Beberapa bulan kemudian. Sekarang Sasuke, Sakura, Sasura, dan Sarada tinggal di Amerika. Saat ini Sasuke lah yang mengurus perusahaan Uchiha.
Sementara Sakura kini menjadi ibu rumah tangga. Hubungan Sasuke dan orangtuanya baik baik aja. Dan mereka tidak lagi berfikir negatif kepada Fugaku dan Mikoto.
Gaara pun kini telah menikah dengan wanita asal Australia. Kini dia tinggal di California. Sesekali dia datang menjenguk Sakura. Sementara di Jepang.
Kini Karin dan ayahnya telah bebas dari penjara. Hidan dan Karin sudah menyesali perbuatannya. Saat ini Karin telah merubah imejnya menjadi seorang model.
Karin pun berencana ingin membangun perusahaan Uzumaki ke arah yang lebih baik. Ia dibantu oleh pacarnya yang bernama Suigetsu. Suigetsu adalah pembisnis terkenal.
Ia kerap membantu pekerjaan Karin dan membangun dari nol perusahaan Karin. Karin pun telah melupakan Sasuke dari hidupnya. Kini ia telah bahagia bersama orang orang yang disayanginya.
Di Amerika. Saat ini Sakura telah mengandung anak keduanya. Itupun karena paksaan dari Sasuke. Jika tidak, ia takkan mengandung lagi.
Usia kandungan Sakura sudah menginjak 7 bulan. Beberapa bulan lagi Sakura akan melahirkan. Sasuke pun menghampiri istrinya.
" Kenapa kau repot repot memasak, sayang? Kan ada asisten, biar mereka aja yang mengerjakannya," kata Sasuke sambil memeluk Sakura. " Mereka juga lelah mengurus rumah kita, Sasuke kun. Lagian memasak itu hal yang gampang. Aku takkan kecapean gara gara memasak. Lepaskan Sasuke, aku ingin memasak. Mending kau panggil anak anak ke bawah," kata Sakura.
" Malas aku ke atas, sayang. Aku ingin menemanimu aja. Aku telepon mereka aja ya," kata Sasuke. " Jangan di telpon, Sasuke kun. Mereka gak akan mengangkatnya. Mending kau ke atas aja. Itung itung olahraga buatmu, Sasuke kun," kata Sakura. " Ya sudah. Aku ke atas memanggil mereka. Bi, tolong bantu Sakura. Tengok tengok dia nya ya bi. Aku keatas dulu," kata Sasuke kepada asisten rumahnya.
Sasuke pun menuju kamar Sasura dan Sarada. Ia pun membuka kamar anak anaknya. " Kalian sudah dipanggil sama bu bos. Ayo kita makan, nanti bu bos bisa marah marah," kata Sasuke. " Baik papa," kata Sasura dan Sarada.
Mereka pun ke bawah dan langsung menuju meja makan. Sakura sudah menyiapkan makan buat mereka makan. " Mari makan anak anak. Hari ini mama buatkan makanan kesukaan kalian. Mari kalian cobain masakan mama," kata Sakura. " Oke mama," kata Sasura dan Sarada.
Kini mereka telah melupakan masalah masalah yang terjadi di masa lalu. Sekarang mereka telah bahagia. Takkan ada orang yang menganggu mereka lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Dont Leave Me Honey
RomanceSakura adalah seorang gadis biasa yang mendapatkan beasiswa di universitas yang elit. Namun untuk menghidupi kehidupannya, Sakura rela bekerja siang malam untuk mengisi perutnya. Ia juga adalah anak yatim piatu. Orangtuanya sudah meninggal beberapa...