Hay aku kembali...Maaf bnget ini bnyak typo
Masih di kediaman yong min..
Hari itu bener bener hari yang membuat kookie patah hati karena tae mengenal kan dirinya pada Carissa hanya sebagai anak nya bukan kekasih nya ,sementara tae berjanji akan menikahi dirinya..
Entah apa yang merasuki tae hingga ia berbicara seperti itu, hingga membuat kookie terus terusan menangis dan putus asa.
Kookie merasa cinta nya bertepuk sebelah tangan, kookie merasa dirinya sudah tidak ada artinya lagi kalau memang benar adanya taehyung tak mencintainya
Kookie akan memilih untuk mengakhiri hidupnya, ketimbang ia harus menerima kenyataan..
"Sayang sudah nangis nya daddy ada di sini " tae
" daddy ga usah berpura-pura daddy tak mencintai kookie kan dadd" kookie
"Siapa bilang sayang daddy sangat mencintaimu daddy janji akan menikahimu iya daddy akui daddy keceplosan daddy bilang kamu anak daddy ke nunna carrisa tapi itu semua ga bermaksud menyinggung atau menyakiti perasaan kamu sayang demi apa apun daddy sangat mencintai kamu sayang daddy mohon tolong maafkan daddy " tae
" tapi kookie sakit om dan apa yang harus kookie percaya " kookie dalam isak tangis nya..
" kookie boleh tak mempercayai daddy "daddy juga tidak memaksa kookie buat percaya sama daddy yang jelas semua yang kookie bayangkan itu ga bener " tae
Kookie masih menangis sesegukan yong min yang melihat itu mereka ahir nya keluar dari kamar setelah mengalahkan. Bantu tae meyakinkan kookie bahwa kookie susah salah paham.
Tae kami keluar dulu kookie sudah jangan nangis lagi " mini
Oh iya eoni terimakasih " tae yang masih memeluk bayi kesayangan nya yang sedang merajuk..
Sepeninggal nya yong min tae dan kookie masih di kamar tae berusaha membujuk kelinci nya ini memang rada susah kalau kookie sudah di rasuki rasa cemburu nya itu membuat tae harus punya seribu cara buat bujuk dan yakinin kookie ini bukanlah yang pertama kali kookie seperti ini kookie sering bersikap seperti ini jika fosesip nya sudah kumat..
" sayang sudah nangis nya lihat wajah daddy coba lihat baik baik apa ada di wajah daddy ingin meninggal kan mu hmm daddy sangat mencintai mu kookie, "daddy rela kehilangan harta dan kekayaan asal daddy tidak untuk kehilangan mu, "jadi daddy mohon berhenti lah jangan nangis terus "
tae mendudukkan kookie lalu tae meraup ke dua pipi kookie yang berusaha menghindari kontak mata dengan tae.
" sayang lihat daddy "
tae meminta kookie untuk menatap dirinya , kookie mengangkat wajahnya perlahan dengan bibir yang masih bergetar, dengan mata yang mulai sembab air mata masih bergenang..
" ya Tuhan di mana senyum indah mu sayang hmm, di mana pipi mungil mu di mana bibir sexi mu kenapa wajah mu kacau begini "
tae menciumi seluruh wajah kookie, tak lupa melumat bibir kookie lalu setelah ith tae merentang kan ke dua tangannya agar kookie memeluk nya.
" daddy "
kookie menghambur ke pelukan tae , tae pun dengan segala mendekap tubuh mungil kookie .
" kookie kangen daddy, kookie ga mau kehilangan daddy kookie sangat mencintai daddy " kookie
" daddy juga sangat mencintai dan sangat merindukan kamu sayang, percayalah hidup daddy hanya untuk kamu sayang "
tae mengelus punggung kookie mengecup puncak kepala kookie ..
" tapi kookie laper dadd " ucap kookie setelah selesai acara derama nya
" astagah kamu ini benar benar yah tae menggelitiki kookie , Terimakasih ya Tuhan ahirnya ni bayi besar sadar juga " batin tae.
Ahirnya mereka pun keluar dari kamar "menuju di mana yong min berada, dengan kookie yang di gendong tae sangat manja.
Eh yang ngambek udah selesai aja " goda mini sementara yang di goda menyusupkan wajahnya di dada daddy, tae tersenyum bahagia
" ya sudah sekarang makan dulu nanti baru kita bicara lagi " yongi
Mereka ber4 pun Makan siang di rumah dengan memakan masakan yang mini masak dan masakan ny mini itu sungguh lezat maka dari itu yonfi selalu ingin makan di rumah .
Setelah selesai mereka duduk di sofa di ruang keluarga, mereka membicarakan soal rencana pernikahannya tae dan kookie yang akan di gelar besok lusa..
"Apa semua sudah siap tae " yongi bertanya
" sudah hyung aku sebenarnya sudah menyiapkan ini jauh jauh hari "
ucap tae tangan nya mengelus lembut kepala kookie yang tiduran berbantal paha tae .
"Ouh ya sudah kalau begitu sukurlah .. " yongi
Aku hanya tinggal nunggu hyung jin dia bilang besok pagi udah sampai " tae
Cie yang mau jadi pengantin "
goda mini sama kookie namun yang di goda ternyata malah tidur beneran..
Astaga dia tidur " mini
Lalu mereka tertawa " mungkin kookie cape abis nangis abis nyebur ke kolam terus makan kenyang jadi ngantuk, hingga tertidur....
Bersambung...
Pendek gaess..
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰 ITS MY DADDY 🐰🐯
Short Storyini seharus tidak boleh terjadi , aku tidak ingin jadi duri dalam rumah tangga kalian, maafkan aku.