kookie ke soul

1.4K 102 6
                                    


Ahir nya tae dan kookie sudah sampai di rumah nya "bahkan kaka dan keponakan nya pun ikut serta mengantarkan kookie pulang sesampainya di rumah kookie sudah di Sambut oleh mini tinggi dan jhope mereka menyiapkan segala sesuatu yang menyangkut hobi nya kookie " dari berbagai barang kesukaan kookie hingga makanan favorit kookie mereka siapkan tujuan nya agar kookie mengingat segala nya karena kini kookie sudah tidak mengenal siapa siapa

"Ah ahirnya kalian sampai juga " ujar mini seraya  memeluk kookie tanpa penolakan "

Iya eoni  ? Tae

Ya sudah ayo masuk " mini membawa kookie ke dalam rumah
  rumah yang dulu tae belikan untuk kookie rumah yang selalu kookie impikan dengan seluruh isinya hari ini kookie menginjak kan kaki nya di rumah itu.. Kookie terdiam dia melihat sekeliling
Namun tiba tiba dia sedikit tergesa gesa melangkah menuju dinding "yang di mana di situ ada sebuah lukisan yang dia lukis lalu menempelkan nya di dinding..

Kookie memegang lukisan itu ia menatap nya dalam dalam memperhatikan nya lalu dia beralih ke meja kecil di sebelah sofa ia pun menghampiri nya  ia mengambil satu pas bunga yang ia buat dari sebuah kertas.. Ia pun mencium bunga itu..

Setelah itu ia kembali terdiam namun matanya memperhatikan satu satu orang yang ada di rumah itu seperti ada yang di cari namun tidak menemukan nya..

Sayang ada apa "?

tae mencoba bertanya namun sangat hati hati "kookie menyelenggarakan pelan..

" kookie eoni punya sesuatu "

ucap mini lalu mengambil satu kotak susu pisang ke sukaan nya kookie tersenyum matanya berbinar., lalu ia mengambil susu pisang itu dan meminumnya...

" boleh lagi  ga "  ucapan nya seraya mengulurkan tangan tandanya meminta..

" ouh boleh "tunggu eoni ada bnyak susu pisang "

Jawab mini sambil menyodorkan susu pisang nya "kookie pun meminum beberapa kotak" dengan bibir sesekali tersenyum. Lalu ia mengambil satu kotak susu dan menyodorkan kn ny pada selly " 

"Mau susu? Kookie

" ah trimakasih eoni?  Selly

" kookie tersenyum seperti nya kookie sudah mulai  bersahabat dengan suasana rumah ini hingga iya  mulai menjadi tenang dia juga seharian selama di perjalanan, dia tak menanyakan bayi nya .

Tae mlihat tingkah kookie yang sangat gemas ia hanya tersenyum dan berharap semoga kookie cepat sembuh kembali..

Momi "  kookie memanggil momi jini sembari menatap nya "

Iya kookie momi di sini ada apa " ? Jini

Boneka ku "  ? Kookie

Boneka???? 

Bukan nya dia selama sebln ini mngaggpnya bayi astaga jangan jngan kookie emng udah mulai sadar  ? Tae

Boneka klinci kah? Momi

Iya " ?  Kookie

Ouh boneka nya masih di mobil  tunggu sebentar daddy ambil? Namjon

Kookie pun mengangguk   semntara yang lain hanya menatap kookie .tak lama namjon kembali dengan boneka nya  kookie kemudian meraih nya.

"Aku ngantuk aku mau ke kamar "

ujar kookie  mata nya balik menatap tae, tae pun segera mnyaut nya..

ya sudah daddy antar ke kamar yah , tae lalu mnuntun tangan kookie membawa nya ke kamar "kookie pun mnurut..

" kookie ga mau makan dulu " mini

"  aku lapar tapi aku ngantuk  " kookie 

" hmmmm " ya udah terserah kamu mau makan dulu apa tidur dulu " jawab mini sambil terkekeh..

Tidur dulu? Kookie

Ya sudah bye bye  ? Mini

Bye  ? Kookie   lalu ia kmbali mlngkahkan kakinya menuju ke kamar yang sudah  mini siapkan..

Tae membuka pintu kamar dan membiarkan kookie masuk "  kookie melihat sekeliling kamar  ' sepertinya ada yang mnyentuh hatinya, dia menatap tae  lalu tersenyum.. Kembali melirik lagi ke dinding..

Apa kamu suka sayang "

tae meraih tubuh kookie  lalu mendudukkan di pangkuan nya "mngecup pundak nya, kookie menggeliat..

Uuummmm ia aku suka "  kookie

Sayang apa  kamu sayang daddy  hmm "  lihat lah wajah daddy  "tae membalikan tubuh kookie menghadap dirinya namun posisi masih di pangkuan nya..

Kookie melingkar kan tangan nya di leher daddy  lalu ia memandang tae di saat kookie menatap nya tiba tiba ada butiran bening yang jatuh melewati pipi nya kookie..

" sayang ko nangis  "

  tae cepat cepat menghapus air matanya  kookie, kookie hanya menggeleng, kookie pun tak mengerti dengan perasaan nya kenapa dia bisa sedih...

" ya sudah sekarang tidur yah istirahat mungkin kookie cape? Daddy hendak menidurkan kookie di ranjang, namun tiba tiba tangan daddy di tarik.

" sayang  ? Tae

Temenin? Kookie

Astaga sayang" ok daddy temenin  sekarang kamu tidur ' 

kookie memejamkan matanya, tae memandangi wajah indah kookie yang sedang memejamkan matanya.

" daddy sangat merindukan kookie yang dulu sayang "  wajah mu bgitu indah " bibir mu  , bulu mata mu " tubuhmu "daddy merindukan itu semuanya. Cepat sembuh sayang  agar daddy bisa cepat menikahimu. Gumam tae, sambil meluk kookie yang sedang tertidur.setelah kookie benar benar tertidur tae pun kembali menemui para hyung nya di luar, kemudian berbincang bincang,  hingga sore. Setelah sore yongmin pun pulang ke rumahnya hanya tinggal keluarga namjon yang masih tinggal karena dia akan menginap untuk beberapa hari sampai kookie ada perubahan, karena hari esok kookie pun akan terapi, dengan dokter spesialis.kejiwaan..

Bersambung..












🐯🐰 ITS MY DADDY 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang