Kita sedarah

829 104 5
                                    

"Dih prenjon kok bangga."

Oh, dia Raka. Si sulung dari lima bersaudara anaknya bapak Fusena.

Udah pernah disinggung sebelumnya mengenai si sulung yang nyinyirnya melebihi emak-emak rumpi. Tiap orang lewat dinyinyirin.

Seperti saat ini, bertempatan dikamar adik keduanya yang kalem itu dia puas banget nyinyirin kembarannya yang kejebak friendzone. Tapi kalo dia dinyinyirin balik ngga boleh. Dasar manusia

"Lo yang ngga laku mending diem deh."

Raka menatap sengit Chandra yang malah nongol depan pintu sambil ngunyah martabak telornya.

"Mas bingit bau kamarnya enak bener deh," Chandra nyelonong masuk gitu aja, "pake stella bau apa?"

Raka berdecak malas, "kamar lo aja yang bau babi. Semua kamar juga gini kali."

"MAS BINGIT!!! KUCING LO BERAK DIBAWAH KASUR GUE!!!!"

"Mampus lo siap siap digoreng tuh si gembrot."

Mereka kembar empat. Ngga tau apa resep pak Jamal bisa dapet anak kembar yang sialnya ganteng semua.

Kembar yang lahir pertama namanya Taraka Teja Cakrawala.

Dirumah biasanya dipanggil Kak Raka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dirumah biasanya dipanggil Kak Raka. Tapi kalo diluar dia biasa dipanggil Teja. Mendiang Mamanya ngasih nama Taraka bukan tanpa alasan. Putra sulung bapak Fusena itu punya mata yang cantik banget! Taraka berarti bermata bintang, pas banget sama pemuda bertubuh mungil itu.

Oh, ya. Walaupun Raka lahir pertama diantara saudara-saudaranya. Ia mempunyai proporsi badan yang lebih kecil diantara kembaran dan adek bungsunya. Hal itu yang kadang ngebuat dia kesel setengah mampus tiap keluar bareng adik-adiknya.

"Nak Teja yang paling bungsu ya?"

Pengen ngamuk aja Raka rasanya.

Satu kali atau dua kali sih ngga masalah ditanyain gitu. Lah ini tiap keluar dia yang disangka paling kecil diantara saudara-saudaranya.

Raka juga termasuk anak yang cerdas dan mahir banget dalam bidang tarik suara, bareng Chandra juga sih.

Ia mempunyai warna suara yang unik, lembut banget. Tapi kalo udah gilirannya teriak bisa-bisa bikin pengang telinga. Apalagi kalo udah collab bareng Chandra. Habis sudah.

Ada satu hal lagi yang ngebuat Raka pengen ngeobrak-abrik dunia.

"YHAA NGGA LAKU."

Mulut Chandra emang bener-bener minta ditampol. Ya, walaupun bener sih..

Kalo bisa Raka pengen nanya aja ke satu dunia.

KENAPA NGGA ADA SATU PUN ORANG YANG SUKA SAMA DIA?!

Kembarannya yang lain udah pada punya cem-ceman bahkan adek bungsunya juga udah punya..

Empat Sesat Lima Sempurna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang