kookie depresi

1.7K 108 4
                                    


Masih suasana di rumah sakit....

Hari itu keluarga masih tetap setia menemani tae di rumah sakit, yang sedang menjaga kookie karena masih blum sadar kan diri..

Tae tidak hentinya ia memanggil nama kookie,memeluknya, mencium nya, mengenggam tangan nya, berharap kookie akan segera membuka mata dan memanggil namanya,,

Tae tidak sanggup rasanya melihat bidadari hatinya terbaring lemah tak berdaya, tae rela mengorbankan dan menggantikan posisi kookie saat ini andai semua itu bisa di gantikan..

" sayang buka matamu " ayo bangun lah," cukup tidur nya kookie..? Tae

Daddy?

Kookie perlahan membuka matanya "dia menetralkan pandangan nya ke seluruh ruangan,,,

Sayang kookie " ini daddy sayang "kookie sudah bangun" tae memeluk tubuh kookie yang baru saja sadar ...

Daddy? Kookie menatap sang daddy

Iya sayang " ini daddy...

Apa yang terjadi "kenapa aku ada di sini " kookie kembali fokus ke arah pndangan nya "dia juga mnemukan momi jini daddy namjon yongmin dan jhope...

" kalian semua ada di sini "apa yang terjadi " kookie kembali mengingat kejadian seblum ia berada di tempat membosankan ini, yang dia tau dia sedang berjalan di pinggir jalan bersama selly, lalu ada sebuah kendaraan berlaku kencang dan menyerempet nya, setelah itu dia tidak mengingat apa apa lagi, kookie kemudian meraba perut ..

Aww " apa ini...

Kookie merasa ngilu di bagian perutnya lalu ia membuka selimut, dan mlihat bagian perut, kookie menemukan bekas jahitan, tentu ini membuat dia teriak..

Ah "bekas jahitan apa ini " aku di oprasi, lalu knpa perut ku ga buncit lagi, perut ku, bayi ku mana bayi ku, kookie melotot airmata nya sudah jatuh ,

Tenang baby tenang "sayang maafkan daddy " baby kita sudah tiada kamu ke guguran sayang.. Tae berusaha menjelaskan...

Bohong "pasti dady bohong ini tidak mungkin " bayi ku tidak mungkin tidak, aaa aaaarrrrrrggggggg kalian jahat daddy jahat.. Ini pasti ulah daddy kan iya kan,biar daddy tidak ingin punya anak dari kookie iya kan dadd jawaaaaaaab dadd
jawaaaabbbbb hks hiks hiks"kenapa daddy lakukan ini kenapa dadd"daddy boleh tidak mencintaiku boleh membenci ku, tapi tidak membunuh bayi ku dadd"
racau kookie dia mengira daddy lah yang mlakukan nya,

Cukup Sayang cukup itu semua tidak benar "justru daddy datang buat menjemput mu sayang " daddy akan mnikahimu , dan nanti kita pasti akan punya baby lagi,,

tae berusaha memeluk tubuh kookie mencium nya lambat penuh kasih sayang dan kerinduan...

Tidak "daddy pergi dari sini " daddy kembali sama momi "aku sudah tidak mencintai daddy lagi " pergi daddy pergiiiii"aku tidak butuh daddy pergilah "biarkan aku mati saja bersama bayi ku, aku mau bayi ku, kembalikan bayi ku, kalian Jahat Kalian jahaaaaatt..

Kookie lagi lagi mengamuk, dan berontak ingin lepas dari pelukan daddy nya "

Kookie sayang "mini dan momi kini juga selly mencoba mendekati kookie

Momi " eoni "selly kalian " hiks hiks hiks " ? Kookie

Iya kami di sini "kamu yang kuat yang tabah sayang " kami semua sayang kamu "ini betul betul bukan salah daddy mu " Nanti jika kamu dah sehat kami akan menceritakan nya padamu, momi mencoba menjelaskan nya..

