kookie merajuk

1.5K 112 4
                                    


Hallo aku datang....

Sayang daddy harus pergi ke kantor yonggi Hyung memanggilnya daddy " ? Tae

" apa aku boleh ikut "? Kookie

" ah serius kamu  mau ikut "

tae aga bingung dan campur senang tumben ny kookie mau ikut padahal  setiap kali di ajak dia nolak, tentu saja tae dengan senang hati untuk mengajak kookie ke kantor,sebenarnya tae aga kesal sama yonggi, karena yonggi mnlpon ahirnya dia gagal mlpaskan rindunya, tapi ada untung nya.. Sempat yongi ga nlpon, entah apa yang terjadi pada kookie pagi ini, sudah pasti dia terkulai lemas di bawah dekapan tae..

Serius sayang kamu mau ikut? Tae

Humm"? Kookie

" baiklah bersiaplah baby kita berangkat "tae melumat bibir kookie

Dadd" ahhhhhh..

Kookie setengah mngoda tae hendak mengobrak ngabrik tubuh kookie, namun kookie secepat kilat kabur dari hadapan tae "

Astaga.. Sayaaang.. Tolong kerja sama nya dong kamu ga bisa giniin daddy kookie "

Dadyyyy " 

panggil kookie.. Sambil menyebulkan kepala nya dari pintu kamar mandi..

Sayang astaga kamu "

tae hendak bangkit dari duduk nya namun kookie cepat cepat mnutup dan mengunci pintu kamar mandi nya..

Sabar tae sabar ini ujian..

Ucap tae sambil mengelus  pentulan nya yang sedari tadi tegang, dan itu membuat tae meringis nahan tegang..

Kookie pun malah sengaja mengoda daddy nya dia sudah seperti burung merpati saja terlihat jinak namun hendak di tanggkep terbang..

Ayo dadd" kookie sudah selsai berpakaian "dan kluar dari kamar mndi dengan keadaan yang sudah cantik..

Baby ' bisa ga tidak usah cantik gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby ' bisa ga tidak usah cantik gitu..? Tae

Lah  ini kookie ga pake apa apa dadd"? Kookie

Nanti kalau ada yang nglirik kamu gimna " tae mode posesif..

Ih daddy "  ya udah kookie ga jadi ikut lah malas "

ucap si manis  sambil mengerucut kan bibir nya trlihat gemas..

Ok ok ayo kita berangkat "

tae mngecup kening kookie yang masih meraju, mereka pun berangkat ke kantor, karena yonggi sudah menunggu di kantor..

Sesampainya di kantor "

Eh kookie kamu tumben ikut? Yonggi

Iya hyung " ? Kookie

Kamu ga ke rumah aja " mini sedang membuat kue di rumah " ? Yongi

Ah serius Hyung? Kookie

Iya? Yonggi

🐯🐰 ITS MY DADDY 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang