalan menuju mall

setelah beberapa menit rachel dan kila sampai disebuah mall besar dikota itu mereka memasukin mall, kila di ajak rachel untuk melihat barang barang yang bagus dan lucu, karena gadis sepeeti kila pasti menyukai barang barang lucu.

tapi kila baru sadar kenapa pegawai disini melayani rachel dengan beda, harusnya kan sama aja dengan pelanggan lain, apakah kila tamu vip, tapi masa ada mall tamu vip kila berkelahi dengan otaknya.

"kak rachel kenapa mereka semua melayani kakak dengan beda?" pertanyaan kila yang akhirnya keluar dari mulut setelah dipertimbangkan di otak.

"ngak papa baby kila ku"rachel gemas dengan kila,kila pun yang dipanggil baby langsung lari mencari sesuatu dia malu, apaan baby tapi kenapa aku malu dipanggil gitu, eughh atau mungkin aku rasa aku udah besar batin kila sambil melamun mencari suatu barang.

"kak aku mau itu boneka besar kak"kila sangat semangat
"kila mau itu?bentar kakak ambilin"rachel segerah memanggil mbaknya yang jaga dan membayarnya untuk kila.

"nih buat baby kila"senyum rachel
'ahh kenapa kak rachel sangat cantik huh bisa bisa rasa aku semakin besar'batin kila setelah berbatin seperti itu kila berfikir, masa dia ada rasa sama rachel, padahal dia baru bertemu belum lama ini.

"hey baby kenapa melamun"rachel berusaha membuyarkan lamunan kila.
"ngak kak ngak papa"kila masih gugup karena rachel sangat dekat dengan kila.

"ayo makan aja gimana pasti baby kila ku ini udah laper lagi"rachel menoel noel dagu kila dan segerah menggandeng tangan kila takut ilang gess

"ayoo cuss mamm" kila lari dan membuat rachel geleng geleng kepala karena sangat mengemaskan.

saat ini kila dan rachel tengah makan berdua dengan lahap tapi mereka dikejutkan dengan datangnya seseorang perempuan yang langsung marah marah Pada rachel.
"RACHEL JADI KAMU NINGGALIN AKU KARENA BOCAH INI HAH?!"marah seorang cewek kepada rachel.

mysugmomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang