Hayyy aku kembali...
Maaf banyak typo...
Perpisahan selama 3 bulan bukan lah waktu sebntar dan mudah untuk tae dan kookie, selama 3 bulan itu mereka, menahan segala rasa kerinduan nya yang selalu mengusik di dalam hatinya,,
Kookie yang tidak ingin menjadi duri untuk momi nya, dia pun sengaja dan terpaksa pergi meninggalkan tae dan sua demi keutuhan rumah tangga momi nya, meskipun itu sangat berat untuk kookie..
Tae yang di tinggal kan kookie, selama 3 bulan itu ia dengan bersusah payah mencari kookie,...
Kini mereka di pertemuan kembali, namun dalam keadaan kookie mngalami kecelakaan kookie di serempet motor hingga ia terjatuh di pinggir jalan dan mengalami pendarahan cukup hebat...
Tentu saja ini membuat semua nya terpukul, bagi tae namjjn yongmin jhope.. Mereka semua panik, terutama tae.selama hidup tae dia tidak pernah merasakan sepanik ini.tapi hari ini dia benar-benar merasakan panik yang luar biasa, pikiran nya sudah tidak karuan takut jika calon istrinya kenapa kenapa tae takut bayi yang di dalam kandungan kookie knapa knpa..
Tae "
namjon berusaha merelai keoanikan yang terjadi dengan membuka suara kepada tae sang adik,,
Iya Hyung "? Tae
Kamu yang kuat tidak boleh lemah? Namjon
Iya Hyung tapi bagaimana mna dengan kookie ku Hyung, ? Tae menelungkupkan ke dua tangan nya di wajah,..
Hyung paham apa yang kamu rasakan tae, percayalah kamu tidak sendirian, kami semua juga merasakan hal yang sama " kookie selama 3 bulan ini dia sudah berhasil merubah suasana di rumah kami, dan kami sangat menyayangi nya..? Namjon
Iya tae kita semua bersamamu dan ada untuk kookie,, ? Jini
Permisi kluarga nya nyonya kookie? Dokter
Saya suaminya ? Tae menjawab dengan cepat..
Bisakah anda ikut saya keruangan sebntar,,? Dokter
Baiklah dokter " tae pun berdiri dan melangkah kan kakinya mengekor di belakang dokter mengikutinya..
Maaf tuan sepertinya saya tidak bisa menyelamatkan bayi anda, istri anda mengalami benturan yang cukup hebat sehingga ia mngalami ke guguran...! Dokter
Apa " dok istri saya ke guguran,, tae tubuhnya melemas bibir nya bergetar jantung nya bergemuruh ada perasaan sakit di sana...
Iya tuan maafkan kami, hanya bisa menyelamatkan satu di antara mereka..? Dokter
Tidaaaaaaakkkk dok tidak mungkin dok tolong selamatkan bayi kami dok aku mohon dok,, dokteeeeerrr,, tae hampir meraih baju dokter namun tiba tiba namjon datang,,,
Tae sudah tae heentikan yang kuat tae,, namjon berusaha mengendalikan emosional tae...
Maafkan saya tuan? Dokter
Iya dok terimakasih... Namjon
Setelah beberapa jam kookie pun di pindah kan ke ruang rawat, namun kookie masih blum sadarkan diri,..
Sayang bangun sayang ini daddy " daddy menjemput mu kookie, "daddy akan menikahi kamu bangunlah..
Tae mengecup kening kookie dengan di barengi lelehan air mata..membuat seluruh ruangan menjadi terharu..
Hyung bagaimana ini kookie tak juga kunjung bangun.. Tae menatap para Hyung nya..
Biarkanlah dia istirahat dulu tae " mungkin sebntar lagi dia akan sadar / Yoongi
Tapi Hyung? Tae,
Tae ... ? Yoongi
Iya Hyung iya "
tae pun terdiam memang Hyung nya yang satu ini, tidak usah berbicara cukup sekali panggil langsung bikin orang bungkam..
Tae kembali mengarahkan pandangannya ke wajah bidadari nya, kookie terlihat seperti sedang tertidur,nyenyak..
Jangan lupakan mini, jini dan selly mereka sudah hampir pingsan mlihat keadaan kookie seperti ini.
Daddy momi " seperti nya tunangan selly di batalkan aja "selly tidak mungkin bisa melangsungkan pertunangan ini dengan gan keadaan eoni kookie seperti ini , tiba tiba selly membuka suara..
Tapi selly " bagai mna dengan kekasih mu..? Mini
Selly akan bicara pada nya eoni ? Selly
Ouh ya sudah terserah kamu saja " jadi semua di batalkan saja,
jawab momi, karena memang tidak mungkin melakukan pesta pertunangan sementara satu kluarga nya terbaring di rumah sakit.
Mereka kini telah kehilangan bayi yang di nanti nya "terutama tae dia menantikan seorang anak, dia ingin di panggil daddy oleh anak kandung sudah sejak lama,namun kini harapan itu telah pupus berganti dengan kesedihan, tae sedih kehilangan bayinya, tae sedih karena mlihat keadaan kookie saat ini, yang masih blum sadarkan diri, entah apa nanti yang akan terjadi di saat dia sadar dan mengetahui bahwa dia ke guguran., lagi lagi tae menitikan air mata nya.. Seraya mengusap usap pipi kookie yang terlihat tembem itu..
Sayang kookie " bangun sayang sudah tidur nya "buka mata mu.. Tae tak hentinya mereka. Memanggil kookie..
Daddy" ...?
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰 ITS MY DADDY 🐰🐯
Short Storyini seharus tidak boleh terjadi , aku tidak ingin jadi duri dalam rumah tangga kalian, maafkan aku.