Iya kookie " kami baru saja tiba dari seoul "tiba tiba kami mnemukan mu sudah pingsan.. Mini memeluk sahabat nya ini yang sudah 4 bln ini dia rindukan'

Kookie menatap Wajah mini " air mata nya mengalir"mini menganggukkan kepala nya lembut "tanda ia meyakinkan kalau tae tidak bersalah..

Kookie lalu menatap satu satu dari mereka " dan yang di tatap mnyambut nya dengan anggukan kepala seraya tersenyum meski teriris,, namun mereka berusaha meyakinkan kan kalau tae tidak bersalah..

Apa daddy benar bukan pelakunya "kookie menatap wajah tae yang juga bersimbah air mata " tae menggelengkan kepala nya..

Berarti aku yang berasalah aku tidak bisa menjaga janin ku "aku ceroboh aku jahat iya aku jahat " kalian tidak jahat "aku yang jahat.. Aku telah memunuh bayi ku, ibu macam apa aku ini " haaaaaahhhaaaaaa hiks hiks hiks,
tiba tiba saja kookie tertawa sambil menangis, dan dia terus terus mngatakan dirinya jahat....

Tidak kookie hey sadarlah "kamu tidak boleh begini " kamu juga tidak bersalah "iya daddy yang jahat daddy sudah membuang bayi kita " kamu boleh benci daddy sekarang.. Ucap tae..

Namun kookie tak merespon "kookie menatap kosong " seraya terus berkAta dirinya jahat "lalu kemudian iya menjerit histeris" lagi lagi kookie harus di suntik obat penenang biar dia tertidur "

Dok apa istriku baik baik saja dok "tae saat di ruangan dokter..

Seperti nya istri anda terlalu syok karena kehilangan bayinya " dan pikiran nya sedikit tergganggu "dan ini harus di bawah ke Pisikeater, dokter ahli kejiwaan. Karena kalau di biarkan dia malah tambah parah dan sulit untuk di sembuh kan..

Apa dok" jadi istri saya mengalami gangguan jiwa? Tae

Sebenarnya ini belum "dia hanya sedikit Terganggu pikiran nya " dia masih sadar kok "mungkin terlalu syok aja " semoga dia tidak akan keterusan " ? Dokter

Dok lakukan yang terbaik apapun itu asalkan istri saya bisa sembuh dok aku mohon bantu saya dok " ucap tae memohon..

Saya akan berusaha memberikan yang terbaik tuan "semoga saya bisa menangani nya..? Dokter

Baiklah dok kalau begitu saya permisi tae lalu keluar dari ruangan dokter, Dengan wajah memelas kembali ke ruangan di mana kookie sedang berbaring..

Ada apa tae? Yonggi bertanya..

Tae lalu menceritakan nya pada semuanya "

Apa??? ..

Iya dokter mngatakan ny pada ku "jawab tae dengan air mata yang bergrlinang..

Tae kamu tidak boleh lemah harus kuat " demi kookie "percayalah aku akan mencarikan dokter yang terbaik yang ada di muka bumi ini untuk kesembuhan kookie? Jhope

Terimakasih Hyung? Tae

Kalian jangan berisik nanti baby ku bangun " tiba tiba suara itu mengagetkan,,

Ya Tuhan kookie "tae meraih tubuh kookie " kini kookie sudah aga tenang tidak berontak seperti tadi..

Issshhh daddy di bilang tidak boleh berisik baby nya bobo "ucap kookie mndelik "

Iya sayang iya maafkan daddy " tae mengelus rambut kookie..

Hancur sudah perasaan tae saat itu sudah dia khilangan bayi nya " dia pun harus mnyaksikan kondisi kookie seperti ini..

Kookie benar benar depresi " kookie benar benar tertekan.. Hingga mental nya terganggu.. Apa lah daya nasi sudah mnjadi bubur "kini tae harus mnyaksikan kookie seperti ini sambil berusaha mngibati kookie..

Maafkan daddy syang semua ini karena daddy... Ya tuhan knapa tidak hukum aku saja " batin kim..

Bersambung..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🐯🐰 ITS MY DADDY 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang