Rumah yongmin...
Eh kalian udah dateng "mini mnyambut hangat kedatangan suaminya juga kedatangan taekookie, yang baru saja mereka tiba..
Hay baby " yonggi merangkul tubuh mungil mini mencium kuning nya hangat,
Ah Hyung " ucap mini seraya mengambil tas kantor dari tangan yongi meletakkan nya di kursi lalu menuntun yonggi untuk duduk di kursi "
Ah terimakasih sayang? Yongi
Sementara tae juga duduk di kursi kookie sendiri memilih pergi ke taman belakang tempat favorit kookie jika berkunjung ke rumah mini " namun kali ini ia dengan suasana hati yang berbeda..
Loh ko kookie ke blakang knp "tanya mini setelah tadi sempat pelukan dengan nya,
Hmmm ini loh ulah nya tuan kim " ujar yonggi sembari menyeruput kopi hangat yang mini buat kan.
Hyung aku keceplosan "
Hmmmmm bisa ga sih ga usah bikin kookie badmood "
ujar mini dengan nada kesal seraya pergi menemui kookie di taman blakang kookie terlihat sedang duduk di pinggir kolam dengan kaki di biarkan masuk kolam "yang di mana di kolam banyak ikan ikan cantik piaraan yonggi"
" kookie kamu lagi ngapain " ko di sini.? Mini
" eh mini " ko di sini "kookie balik tanya .
" loh ko malah balik tanya " ? Mini
" hmmm ga apa apa gue pengen ngadem aja di sini "? Kookie
" lu mau ngadem apa pengen gue ceburin ke kolam " ucap mini.
" ya udah ceburin aja min" gue iklas kalau bisa lu bunuh gue biar gue ga ada di dunia ini "jawab kookie air mata nya kembali jatuh.
" astagah kookie kamu ini kenapa " maafin gue "mini memeluk sahabat ny ini dari belakang "
" gue ga knp knp min" gue hanya cape aja dengan hidup gue " gue udah ngancurin hidup orang yang sudah merawat dan membersarkan gue" demi rasa egois gue yang tak bisa menahan diri, gue sampai rela di jadikan pelampiasan bokap gue"padahal daddy ga pernah mencintai gue " dia cuma cinta birahi bukan cinta dari hati sama gue min"
ucap kookie terbata bata dengan menahan tangis nya,
Ko lu bisa tau daddy lu kaya gitu? Mini
Daddy sudah mngatakan ny , di depan nunna carisa kalau gue hanya anak dia "bukan calon istri nya " andai gue sadar dari dulu "mungkin hidup gue ga akan hancur seperti ini, gue percuma hidup min'masa depan gue udah hancur" hiks hiks tangisan kookie pecah dalam pelukan mini...
Sudah kookie sudah itu semua ga bener "mungkin itu hanya perasaan elu aja " gue yakin tae ga seperti yang elu bayangin "mini mencoba meyakinkan hati kookie..
Elu ga tau mini " sikap daddy sekarang itu berubah " dia ga seperti dulu "dan prilaku dia sama seperti dulu saat aku umur 16 taun saat gue belum tau rasa cinta, tapi jika hidup gue harus hancur, gue iklas min" mungkin ini karma dari momi Sua
Lagi lagi kookie membuat hati mini teriris nyeri..Terus perasaan elu ke tae sekarang gimna kookie? Mini
Ga tau min" jujur gue sangat mencintai daddy "dan gue juga sangat merindukan masa masa dulu " tapi itu semua akan gue buang pelan pelan min"mungkin daddy juga akan menikah dengan orang lain. Dan gue akan hidup bersama kehancuran gue dan sisa sisa cinta gue untuk daddy "
Elu yakin lu bisa ngelupain semua itu? Mini
Gue ga yakin min"tapi gue harus lakuin ini "gue harus bisa menjauh dari kehidupan daddy, bila perlu jika gue ga kuat gue akan pergi dari dunia ini,.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐯🐰 ITS MY DADDY 🐰🐯
Historia Cortaini seharus tidak boleh terjadi , aku tidak ingin jadi duri dalam rumah tangga kalian, maafkan aku.