"Pengen pelihara anjing ih."
"Lah ini udah punya tiga masih kurang, kak?"
"Sini rambut lu gue jambak dulu."
Mereka lagi gelut. Biarin aja, Papanya suka nonton keributan kok.
"Lanjutin ajaa lanjutin." Pria dewasa berparas luar biasa tampan itu bersedekap sambil nyenderin badannya ketembok. "Nanti Papa beliin ring tinju sekalian."
"Si mini tuh duluan!"
"Heh mana ada!!!"
Kalo pemegang tahta tertinggi dirumah ini udah ribut seketika babu-babunya pada diem semua.
Ngga mau terseret kedalam perangnya mereka. Masih sayang telinga.
Salah satu dari si kembar narik nafasnya panjang sebelum natap Papanya. "Pah, Papa ngga mau buang mereka aja? Jujurly aku udah ngga sanggup ngehadapin mereka."
"Eett eett berani buka mulut dia." Pemuda berpipi gembil itu merangkul bahu kakak kembarnya. "Enaknya kita apain ya kak?"
"Burungnya kita bakar aja gimana?"
"..jangan..."
Dilain sisi satu-satunya perempuan diantara lelaki tampan itu tertawa terbahak saat melihat raut tak bersahabat dari si mas kalemnya.
"Rain.. Ketawa mu anggun dikit kek." Si Papa menatap jengah putri bungsu keluarga ini. "Papa dengernya malah kayak bebek keselek."
"Hhh.. Kayaknya gue salah masuk keluarga deh."
Okay, sepenggal keributan diatas belum seberapa. Bapak Fusena Bima Cakrawala udah pernah liat yang lebih parah dari itu.
Pasti banyak penasaran sama si om-om ganteng anak lima ini. Ekhem, jadi mari kita mulai dari si om bau duit.
Ia merupakan sosok yang lembut dan penuh kasih sayang. Rambutnya hitam legam, kulitnya putih bersih ditambah lagi lesung pipi yang menambah kadar ketampanannya 10000000%
Tapi, sayang, ia memilih sendiri semenjak kematian mendiang istrinya lima tahun lalu. Katanya masih belum bisa buka hati. Padahal kelima anaknya udah ngasih ijin si Papa ganteng buat nikah lagi.
Ya, udahlah ya. Si Papa mau ngeduda dulu kayaknya.
Eittt, ganteng-ganteng begitu si duda kalo dirumah kelakuannya juga emang agak aneh. Jadi jangan heran kelakuan anaknya begajulan semua. Pagi-pagi tubuh atletis miliknya udah berjemur diteras rumah megahnya. Ngopi sambil ngobrol tipis-tipis sama burung kesayangannya Mas Bingit. Yang anehnya sampe ngebuat kelima anaknya parno sendiri, ya bayangin matahari baru terbit setengah sedangkan si bapak ganteng udah ngakak bareng burung kenari milik Langit.
Ngga wajar.
Itu imagenya dirumah, kalo dikantor beda lagi.
Kalo kata sibungsu tuh Papanya bermuka dua. Dia aja kadang ngga percaya kalo Papanya itu bos dari perusahaan besar yang cabangnya udah dimana-mana. Agak kesel juga kenapa dirumah Papanya malah keliatan kek gembel.
Kalian mau tau gimana penampilan si om ganteng pas ngantor?
KAMU SEDANG MEMBACA
Empat Sesat Lima Sempurna
FanfictionCuma cerita si kembar empat tambah adek tengil yang bawelnya kebangetan dan Papa ganteng si penikmat keributan.