remi jadian

2.3K 138 12
                                    

Amelia house....

Hay " tae apa kabar, terimakasih sudah datang ya ampun kamu makin tua makin membuat ku tambah tergila gila, sambut amel ketika tae bersama kookie tiba di tempat..

Ah kabar ku baik kamu sendiri...? Tae

Aku baik kok" ouh yah mana sua kenapa ga ikut dan ini siapa " ?

Tanya amel melirik ke arah kookie yang sedari tadi diam saja..

Ouh kenal kan ini putri sambung saya, dan sua sudah seminggu di luar negri..? Tae

Ah ya ampun cantik betul " ayo cari tempat duduk, ucap amel meraih tangan tae menuntun nya..

Ih nyesel aku ikut ngapain juga aku ikut dady membosankan, "

batin kookie menatap tak suka pada perilaku amel.

Sebenarnya tadi kookie ga mau ikut namun dady nya memaksa, karena kalau kookie ga ikut dady nya pasti makin marah dan pasti dady berpikiran kookie akan pergi bersama suho, alhasil kookie hanya menurut aja..

Wah kim istri baru lagi " sapa kawan kawan nya ,

Eh  kalian bisa aja "
ini anak saya. " Tae

Apa kami ga salah dengar kim, gadis cantik ini anak sambung mu, yang benar kamu, teman tae ga percaya,

Ya sejak kapan aku mempunyai istri 2 , istriku itu satu sua " tapi dia sedang ke luar negri, jadi aku mngajak putriku, ucap tae

Wahhh ga terlihat putri sambung yah lagi pula kami sering mlihat kalian bersama terus, apa jangan jangan kalian ada main di blakang " tapi ga apa cocok lagi " timpal para sahabat nya,..

Acara ulang tahun  Amelia berjalan lancar " mereka menikmati malam itu, dengan penuh kebahagiaan,, karena ini adalah momen yang langka, Amelia mengadakan acara ulang tahun nya sekaligus acara reunian bersama  teman SMA nya,.

Tae dan Amelia " sebenarnya dulu pacaran, namun karena amel  memilih untuk pacaran dengan yongi sahabat nya " ahir nya hubungan tae dan Amelia berahir " di saat Amelia dan yongi akan menikah, tiba tiba amel di jodohkan oleh kelurganya, ahirnya  pernikahan Amelia min pun batak berahir yonggi menikah dengan  mini sahabat kookie.dan amel pun menikah dengan laki laki pilihan orang tuanya, namun ya bgitu pernikahan nya, tidak begitu hangat. Karena Amelia dan suaminya sering LDR,jadinya amel selalu merasa kesepian..

Sayang yah yonggi ga datang " ? Amel

Yonggi lagi ke Paris sama mini " ? Tae

Kapan kita ke Paris " ? Amel

Haahhaaaa  ngaco kamu " bisa bisa nanti ku di habisi suamimu " ucap tae melirik ke arah kookie yang sedari tadi diam tak banyak bicara..

Eh kookie kamu ko ga makan " ayolah makan makan, tawar  amel tersenyum ramah,

Iya nunna terimakasih " ? Kookie  mnyahut malas

Taae kapan kamu ada waktu aku ingin sekali pergi menghabiskan waktu seperti dulu, aku merindukan mu? Amel

Dad" momi chat dia sedang dalam perjalanan mau pulang " ayo kita pulang, belum sempat tae menjawab pertanyaan amel, kookie sudah mnyela terlebih dahulu..

Ah serius kamu "

tae aga sedikit panik, sebenernya tae masih ingin istrinya lama lama di luar sana, agar ia bisa  dekat terus dengan kookie..

Mel kalau begitu kita pulang dulu "

maaf ga bisa hadir sampai selesai,soal nya istri ku  sudah mau pulang ucap tae..

Ouch ya sudah tak apa, terimakasih sudah datang, nanti kalau ada waktu bisa yah kita jaln, ucap amel menatap sedih,,

Tae melirik ke arah kookie, yang sedari tadi matanya menatap tak suka.

🐯🐰 ITS MY DADDY 🐰🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang