Fierce Guard
Park Chanyeol x Doh Kyungsoo (Gs)
||••^^{🦒💘🐧} ^^••||
[Happy Reading]
💘💘💘
Park Chanyeol-, pria berusia 25 Tahun itu adalah salah satu kandidat pewaris yang di gadang², akan menggantikan sang kakek. Hanya saja-, Chanyeol lahir dari wanita bernama Kwon Yuri. Lebih tepatnya hasil dari hubungan gelap, Park Siwon dan Kwon Yuri. Semua rahasia itu terbongkar, tepat sang ibu meninggal dunia. Chanyeol dengan lantang menyuarakan kebenaran. Meskipun ia harus terseok-seok melawan kekuasaan dari keluarga sang ayah. Terutama istri sah sang ayah dan juga anaknya.
Sejak saat itu-, rumah tangga Siwon renggang. Hubungannya dengan kakak dan juga adiknya tak sehangat dulu. Bagi mereka-, Siwon membawa aib keluarga. Yaitu Chanyeol. Namun pria muda itu tidak pernah peduli. Ia pun paham-, kenapa ayahnya tak pernah terang²an mengakuinya sebagai anak. Jadi alasan kuatnya adalah, sang ayah sudah memiliki keluarga. Siwon tak punya alasan untuk membela dirinya. Walaupun ia memiliki alasan yang sangat kuat, kenapa bisa berakhir seperti itu.
Ketika keluarga besar Park menolak hadirnya Chanyeol. Justru sang kakek-, tuan besar Park Sooman, malah bahagia. Ia merasa Tuhan telah menjawab doanya. Chanyeol datang di saat yang tepat. Melihat bagaimana keteguhan Chanyeol meyakinkan dirinya, bahwa ia adalah keturunan Park Siwon. Membuat Sooman tergetar hatinya. Pria tua itu menyadari, ada yang tidak beres dengan putra keduanya itu. Hanya saja-, ia tidak mau ikut campur lebih dalam. Baginya-, Siwon bisa menyelesaikan sendiri.
Tak ada alasan yang cukup kuat bagi tuan besar Park. Ia sudah tua-, dan merasa hidupnya tidak akan lama lagi. Anak dan cucunya berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatiannya, hanya demi harta dan kekuasaan yang ia miliki. Sooman merasa aneh, saat Chanyeol tidak perduli akan hal itu. Ia datang pada keluarga Park, bukan untuk harta, tahta dan kekuasaan. Melainkan tanggung jawab, atas apa yang sudah ayahnya lakukan pada sang ibu. Ayahnya pergi begitu saja, saat sang ibu membutuhkan di detik terakhir hidupnya. Chanyeol marah, kecewa dan emosi. Ia juga sangat membenci ayahnya. Namun lambat laun, Chanyeol seolah tak perduli. Ia hanya perduli pada sang kakek, yang secara tak langsung di acuhkan. Tapi akan di dekati, jika mereka yang merupakan keluarga ayahnya itu, membutuhkan sesuatu pada sang kakek. Chanyeol pun mencari tahu, bahwa ada yang tidak beres dengan keluarga ayahnya itu. Dan benar saja-, kakeknya menceritakan semuanya. Bahwa keluarga ayahnya itu, gila dan sangat tamak akan harta dan kekuasaan.
Sooman memohon pada Chanyeol, untuk mau menjadi penggantinya. Karena ia tidak ingin-, apa yang telah ia bangun di teruskan oleh orang² kejam dan tak berperasaan. Maka dari itu-, Sooman sendiri yang melantangkan keinginannya, untuk menjadikan Chanyeol sebagai penerusnya. Yang mana-, di tentang habis oleh anak, menantu dan juga cucunya. Sebenarnya, Chanyeol juga tak menginginkan semuanya. Namun mengingat, kakeknya yang sangat memohon padanya. Dan juga menyayanginya, di saat orang² membencinya. Chanyeol pun memutuskan menerimanya. Meskipun tak semudah yang ia bayangkan. Ia harus belajar dari awal, untuk bisa mengalahkan para saudaranya, dan juga pamannya.
.
.
.
Selang 4 tahun mempelajari apa yang kakeknya minta. Chanyeol pun sudah mendapatkan saham milik sang kakek sebanyak 10 persen. Semakin membuat bibi, paman dan saudaranya ketar ketir. Dan berakhir-, sering menyewa orang untuk mencelakai Chanyeol atau bahkan membunuhnya. Beruntung lah, apa yang mereka niatkan pada Chanyeol, selalu gagal. Tuhan selalu melindungi pria itu.
***
"Ada apa tuan besar memanggil saya?" Tanya pria kepercayaan tuan besar Park itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fierce Guard (Chansoo) {END}
Romance'Sialan! jadi benar kan-, Park Chanyeol yang di maksud adalah-, si Jerapah Idiot!' "Hay pinguin galak-, Kita bertemu lagi" "Hay juga Jerapah idiot-, Senang bisa bertemu denganmu lagi. Apa masih takut dengan kecoa?" "Mwo-, mwo-, Yya!! aish-, ternyata...