tae terpuruk dengan kepergian kookie

1.8K 118 14
                                    


Hay gaes  happy Reading yah maaf banyak typonya..

"   tae apa yang terjadi padamu "  yonggi.

Hyung kookie pergi dari rumah hyung, kmaren pagi saat kami hendak sarapan, bibi mendapatkan kookie sudah tidak ada di kamar nya, ujar tae iya menjelaskan semuanya pada yonggi dan jhope yang saat ini ada di rumah yongmin karena kim mengunjungi rumah yonggi untuk menanyakan kookie sama mini karena mini sahabat nya..

" apa kookie pergi " ko bisa sih  tae memag nya kamu sedang kemana bisa bisa nya kamu tidak melihat dia pergi.

ucap mini seraya berderai air mata ketika mendengar cerita tae, jelas mini menangis dia tau kookie sedang berbadan 2..

" kami saat itu mungkin sudah tidur eoni , dan kini rumah tangga ku dengan SUA sudah berantakan, iya meminta bercerai dan aku menyetujui nya , kini yang akan aku lakukan adalah mencari kookie sampai ketemu "

ujar tae seraya menangkap wajah dengan ke 2 telapak tangan nya, tubuh nya benar benar terasa tak berdaya, tae benar benar terpuruk, tae bukan sedih karena rumah tangga nya, namun iya sedih karena memikirkan pujaan hatinya, yang entah ke mana dan di mna dia sekarang..

" yang sabar tae, hyung akan berusaha bantu kamu, tenang lah, jhope menepuk nepuk bahu adik sepupu nya ini...

Iya tae " sudah  jangan khawatir, justru jika kamu terpuruk, ini akn menjadi sebuah hambatan untuk mencari di mana kookie. Timpal yongi..

Kamu di mana kookie "

tiba Tia terdengar suara mini menangis, yongi cepat cepat meraih tubuh istri nya, berusaha memberi ketenangan pada istrinya, yonggi paham akan perasaan mini  dia pasti kehilangan kookie secara kookie adalah sahabat nya mini,,

"Sudah sayang sudah " hyung akan berusaha untuk menemukan kookie,? Yongi..

" hyung bagaimana aku tidak memikirkan dia " kookie sedang mengandung hyung  hiks hiks hiks.. Ucap mini ..

"Apa  eoni.. Kookie mengandung..

Tae terperanjat, kala mendengar ucapan mini..begitu pun dengan jhope dan yonggi..

" apa maksud nya sayang " ? Yongi

Iya hyung , kemarin kookie hampir pingsan di  kampus, lalu aku membawa nya ke dokter, dan ternyata kookie sedang mengandung, sudah mau 2 bulan, dan kookie bilang itu anak nya tae, ? Jelas mini...

Astaga.... Kookie... Kenapa  kookie tidak cerita padaku,.

Kim wajah nya memerah.. Dia bnar bnar merasa tertampar dan  terkejut. Bagaimana mana bisa kookie hamil dia tidak mengetahui nya..

" aku pikir dia sudah cerita padamu..? Mini

" blum eoni. Dia tidak mengatakan apa pun bahkan di dalam surat nya pun dia tidak mengatakan apa pun.? Tae.

" ok jadi ini benar benar kookie harus segera di temukan, " balas Jhope Seraya  memberikan semangat untuk tae..

" ya Tuhan "  kookie di mana kamu,?

Tae lagi lagi dia  menangis  meremas rambut nya, seorang daddy yang tampan gagah, kini dia terpuruk dan bertelinang air mata..

Di tempat lain....

Sepeninggal nya  tae, sua di rumah dia benar benar berubah derastis, dia  kini sedang menikmati masa bebas nya dari tae, dengan harta yang bergelimang, harta sepeninggal nya papa kookie, juga sebagian harta nya tae, sua  telah membuat sertifikat harta nya menjadi atas nama dirinya, sementara sebagian itu harta nya kookie dari papa nya,

" sayang aku menginginkan kan mu sekarang " ucap seorang laki laki yang saat ini sedang singgah di rumah sua..

Lakukan apa yang ingin kamu lakukan honey..

Jawab sua seraya mengedip kan matanya, jelas itu sangat mengoda. Hingga ahirnya sua dan laki laki itu, kini berada dalam surga dunia..

Setelah mereka puas mencapai puncak kenikmatan, mereka pun duduk santai di kamar sua, kamar yang di mana dirinya dan tae  tidur dalam satu kamar..

Kapan aku bisa mnikahimu sayang, tanya si lelaki,

Ah tunggu  aku belum resmi bercerai dari tae, dia bilang dia akan urus secepatnya,? Sua

Aku sudah tidak sabar sayang, aku ingin menikahi, kita sudah 4 taun menjalin hubungan yang seperti kucing ngumpet ngumpet..?

Jihon
Ternyata lelaki itu bernama jihon, dan ouh Sua dan jihon sudah selingkuh sejak 4 taun  berarti sebelum kookie dan tae pacaran Sua sudah bermain terlebih dahulu..

Lalu bagaimana dengan putri mu sua " jihon

" hmmm entah lah, aku tidak memikirkan nya, mungkin nanti akan ku pikiran, tapi aku berterima kasih padanya, berkat dia aku bisa cerai dengan tae, dan aku bisa menikah dengan mu sayang.. ? Sua..

Ok baiklah syng.. Jihon mngecup pipi Sua Lembut..

Di tempat lain.....

Kookie membuka mata nya perlahan, dia menetralkan seluruh pandangan nya,,dia mnemukan sepasang suami istri yang sedang duduk di samping nya..

NamJun

Ah " aku di mana dan kalian siapa, kookie berusaha untuk bangun namun kepala nya terasa pusing,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ah " aku di mana dan kalian siapa, kookie berusaha untuk bangun namun kepala nya terasa pusing,..

Eh tidak usah bangun dulu, istirahat lah dulu,"

ucap seorang perempuan yang masih terlihat cantik dan terlihat masih muda..

Terimakasih nyonya? Kookie

Kookie menyandarkan kepala nya di tepi ranjang,

Aku di mana " kookie kembali bertanya,

Kamu berada di rumah kami, tadi suami ku menemukan mu di pinggir jalan dalam keadaan tak sadarkan diri,

Ah maksud ny aku pingsan..? Kookie

Iya  nak kamu pingsan,  ? Timpal si tuan

Apa aku boleh tau kalian siapa, ? Kookie

Ah lupa, kenalkan, aku jini, dan ini suamiku kim namjon, jawab nyonya jini.

Tenang saja kami hanya menolong  mu nak " tidak usah takut kamu aman di sini.. ? Namjon

" kalau boleh tau siapa namamu dan kamu mau ke tempat siapa. ? Jini

Nama ku kookie " aku dari Seol nyonya, dan aku tida tau mau ke mana..

Tiba tiba air mata kookie meleleh. Dia mengingat nasib hidupnya, ....

Bersambung..



🐯🐰 ITS MY DADDY 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang